Declip

Gambar 5 Cara Menggunakan Hair Mist Untuk Wanita Berhijab Rambut Pasti Lebih Sehat

5 Cara Menggunakan Hair Mist Untuk Wanita Berhijab, Rambut Pasti Lebih Sehat

Permasalahan yang sering timbul untuk kamu yang berhijab adalah rambut yang bau apek. Penyebab bau apek dikarenakan bakteri yang berkembang biak yang disebabkan oleh minyak yang dihasilkan oleh rambut. Apalagi jika aktivitas kamu sangat amat padat yang harus berkomuter setiap harinya.

Minpow sarankan untuk tidak hanya melakukan perawatan rambut, tapi juga untuk menggunakan Hair Mist.

Hair mist merupakan sebuah produk yang bukan hanya membuat rambut lebih wangi, tapi juga membantu menutrisi rambut, mencegah ketombe, dan mencegah rambut rontok karena kerap kali menggunakan hijab membuat kondisi rambut tidak beraturan.

Kali ini Minpow kan membahas mengenai cara menggunakan hair mist untuk kamu yang mengenakan hijab. Simak selengkapnya!

Cara Menggunakan Hair Mist Untuk Wanita Berhijab

1. Digunakan setelah keramas

Semprotkan hair mist pada rambut kering setelah keramas. Jika saat melakukan aktivitas kamu kurang merasa nyaman seperti rambut yang bau apek , kamu bisa menyemprotkan hair mist diatas kepala tanpa harus membuka hijab. Saran Minpow, kamu bisa memakai hair mist sehari sekali dan maksimal dua kali sehari.

2. Menggunakan wewangian yang fresh

Untuk menangkal semua bau apek yang mungkin timbul jika kamu menggunakan hijab, kamu bisa memilih wewangian yang fresh seperti jasmine, ekstrak daun jeruk, dan lemon. Selain membuat rambut tidak lembab dan lebih ternutrisi, dengan wewangian fresh ini bisa menambah kepercayaan diri kamu saat menggunakan hijab.

3. Menggunakan hair mist dengan bahan yang alami

Kandungan bahan alami juga membuat rambut kamu jauh lebih sehat. Misalnya hair mist dengan kandungan aloe vera, urang-aring, kemiri, daun mangkokan, cabai rawit, dan lainnya bisa membuat rambut tumbuh dengan rambut yang terlihat lebih tebal dan berkilau.

4. Gunakan hair mist setiap ingin memulai aktivitas

Agar rambut lebih terasa fresh di pagi hari saat baru mulai beraktivitas, pastikan kamu menggunakan hair mist sebelum beraktivitas. Hal ini berfungsi agar sepanjang hari rambutmu akan tetap sehat karena ternutrisi walaupun harus memakai hijab.

5. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan hair mist setelah perawatan rambut

Cara terakhir, kamu bisa melakukan hair treatment seperti hair mask dan menggunakkan hair mist setelahnya. Jika kamu melakukan hal ini, Minpow jamin rambutmu akan terasa lebih sehat dan segar dalam waktu yang lama.

Nah itu dia 5 cara menggunakkan hair mist untuk kamu yang memakai hijab. Hijabers juga bisa memiliki rambut yang sehat dan kuat. Untuk kamu yang mengikuti cara ini update Minpow di Instagram ya! Tag ke @declip.id dan @jedaihairculesofficial. Selamat mencoba!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *