Declip

logo final declip

7 Jenis Waxing Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Memutuskan Untuk Melakukan Waxing

Gambar Jenis Waxing Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Memutuskan Untuk Melakukan Waxing

Waxing selalu dipilih menjadi treatment terbaik bagi para wanita yang ingin menghilangkan bulu halus ditubuh. Selain karena membuat tampilan lebih cantik dan bagian tubuh yang halus, tapi juga pertumbuhan bulu halus juga lebih lama.

Waxing juga memiliki banyak jenis yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Nah untuk kamu yang sekarang kepikiran untuk mencoba waxing, simak beberapa jenis waxing yang bisa kamu coba ini yuk!

7 Jenis Waxing Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Memutuskan Untuk Melakukan Waxing

1. Sugar wax

Waxing pertama ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif karena menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan bulu halus.

Bahannya sangat sederhana tidak mengandung lilin sama sekali. Bahan-bahannya sederhana, hanya terdiri dari gula, jus lemon, madu, dan air yang dipanaskan sehingga menghasilkan tekstur lengket.

Sugar wax selalu dianggap aman untuk semua jenis kulit karena seluruh bahan yang digunakan alami.

2. Chocolate wax

Bahan waxing yang sangat lembut dan tidak menimbulkan rasa sakit yang berlebihan. Wax ini ternyata mampu melembapkan dan menutrisi kulit. Chocolate wax diperkaya minyak almond, minyak biji bunga matahari, mineral, vitamin E dan lainnya.

Minpow sangat merekomendasikan kamu yang baru pertama kali mencoba wax untuk mencoba ini, karena tidak perlu dipanaskan pada suhu tingg. Hal ini dikarenakan titik leleh cokelat yang rendah.

3. Candle wax

Bahan wax yang Minpow jamin kalian sering menemukannya. Bahan utamanya adalah beeswax dan resin. Tak jarang, produsen menambahkan minyak dan vitamin. Biasanya kamu melihat bahan waxing ini lebih sering hadir dalam bentuk butiran padat.

BACA JUGA:  Ikutin Cara Perawatan Waxing Sebelum dan Sesudah Ini Biar Ga Iritasi!

4. Fruit wax

Wax yang satu ini mengandung ekstrak dan enzim buah-buahan. Biasanya beberapa jenis buah-buahan yang digunakan yaitu stroberi, papaya, delima, cranberry, dan plum. Waxing ini tidak hanya mencabut bulu, tetapi juga menutrisi kulit karena buah-buahannya kaya akan anitoksidan.

5. Bikini wax

Salah satu jenis waxing yang dilakukan untuk menghilangkan rambut halus yang terdapat pada area sekitar kewanitaan wanita. Lebih tepatnya pada daerah selangkangan yang terletak pada lipatan antara kedua kaki dan miss V. Biasanya, bikini Wax dilakukan menggunakan Hard Wax

6. Brazilian wax

Kombinasi soft wax dan hard wax ini juga masuk ke dalam kategori wax yang populer di antara wanita, karena banyak wanita yang sering melakukan wax pada daerah kewanitaan. Brazilian wax menjadi waxing paling disukai wanita karena Brazilian wax dapat menghilangkan bulu-bulu halus yang ada di daerah kewanitaan.

7. French Waxing

Gaya waxing satu ini mencabut bulu sekitar miss V dengan cukup bersih. Bagian samping, atas, dan depan. Jenis waxing ini akan menyisakan rambut yang akan dibentuk seperti strip garis vertikal.

Pastikan kamu sudah mempersiapkan kulit terlebih dahulu. Ini bertujuan untuk mengurangi resiko iritasi kulit dan mempermudah mencabut bulu dari kulit.

Demikian 7 jenis waxing yang wajib kamu ketahui sebelum memutuskan untuk waxing. Jenis waxing yang mana yang akan kamu coba? Sebelum melakukan waxing pastikan kamu merawat kulitmu dengan benar ya! Kamu bisa melihat body care ala Minpow selengkapnya disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!