Declip

logo final declip

10 Manfaat Massage dan Spa Untuk Kesehatan, Gak Akan Sakit Badan Lagi!

Gambar 10 Manfaat Massage dan Spa Untuk Kesehatan Gak Akan Sakit Badan Lagi

Manfaat massage dan spa pasti sering kamu rasain kalau lagi merasa bener-bener cape karena banyaknya kegiatan yang dilakukan dalam sehari. Seperti ujian di kampus, tugas yang numpuk, dan tuntutan pekerjaan yang tinggi. Pasti ujung-ujungnya kamu akan lari ke mengeluh atau “Me time” dengan massage dan spa.

Massage dan spa ini sebenarnya apa sih? Massage dan spa ini adalah proses pemijatan yang dilakukan pada anggota tubuh dan dikenal memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Buat kamu yang ingin mencoba melakukan massage dan spa, Minpow bakal kasih tau manfaat yang bisa kamu rasakan setelah melakuan massage dan spa, simak selengkapnya ya!

Manfaat Massage dan Spa Untuk Kesehatan

1. Meredakan Stress

Melakukan massage juga dikenal bisa meredakan stress karena pijatan untuk seluruh tubuh dilakukan menyeluruh dan lembut. Selama melakukan massage juga menggunakan aromaterapi dapat menghilangkan rasa badan yang pegal dan kaku. Massage bukan hanya bagus untuk badan kamu aja bestie, tapi juga bagus untuk kesehatan kulit.

2. Memberikan Rileksasi

Pada proses massage biasanya menggunakan aromaterapi seperti Lavender, Peppermint, Rose, dan Chamomile yang membantu memberikan efek relaksasi pada pikiran. Kebayang kan sesudah dipijat bakal setenang apa dan serileks apa?

3. Menurunkan Tekanan Darah

Kalau kamu sering melakukan banyak produktifitas tinggi dan mengalami stress yang cukup tinggi pasti tekanan darah akan tinggi. Banyak resiko yang terjadi seperti serangan jantung dan stroke yang bisa terjadi. Ngeri banget kan?

BACA JUGA:  Begini Cara Waxing Ketiak Agar Tidak Sakit!

Dengan kamu melakukan massage dan spa, bisa membantu tekanan darah tetap normal, karena dapat mengurangi kortisol dalam darah.

4. Memperbaiki Postur Tubuh

Siapa nih dari bestie-bestie yang masih insecure sama postur tubuh? Dengan melakukan massage dan spa bisa banget bantu mengendurkan otot-otot yang tegang dan sakit karena postur tubuh yang buruk.

Selain itu, massage juga dapat meningkatkan fleksibilitas pada persendian. Massage yang dilakukan profesional dan dilakukan secara konsisten bisa memperbaiki postur dari waktu ke waktu.

5. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Memiliki tingkat stress yang tinggi akan lebih rentan terhadap serangan berbagai penyakit karena mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Tidak heran jika infeksi atau bakteri mudah menyerang tubuh.

6. Anti-Aging

Manfaat massage dan spa selanjutnya adalah anti -aging. Dengan ini akan membantu, menunda, dan mencegah timbulnya kerutan dengan menstimulasi sel kulit dan melembapkan kulit. Pastikan kamu meluangkan waktu untuk massage dan spa, lumayan banget bisa me time ditambah awet muda.

7. Menghilangkan Rasa Lelah

Untuk kamu yang sangat sibuk bekerja, biasanya akan cepat merasakan kelelahan pada tubuh. Cara yang paling ampuh untuk mengatasinya adalah melakukan massage dan spa. Massage juga sering dilakukan pada bagian yang terasa lelah atau sakit khususnya di daerah bahu atau punggung.

8. Mengeluarkan Racun

Manfaat dari melakukan massage dan spa adalah membantu tubuh mengeluarkan racun. Dengan melakukan massage spa pastinya akan menyuplai nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh.

9. Mengatasi Insomnia

Siapa nih dari antara bestie yang masih sering sulit untuk tidur? Kamu bisa mencoba massage dan spa untuk membantu siklus tidur kamu lebih lancar dan tepat waktu. Bukan hanya itu otot tegang kamu pun akan lebih rileks dan membuat tidurmu lebih nyenyak.

BACA JUGA:  Tips Menggunakan Shaving Cream, Awas Jangan Sampe Salah!

10. Mengatasi Migrain dan Sakit Kepala

Stress yang tinggi juga sering menjadi pemicu migrain dan sakit kepala. Pijatan lembut selama proses massage dan spa ini bisa membantu melancarkan aliran darah dikepala yang dapat menurunkan tekanan stress tersebut dan kamu akan merasa lebih rileks.

11. Menjaga Kesehatan Kulit

Manfaat massage dan spa selanjutnya adalah menjaga kesehatan kulit. Selain membuat badan lebih rileks, manfaat lainnya yaitu membersihkan dan melembapkan kulit secara menyeluruh.

Massage dan spa diyakini memberikan kulit nutrisi yang dibutuhkan untuk terlihat cerah dan bercahaya.

12. Mengatasi Nyeri Sendi

Kalau sudah berbicara mengenai massage dan spa pasti salah satu manfaatnya bisa mengatasi nyeri sendi. Buat kamu yang kadang suka bingung kenapa sering pegal-pegal, bisa coba massage dan spa biar tubuh lebih enak rasanya.

Itu dia 12 Manfaat massage dan spa yang harus kamu ketahui! Kalau kamu sendiri tertarik untuk mencobanya gak nih bestie? Selain massage dan spa Minpow juga masih banyak informasi mengenai body care ala Minpow lainnya yang bisa kamu cek disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!