Declip

Gambar 6 Produk Affiliate yang Paling Laris dan Menguntungkan

6 Produk Affiliate yang Paling Laris dan Menguntungkan

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cukup dengan mendaftar program affiliate, kamu bisa mendapatkan komisi hanya dengan mempromosikan produk. Menarik kan? Hanya bermodalkan internet yang bagus, dan smartphone, kamu sudah bisa dapat peluang bisnis.

Namun, dalam strategi pemasaran afiliasi ini, ada dua pihak yaitu affiliate marketer dan affiliate merchant. Apa perbedaanya?

Affiliate marketer ialah pemilik media sosial, situs web, blog, yang berperan mempromosikan produknya melalui konten yang dibuatnya, dan affiliate merchant adalah pengiklan atau seseorang yang ingin produknya dipromosikan.

Kalau kamu masih bingung produk affiliate mana yang harus kamu daftarkan? Minpow ada rekomendasi produk affiliate yang bisa kamu coba. Simak ya!

Produk Affiliate yang Paling Laris

1. Shopee Affiliate Program

Program affiliate dari Shopee ini mungkin sudah tidak asing lagi. Program ini khusus untuk mempromosikan produk- produk yang dijual di Shopee. Cocok untuk kalian yang sering beli- beli barang di Shopee nih!

Program affiliate ini sangat diminati oleh banyak orang karena promo yang disediakan Shopee selalu membuat para pembeli tergiur untuk membeli produknya.

Produk yang bisa dijual juga adalah produk- produk yang terpilih dan sesuai dengan syarat dari Shopee seperti produk yang dijual di Shopee Mall, Star Seller, dan Star+.

Promo yang diberikan oleh Shopee diantaranya promo gratis ongkir, promo discount dengan minimal pembelian, dan masih banyak lagi. Komisi yang kamu dapatkan dari penjualan di Shopee juga beragam.

Persentase keuntungan yang bisa kamu dapatkan mulai dari 1% sampai 9 % tergantung dengan promosi yang ada. Buat kamu yang mau daftar, bisa klik link disini

2. Lazada Affiliate

Selain Shopee, Lazada juga menawarkan komisi yang cukup besar untuk para afiliator. Lazada merupakan marketplace dari barang sehari-hari, kecantikan, kesehatan, sampai elektronik. Besar komisi yang bisa kamu hasilkan tergantung dengan produk yang berhasil kamu jual.

Untuk produk elektronik kamu bisa mendapat komisi 2,5%, produk non elektronik sebesar 6%, produk fashion 10%, dan produk kendaraan sebesar 1%. Mengenai media promosi yang kamu gunakan, tidak ada ketentuan khusus kamu harus menggunakan media apa. Penasaran ingin coba, langsung klik disini aja ya!

3. Tokopedia Affiliate

Produk affiliate yang paling laris selanjutnya adalah Tokopedia affiliate. Komisi yang didapatkan 10% untuk penjualan, dan Rp50 untuk kunjungan yang terverifikasi, kamu juga tidak usah khawatir apabila followers kamu di media sosial sedikit, karena Tokopedia tidak ada minimal followers, hanya saja kamu harus menjadi pengguna aktif Tokopedia,  laporan penjualan, pembelian, dan komisi juga bisa kamu pantau dari handphone.

Persentase keuntungan yang kamu dapatkan di Tokopedia affiliate diantaranya 10% untuk makanan, 8% produk kecantikan, fashion, dan rumah tangga, 5% kesehatan, ibu, dan bayi, 3% untuk produk olahraga dan hobi, 1 % produk elektronik, dan otomotif. Hasilkan cuan dengan Tokopedia affiliate dengan klik disini.

4. Blibli Affiliate

Sama seperti marketplace yang lain, Blibli juga merupakan marketplace yang menjual produk mulai dari elektronik, gadget, fashion, dan lainnya. Komisi yang bisa kamu dapatkan bisa mencapai kurang lebih 10% sesuai dengan produk yang kamu jual.

Komisi yang kamu dapatkan akan dibayarkan paling lambat 30 hari setelah produk terjual. Yang mau coba mulai Blibli affiliate langsung klik disini.

5. Amazon Associate

Produk affiliate ini memiliki banyak variasi kategori produk. Dalam jenis affiliate ini mempunyai banyak jenis produk yang disesuaikan dengan niche blog. Untuk layanan yang bisa dipilih diantaranya fashion, teknologi, makanan, dan lifestyle.

Sebagai affiliator, kamu juga harus memasukan detail produk yang akan dilakukan promosi. Dengan promosi tersebut, traffic yang didapat akan lebih bagus.

Setiap kategori yang ada di Amazon Associate bisa memberikan penghasilan dengan jumlah tertinggi, batasan transfer langsung yaitu 10 USD. Klik disini untuk coba cari cuan yuk!

6. ShareASale Affiliate

Kamu ingin mendaftarkan diri untuk program affiliate yang memiliki variasi kategori barang yang beragam? ShareASale affiliate bisa jadi pilihan kamu. Jumlah merchant di ShareASale mencapai 3.900 merchant. Walaupun memiliki banyak merchant, semua merchant juga sangat responsif, dan membayar tepat waktu.

Daripada produk affiliate yang lainnya, ShareASale ini memiliki batasan transfer yang rendah yaitu 50 USD. Untuk transaksi internasional, membutuhkan waktu kurang lebih 4-6 minggu. Laporan pengirimannya akan dikirimkan melalui pos kurang lebih 1-3 hari. Jika sudah selesai kamu bisa melakukan setoran secara langsung.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Demikian 6 produk afiliasi yang paling laris dan menguntungkan. Memilih program affiliate yang menguntungkan kadang sulit, tapi sudah tidak sulit lagi karena Minpow sudah kasih list diatas. Yuk para pejuang cari cuan langsung aja di cek programnya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *