Declip

logo final declip

Babylights : Teknik Pewarnaan Rambut dengan Hasil Natural Effortless dan Anti Boros

Gambar Babylights Teknik Pewarnaan Rambut dengan Hasil Natural Effortless dan Anti Boros

Mengubah penampilan sering membuat seseorang lebih percaya diri. Bukan hanya cara berpakaian, berdandan saja, tapi juga warna rambut. Sedikit membutuhkan effort untuk mengubahnya tapi tampilanmu akan sangat berbeda.

Banyak teknik pewarnaan rambut yang sering digunakan oleh para kaum hawa untuk menunjang penampilannya. Diantaranya  Ombre, Balayage, Highlight, dan Babylight. Akhir-akhir ini salah satu teknik Babylight banyak digunakan. Memiliki proses y

ang hampir mirip dengan pewarnaan highlight yang menggunakan proses foiling. Tapi babylight warna yang dihasilkan terlihat lebih soft dan natural.

Prosesnya, rambut dibungkus dengan menggunakan foil yang lebih sedikit dan berdekatan. Hal ini agar warna terlihat menyatu lebih sempurna dengan seluruh bagian rambut.

Teknik babylight ini memiliki kelebihan dibandingkan teknik pewarnaan lainnya. Beberapa kelebihannya yaitu;

Kelebihan Teknik Babylight

1. Effortless

Teknik pewarnaan ini adalah salah satu teknik yang tidak membutuhkan perawatan ekstra. Setelah mewarnai rambut dengan teknik ini, kamu tidak harus mengunjungi salon untuk retouch rambut. Karena teknik ini lebih berfokus pada area baby hair atau rambut kecil yang ada dipuncak kepala dan depan garis tambut.

Hairstylist biasanya akan mewarnai rambut di sekitar garis rambut untuk memberikan efek ringan yang terlihat bagus untuk membingkai wajahmu.

BACA JUGA : Menciptakan Gaya Rambut Multitone dengan 7 Teknik Coloring yang Tepat!

2. Affordable

Kamu tidak salah dengar kok, memang teknik pewarnaan ini cenderung lebih murah dibandingkan cara pewarnaan yang lain. Selain itu yang Minpow sudah singgung, kamu tidak perlu retouch lagi. Teknik pewarnaan ini juga hanya membutuhkan waktu 2-3 jam untuk proses pewarnaannya.

BACA JUGA:  Creambath Vs Hair mask Pilih Perawatan Hair Spa Sesuai Kebutuhan Rambutmu!

3. Hasil akhir yang natural

Kamu masih takut untuk mewarnai rambut, teknik babylights ini bisa jadi pilihan kamu. Karena terlihat sangat alami. Pewarnaannya bukan mengambil bagian besar rambut, tapi hanya sebagian kecil rambut lalu dibungkus foil, sehingga bagian yang diwarnai ini mencampur dan menciptakan tampilan keseluruhan warna rambut yang lebih terang atau gelap.

Fun facts nih bestie! Banyak selebriti Hollywood yang memilih teknik pewarnaan rambut ini. Artis Hollywood cantik Jessica Alba dan Miranda Kerr mempopulerkan warna rambut ini juga. Efeknya membuat rambut tampak lebih bercahaya.

Memang cocok banget untuk kalian yang pengen tampil cantik dan glamourous tapi effortless. Kamu bisa mempercantik tampilan kamu dengan styling rambut seperti curly atau catok dengan model blow.

Mulai tertarik untuk mencoba belum nih bestie? Kalau kamu pengen menggunakan teknik babylights dengan warna apa nih? Biar penampilan kamu makin cantik, kamu bisa styling rambut dengan menggunakan aksesoris rambut yang cantik. Apalagi produk barunya DeClip, yaitu Jedai Haircules Butterfly yang pas kamu pake berasa jadi princess sehari! Cari warna favorit kamu disini sekarang!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!