Declip

logo final declip

10 Baju Valentine yang Sesuai Dengan Acara yang Romantis, Bikin Pasangan Makin Sayang

Gambar 10 Baju Valentine yang Sesuai Dengan Acara yang Romantis Bikin Pasangan Makin Sayang

Mau tampil modis saat hari Valentine, kira-kira kamu sudah menentukan baju valentine yang sesuai dengan acara yang romantis belum? Biasanya di hari Valentine identik dengan makan malam romantis atau pergi ke tempat yang indah untuk menghabiskan waktu bersama pasangan atau orang tersayang.

Jika kamu masih bingung ingin memakai baju seperti apa untuk date kamu bersama pasangan atau acara romantis yang akan kamu hadiri. Minpow ada rekomendasi baju valentine yang bisa kamu mix and match sesuai dengan gaya kamu. Simak selengkapnya ya!

Baju Valentine yang Sesuai Dengan Acara yang Romantis

1. Vintage Style

Vintage Style
tokopedia.com

Acara yang romantis di hari Valentine, tidak harus dengan warna-warna seperti merah atau pink. Kamu juga bisa mengkombinasikan warna hangat seperti beige, tan, tortilla, peanut, dan lainnya lalu kamu padupadankan dengan warna putih agar terlihat berkelas.

Baju vintage yang sedang populer akhir-akhir ini adalah penggunaan cardigan atau vest dan biasanya terbuat dari bahan rajut. Cocok untuk dipakai saat merayakan valentine agar momen yang diabadikan semakin manis.

2. Pastel Outfit

Pastel Outfit
pinterest.com

Warna pastel selalu memiliki kesan yang manis. Agar cocok untuk pria, warna sky blue, mint, peach bisa kamu jadikan pilihan. Kamu juga bisa memakai floral dress dengan base warna pastel agar tampak lebih cantik dan elegan.

3. Denim on Denim

Denim on Denim
glamour

Gaya fashion yang bisa dimanfaatkan untuk tampil lebih edgy dan modis. Hampir semua orang memiliki outfit berbahan denim sangat mudah untuk dipadupadankan. Bahan denim sangat cocok untuk acara apapun mau itu acara formal atau informal.

BACA JUGA:  Bikin Pasangan Kamu Tambah Meleleh , Dengan 7 Kartu Valentine Handmade Untuk Pacar Ini!

4. Tampil playful dengan motif

Tampil playful dengan motif
tokopedia.com

Kamu juga bisa memainkan banyak motif untuk menampilkan kesan yang lebih playful. Mainkan juga dengan warnanya jika kamu ingin look yang elegan kamu bisa memilih warna seperti hitam atau maroon.

Jangan lupa untuk memakai warna yang lebih playful seperti warna biru, ungu, atau pink muda.

Kombinasikan dengan hoop earrings dan high heels gold.

5. Tampil klasik dengan dress hitam

Tampil klasik dengan dress hitam
tribun.com

Memakai dress warna hitam memang memiliki kesan yang elegan. Apalagi jika kamu menghadiri acara romantis di hari Valentine. Selain membuat tubuhmu terlihat lebih ramping, dress hitam juga memiliki kesan yang klasik jika kamu memakainya.

6. Outer Berwarna Pink dan Putih

Outer Berwarna Pink dan Putih
okezone

Jika kamu kurang suka memakai dress, kamu bisa mengakali bajumu dengan menggunakan outer berwarna pink dan putih. Untuk menambahkan kesan yang lebih maksimal kamu bisa memakai tas berwarna putih dan celana yang berwarna senada dengan outer yang kamu pakai.

7. Sequin Dress

Sequin Dress
cynthiarowley

Agar terlihat lebih anggun dan glamor, kamu bisa menggunakan sequin dress untuk menghadiri acara romantis kamu. Dengan tampilan khas sequin dress yang mengkilap justru akan menjadikanmu pusat perhatian.

8. Puff Sleeves

Puff Sleeves
Zalora.com

Baju puff sleeves selalu bisa jadi pilihan kamu kalau ingin membawa statement untuk outfit kamu. Dengan baju jenis ini kamu akan menampilkan kesan yang feminim pada acara romantic. Tidak hanya itu penampilan kamu juga akan terlihat lebih manis dan cantik.

9. Blouse

Blouse
pinterest.com

Kamu suka penampilan yang simple. Baju ini adalah pilihan yang tepat. Kalian bisa memilih blouse dengan aksen motif ini. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan kulot dengan bahan scuba agar terlihat lebih elegan, atau kamu juga bisa memakai rok flowy agar terlihat lebih feminim.

BACA JUGA:  5 Cara Mengatasi Konflik dengan Pasangan Supaya Hubungan Langgeng

10. Dress Brokat

Dress Brokat
popbela.com

Akhir-akhir ini penggunaan lace atau brokat dalam busana menjadi tren yang diminati para perempuan. Untuk tampilan Valentine, memilih dress berbahan tulle dengan motif brokat yang cantik adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa matchingkan warnanya, pasti akan tampak lebih anggun dan cantik.

Nah itu dia 10 baju Valentine yang sesuai dengan acara yang romantis. Baju yang mana yang kamu ingin pakai untuk merayakan Valentine bersama pasangan? Kamu bisa membaca artikel menarik lainnya dengan klik disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!