Declip

Rambut Lurus

Gambar Step by Step 5 Cara Meluruskan Rambut dengan Minyak Kayu Putih

Step by Step 5 Cara Meluruskan Rambut dengan Minyak Kayu Putih

Kalau selama ini kamu tahunya minyak kayu putih tuh cuma bisa ngatasin masuk angin, kamu kurang jauh nih mainnya! Tahu gak sih kalau minyak kayu putih tuh juga bisa meluruskan rambut? Yes! Di artikel kali ini, Minpow bakal kasih tahu kamu cara meluruskan rambut dengan minyak kayu putih, ya! Kalau kita bener-bener cari tahu, sebetulnya …

Step by Step 5 Cara Meluruskan Rambut dengan Minyak Kayu Putih Read More »

Gambar 5 Cara Meluruskan Rambut dengan Bedak Bayi dan Efek Sampingnya

5 Cara Meluruskan Rambut dengan Bedak Bayi dan Efek Sampingnya

Meski sekarang udah banyak banget bermunculan metode ngelurusin rambut versi salon yang menggunakan macam-macam bahan kimia, ada juga sebagian dari kita yang lebih milih alternatif lain dalam meluruskan rambut, tentunya yang lebih aman. Salah satunya adalah menggunakan bedak bayi dan Minpow bakal kasih tahu cara meluruskan rambut dengan bedak bayi. Kandungan dalam bedak bayi yang …

5 Cara Meluruskan Rambut dengan Bedak Bayi dan Efek Sampingnya Read More »

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!