Declip

logo final declip

7 Gaya Rambut Waterfall Braid Yang Bikin Tampilanmu Makin Cantik!

Gambar 7 Gaya Rambut Waterfall Braid Yang Bikin Tampilanmu Makin Cantik

Jenis kepang cantik satu ini, bisa membuat penampilan kamu auto elegan. Apapun style kamu mulai dari style sehari-hari sampai jika kamu ingin datang ke acara formal bisa menggunakan gaya rambut ini. Memang tidak seterkenal french braid atau dutch braid tapi gaya rambut ini sudah banyak digunakan para kaum hawa.

Dinamakan waterfall braid karena bentuk jalinan rambutnya yang mirip dengan air terjun. Gaya rambut ini juga memiliki variasi yang berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan style kamu. Simak bareng-bareng yuk gaya rambut waterfall braid unik ini!

7 Gaya Rambut Waterfall Braid

1. Waterfall Braid French Updo

Waterfall Braid French Updo Gaya Rambut Waterfall Braid
Sumber: missysue

Untuk kamu yang kurang suka rambut diurai, kamu bisa mencoba gaya rambut ini. Gaya rambut ini selalu memiliki kesan yang klasik dan elegan. Cara membuatnya kamu memulainya dengan membuat waterfall braid hingga rambut menjuntai ke bagian belakang leher.

Lalu gunakan untaian waterfall braid braid untuk menyatukan sisa rambut bagian belakang.

Setelah itu buatlah kepangan fishtail untuk merapikan bagian samping rambut kemudian semprotkan hairspray supaya bentuknya lebih tahan lama.

2. Loop waterfall braid

Loop waterfall braid
Sumber: cute girl hairstyle

Gaya rambut half up half down memang akan terlihat membosankan. Kamu bisa membuatnya menjadi loop waterfall braid karena bentuknya yang unik seperti rantai. Jika kamu mau mencoba gaya rambut ini, Minpow sarankan kamu untuk meluruskan rambut agar hasil kepangnya maksimal.

Cara membuatnya pilinan kepang rambut harus dibuat dengan bentuk melingkar pada bagian tengah rambut. Setelah itu kamu bisa menggunakan hairspray pada hasil kepang agar bentuknya rapi dan tahan lama.

BACA JUGA:  Red Hair Trend, Warna Rambut Yang Cocok Untuk Semua Orang

3. Waterfall braid short hair

Waterfall braid short hair Gaya Rambut Waterfall Braid
Sumber: pinterest.com

Kata siapa rambut pendek akan sulit dikepang? Styling rambut pendekmu dengan waterfall braid. Kamu melakukan kepang rambut yang mengelilingi bagian atas kepala sehingga bentuknya terlihat seperti mahkota.

Kunci kepangannya dengan membuat kepangan terakhir di sepanjang bagian samping rambut dan longgarkan kepangannya untuk tampilan rambut yang lebih bervolume.

4. Multi level waterfall braid

Multi level waterfall braid
Sumber: the right hairstyle

Jika kamu mulai terbiasa dengan melakukan waterfall braid, untuk tampilan yang lebih unik kamu bisa melakukan kepang waterfall bertingkat. Walaupun membutuhkan waktu yang cukup lama dan ketelitian yang cukup tinggi, rambut kamu akan terlihat lebih cantik dengan kesan yang bervolume.

5. Waterfall braid messy bun

Waterfall braid messy bun Gaya Rambut Waterfall Braid
Sumber: pinterest.com

Menampilkan kesan yang effortless tapi masih terlihat elegan, kamu bisa mencoba waterfall braid messy bun. Cara membuatnya, kamu harus membagi rambut menjadi dua bagian, depan dan belakang. Lalu buatlah kepang pada bagian depan rambut.

Jika proses mengepang sudah selesai, ikatlah sisa rambut membentuk bun pada bagian atas rambut. Biarkan sisa helai rambut tak terikat sempurna untuk memberikan kesan yang messy.

6. Side swept waterfall braid

Side swept waterfall braid
Sumber: missy sue

Untuk kamu yang punya rambut panjang dan tebal, kamu bisa mencoba menata rambutmu dengan gaya rambut side swept waterfall braid. Nah buat kamu yang merasa punya rambut tipis, kamu bisa menambahkan volume rambutnya dengan hair clip.

Saat membuat jenis kepang air terjun ini, kamu harus memulainya dari bagian atas dahi kemudian dilanjutkan hingga ke belakang leher sampai membentuk kepang diagonal.

7. Basic waterfall braid

Basic waterfall braid Gaya Rambut Waterfall Braid
Sumber: popsugar

Untuk kamu yang ingin menggunakan hairstyle simple yang cukup terlihat rapi, kamu bisa mencoba basic waterfall braid. Tidak masalah apakah rambutmu dibelah tengah atau pinggir, kamu masih bisa mencobanya. Cara membuatnya mulai dengan mengepang dari dekat pelipis, lanjut melingkar di belakang kepala.

BACA JUGA:  25 Warna Rambut Korea Wanita Terfavorit di Tahun 2023

Nah itu dia 7 gaya rambut waterfall braid yang bisa merubah penampilanmu menjadi lebih cantik. Rasanya ada yang kurang jika kamu belum menggunakkan aksesoris rambut kan? Pas banget Minpow rekomen kamu buat cek aksesoris rambut dari DeClip. Banyak jenisnya mulai dari jedai, ikat rambut dengan berbagai macam model dan warna. Langsung cek disini aja, dan masukin keranjang sebelum kehabisan!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!