Declip

logo final declip

6 Manfaat Tone Up Cream untuk Wajah agar Terlihat Lebih Cerah

Gambar 6 Manfaat Tone Up Cream untuk Wajah agar Terlihat Lebih Cerah

Bestie, kamu pasti pernah mendengar salah satu beauty product satu ini yaitu tone up cream. Krim ini sering diburu oleh kaum hawa karena efeknya yang bisa membuat kulit terlihat lebih cerah. Dengan satu oles bisa membuat kulitmu tampak lebih segar.

Penggunaan tone up cream ini seperti bb cream bisa kamu gunakan sebagai alas bedak. Produk ini bermula dari beauty trend di Korea Selatan yang mengenalkan pada dunia mengenai krim wajah yang memiliki hasil natural walaupun tidak memakai make up.

Dalam penggunaannya, tone up cream diaplikasikan pada akhir pemakaian perawatan skincare. Tone up cream juga memiliki banyak manfaat yang harus kamu ketahui. Yuk simak bersama apa saja manfaatnya!

Manfaat tone up cream

1. Menghilangkan noda gelap

Tidak seperti foundation, tone up cream memiliki kandungan yang membantu mengatasi masalah kulit salah satunya adalah hiperpigmentasi. Jadi kalau kamu merasa kulitmu terlihat kurang rata, atau ada noda bekas jerawat, kamu bisa menggunakan tone up cream.

2. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak

Diformulasikan ringan, tone up cream tidak akan membuat pori-pori tersumbat. Krim ini juga memiliki efek pelembap yang tidak akan membuat kamu merasa berat ataupun lengket saat menggunakannya.

3. Mencerahkan kulit wajah

Banyak tone up cream yang memiliki kandungan Niacinamide, yang dikenal sebagai kandungan yang membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit.

BACA JUGA:  10 Fungsi dan Manfaat Face Mist untuk Wajah

4. Mengecilkan pori-pori

Selain mengandung pencerah untuk kulit, tone up cream juga mengandung bahan untuk membantu mengecilkan pori-pori dan meratakan tekstur kulit.

5. Bagus sebagai pelembap

Selain bagus sebagai alas bedak, tone up cream juga bagus sebagai pelembap. Teksturnya krim dengan jenis pelembap yang seharusnya digunakan sebagai langkah terakir. Tone up cream bisa membantu mencerahkan kulitmu.

6. Mengecilkan pori-pori

Ukuran pori-pori yang besar memang cukup menyulitkan saat mengaplikasikan makeup. Dengan menggunakan tone up cream akan membuat ukuran pori-pori mengecil dan lebih kencang.

Sebenarnya perlu atau tidak sih menggunakan tone up cream?

Tone up cream tidak terlepas dari standar kecantikan Korea yang menginginkan penampilan wajah tampak bersih tanpa menggunakan makeup. Oleh karena itu tone up cream memang diperuntukkan untuk tampilan wajah yang lebih natural.

Fungsi tone up cream lainnya adalah menutupi area bekas jerawat yang memerlukan lapisan makeup lebih tebal. Jadi tidak diperlukan banyak alas bedak untuk menutupinya.

Gimana bestie? Sudah mulai tertarik untuk menggunakan tone up cream. Kamu sudah pernah mencoba tone up cream belum nih? Selain fakta menarik mengenai tone up cream, Minpow masih banyak fakta menarik lainnya mengenai beauty dan lifestyle selanjutnya disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!