Declip

logo final declip

7 Rekomendasi Hair Oil Untuk Mengatasi Kulit Kepala Kering yang Bagus Untuk Kamu Coba!

Gambar 7 Rekomendasi Hair Oil Untuk Mengatasi Kulit Kepala Kering Yang Bagus Untuk Kamu Coba

Perawatan rambut tidak hanya melakukan keramas secara rutin menggunakan sampo atau kondisioner, banyak produk perawatan rambut yang juga harus kamu gunakan setelah melakukan keramas. Perawatan rambut yang biasa dilakukan misalnya menggunakan hair mask, creambath, menggunakan hair tonic, sampai menggunakan hair oil.

Banyak produk perawatan rambut ini yang digunakan khusus untuk berbagai masalah rambut mulai dari rambut rontok, ketombe, sampai kondisi rambut kering. Minpow sarankan jika kamu memiliki kondisi kulit kepala yang kering, pastikan kamu menggunakan hair oil.

Fungsi dari hair oil ini adalah untuk melembapkan kulit kepala yang kering, rambut yang lebih mudah diatur, dan rambut yang lebih kuat. Pas banget nih, buat kamu yang sekarang sedang mencari produk hair oil yang cocok untuk kondisi rambut yang kering, simak beberapa produk yang Minpow rekomendasiin buat kamu ini yuk!

Rekomendasi Hair Oil Untuk Mengatasi Kulit Kepala Kering

1. L’Oreal Paris Extraordinary Oil

LOreal Paris Extraordinary Oil Hair Oil Untuk Mengatasi Kulit Kepala Kering
Sumber: tokopedia.com

Minpow jamin tidak mungkin kamu tidak tahu produk hair oil satu ini. Selain kamu bisa mendapatkannya di drugstore terdekat. Serum yang memiliki konsistensi seperti minyak ini sangat multifungsi. Bisa kamu gunakan menjadi heat protector sebelum kamu mengeringkan rambut dan mencatok. Formulanya juga sangat efektif melembapkan rambut kamu yang frizzy.

2. Tumbuh Lab Hair Oil Original

Tumbuh Lab Hair Oil Original
Sumber: tokopedia.com

Sering lihat produk ini di fyp atau discover media sosial kamu bukan? Memang produk ini akhir-akhir ini banyak diminati orang karena khasiatnya yang merupakan kombinasi dari virgin coconut oil, castor oil, rosemary essential oil, dan lavender essential oil.

Hair oil ini mampu mengurangi kerontokan rambut dan ketombe, juga untuk kamu yang memiliki kulit kepala kering, produk ini juga bagus utnuk memperbaiki kerusakan penataan dengan panas atau bahan kimia.

BACA JUGA:  5 Cara Menggunakan Hair Mist Untuk Wanita Berhijab, Rambut Pasti Lebih Sehat

3. Nutrishe Nutrihair

Nutrishe Nutrihair Hair Oil Untuk Mengatasi Kulit Kepala Kering
Sumber: shopee.co.id

Hair oil ini mengandung virgin coconut oil, castor oil, minyak zaitun, minyak avokad, minyak lidah buaya, tea tree essential oil, dan ylang-ylang essential oil. Setelah kamu mendiamkannya selama kurang lebih satu jam lalu membilasnya dengan sampo dan kondisioner, keadaan rambut kamu akan lebih teratur dan lembut.

4. Aquila Black Oil Hair Treatment

Aquila Black Oil Hair Treatment
Sumber: shopee.co.id

Terbuat dari rosemary, kemiri, kayu, cedar, jarak, seledri, kelapa, dan tea tree oil. Minyak rambut ini diklaim dapat memperkuat rambut dan membuat rambut makin hitam lebat.

Kandungan tea tree oil juga membantu sifat antimikroba dan antijamur sehingga membantu mengurangi ketombe. Selain itu rambut juga akan lebih lembap dan tampak lebih sehat.

5. Sensatia Argan Rose dan Jasmina Nurturing Hair Oil

Sensatia Argan Rose dan Jasmina Nurturing Hair Oil Hair Oil Untuk Mengatasi Kulit Kepala Kering
Sumber: shopee.co.id

Kombinasi antara argan oil dan bunga melati mempu menutrisi kepala. Hair oil ini juga mempu melembapkan dan melembutkan rambut tanpa membuatnya lepek.

Antibakteri di dalamnya juga bisa melindungi rambut dari kerusakan dan memiliki aroma yang menenangkan di hidung. Untuk pertumbuhan rambut yang lebih lebat, kulit kepala yang tidak kering, dan peredaran kepala yang lebih lancar, kamu bisa mencoba mengaplikasikannya dengan dengan memijatnya ke kulit kepala dan rambut secara menyeluruh.

6. Kiehls Smoothing Oil Infused Leave-In Concentrate

Kiehls Smoothing Oil Infused Leave In Concentrate
Sumber: kiehls

Produk selanjutnya mengandung konsentrat minyak argan dan babassu. Hair oil ini berfungsi untuk rambut kering dan mengembang, dapat menutrisi dan membaut rambut lebih halus.

Formula leave-in treatment yang dimilikinya bisa membuat rambut lebih mudah diatur sehingga tidak perlu repot menata rambutnya.

7. Ellips Balinese Essential Oil

Ellips Balinese Essential Oil Hair Oil Untuk Mengatasi Kulit Kepala Kering
Sumber: blibli

Diformulasikan dengan minyak esensial frangipani Bali dan Melati yang sangat membantu kondisi rambut kering kamu. Selain itu vitamin A,C,E, dan Pri Vitamin B5 yang menutrisi ujung hingga batang rambut.

BACA JUGA:  3 Cara Memakai Masker Rambut Ellips

Selain menjaga kelembapan rambut, rambut juga lebih lembut, dan melindunginya dari kerusakan. Aromanya juga harum dan lebih nyaman di hidung.

Demikian 7 Hair oil yang bisa kamu gunakan jika kamu memiliki kondisi kulit kepala yang kering. Selain bisa menjawab permasalahan dengan kulit kepala atau rambut yang kering, tapi juga bisa menjawab masalah rambut yang lain seperti rambut rontok, ataupun ketombe. Menarik banget bukan? Jangan lupa untuk cek artikel menarik selengkapnya disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!