Declip

Gambar 10 Sifat Buruk Pria Capricorn Yang Bikin Kesal

10 Sifat Buruk Pria Capricorn Yang Bikin Kesal

Kamu pasti sudah tahu bahwa zodiak bisa menentukan karakter seseorang kan? Uniknya setiap bulan memiliki zodiak yang berbeda dan memiliki karakter yang berbeda. Salah satunya adalah mereka yang lahir di tanggal 22 Desember – 19 Januari adalah zodiak Capricorn yang berlambangkan kambing bertanduk.

Setiap zodiak memiliki sifat positif dan negatif termasuk zodiak yang satu ini. Untuk kamu yang sekarang lagi berteman, PDKT, pacaran, atau menikah dengan pria berzodiak Capricorn, Kali ini Minpow akan membahas mengenai sifat buruk dari zodiak Capricorn yang juga dilansir dari beberapa sumber.

Nah simak bersama yuk! Dan benar tidak si sifat buruk ini ada di si doi.

Sifat Buruk Pria Capricorn

1. Gila Kerja

Jangan heran jika seorang Capricorn akan fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya dan mengesampingkan janjian kamu untuk ngedate. Capricorn memang terkenal gila kerja. Memang ini merupakan hal yang positif karena mereka bertanggung jawab, tapi jika ini terlalu berlebihan juga akan berkonotasi negatif.

Tidak hanya bisa melupakan orang yang disayang, mereka juga bisa melupakan kesehatan mereka karena karakter gila kerjanya.

2. Kritis

Bukan kondisinya yang kritis ya, tapi mereka sangat kritikal. Mulai dari mereka yang suka mengkritik orang lain sampai memiliki standar yang teramat tinggi sehingga terkadang para Capricorn ini sering mengomentari hal kecil terhadap pasangannya. Nah menurut kamu pasanganmu yang Capricorn benar tidak ya merupakan pribadi yang kritis?

3. Keras Kepala

Sifat buruk dari seorang Capricorn adalah keras kepala. Mereka sulit untuk merubah keputusan mereka. Mereka selalu percaya apa yang mereka lakukan dan pemikiran mereka selalu benar. Sehingga sulit untuk para Capricorn bisa mendengar pendapat orang lain. Bagaimana cara kamu mengendalikannya nih?

4. Sangat Perfeksionis

Menjadi seorang yang perfeksionis memang sangat menguntungkan dan merupakan hal yang baik, tapi ada kalanya memiliki karakter perfeksionis bisa menjadi sesuatu hal yang negatif. Seorang Capricorn sering menerapkan standar yang sangat tinggi sehingga kadang kesan perfeksionis itu dianggap berlebihan oleh beberapa orang.

Capricorn juga tidak hanya menuntut kesempurnaan pada diri mereka sendiri, tapi juga menuntut kesempurnaan dari orang sekitar mereka. Misalnya dalam urusan pekerjaan, biasanya banyak orang yang berkonflik dengan para Capricorn.

5. Emosi Tidak Terkendali

Capricorn memiliki sifat yang baik dan jarang menunjukkan kemarahannya. Di satu sisi, emosi mereka terkadang tidak terkendali dalam keadaan tertentu. Misalnya saat berargumen, bekerja, atau hanya menonton film-film yang emosional.

Tidak jarang juga para Capricorn tidak bisa menahan amarahnya. Mereka akan menunjukkan sifat dinginnya. Namun hal ini tidak bertahan lama, biasanya perlahan seorang Capricorn akan memaafkan orang yang berbuat salah.

6. Naif

Seorang Capricorn memiliki karakter yang sudah membaca situasi sehingga mereka sering bertindak dan berpikir sesuai kenyataan yang terjadi. Hal tersebut juga menjadi gambaran bahwa terkadang seorang Capricorn memiliki karakter yang pesimis.

Karena mereka cenderung khawatir dengan kegagalan atau kekalahan. Mereka cenderung mengikuti rencana dan mengharapkan hal yang baik. Sehingga terkadang seorang Capricorn sering terkesan sangat naif.

7. Dapat Dipercaya Namun Kurang Percaya Diri

Jika pasanganmu seorang Capricorn, kamu tidak harus khawatir karena ia adalah orang yang terpercaya. Tapi sayangnya seorang Capricorn terkadang suka merasa kurang percaya diri. Mereka banyak merasa minder dalam melakukan banyak hal.

8. Cepat Cemburu Dalam Membangun Hubungan

Capricorn memiliki personalitas yang baik dan cepat dekat dengan banyak orang. Tapi personalitasnya yang baik diikuti dengan karakternya yang cemburu jika seorang Capricorn membangun hubungan. Cemburu dan kecurigaan seorang Capricorn membuat hubungan yang dibangun memiliki tantangannya tersendiri.

Namun jika tidak beralasan juga bisa membuat hubungan retak. Karakteristik cemburunya juga dipengaruhi oleh rasa kurang percaya diri yang ada dalam diri seorang Capricorn.

9. Kurang Romantis

Pria Capricorn memang sangat ideal dan dapat diandalkan. Tapi yang kamu perlu tahu ada hal kurang pria Capricorn kuasai yaitu menjadi seseorang yang romantis. Mungkin definisi romantic itu relatif dan orang-orang memiliki pandangannya yang berbeda.

Tapi mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya merupakan hal yang sulit bagi seorang Capricorn. Memperlakukan pasangannya secara manis dan terang-terangan juga bukan hal yang mudah bagi Capricorn.

10. Egois

Sifat buruk pria Capricorn yang terakhir adalah egois. Pasti sifat ini yang selalu menguras emosi kalian yang sudah atau sedang menjalin hubungan dengan para pria Capricorn. Sifat egois para Capricorn ditimbulkan dari bagaimana mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Jika hal ini benar-benar berlebihan dan mengganggu ada baiknya ditinggalkan.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Demikian 10 sifat buruk dari pria berzodiak Capricorn. Untuk kamu yang punya pacar atau sedang di fase PDKT dengan para pria berzodiak Capricorn, setuju tidak nih dengan sifat-sifat diatas? Semoga artikel ini membantu kamu untuk mengenal si zodiak Capricorn ya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *