Declip

Gambar Apakah Lip Tint yang Bagus untuk Bibir Hitam Berikut 5 Terbaiknya

Apakah Lip Tint yang Bagus untuk Bibir Hitam? Berikut 5 Terbaiknya

Sering merasa sebal ketika bercermin dan menemukan bibirmu hitam? Banyak rumor beredar katanya bibir hitam itu karena terlaulu banyak merokok. Meski tidak selamanya salah, sebetulnya hal tersebut tidak bisa dibuktikan sebab kenyataannya, ada banyak sekali faktor yang menjadikan bibir kita kelihatan hitam.

Mulai dari hormon, keturunan alias genetik, penggunaan produk lipstik yang kurang tepat, serta masih banyak lagi. Jadi, kalau bibirmu hitam, kamu tidak perlu khawatir. Sebab melalui artikel kali ini Minpow akan membagikan daftar lip tint yang bagus untuk bibir hitam.

Sekadar informasi, bagi kamu yang belum familiar dengan lip tint, itu merupakan pewarna bibir yang mirip dengan lipstik. Hanya saja lip tint biasanya terlihat lebih alami, berbeda dengan lipstik yang kelihatan lebih tebal dan sangat mencolok setelah digunakan. Apa saja lip tint yang bagus untuk bibir hitam? Baca artikelnya sampai habis, yuk.

Lip Tint yang Bagus untuk Bibir Hitam

1. Magic Potion Lip Tint

Sadarkah kamu bahwa ada banyak produk lip tint atau lipstik yang setelah digunakan itu dia menciptakan garis halus di area bibir sehingga bibir kelihatan kering atau mengelupas? Padahal, itu merupakan garis-garis kosmetik yang mengering.

Bila kamu memilih produk satu ini, masalah tersebut tidak akan kamu temui. Selain itu, kemasan produk satu ini juga sangat menggemaskan.

2. La Tulipe Lip Tint

Berbentuk es krim stik, La Tulipe Lip Tint menjadi kegemaran para pemilik bibir hitam karena warna-warnanya yang setelah diterapkan menghasilkan perpaduan yang sangat serasi. Beberapa pilihan warna yang dapat kamu kreasikan di antaranya; red velvet, cinnamon roll, cotton candy dan butterscotch.

3. Labiotte Wine Lip Tint

Minpow sepakat kalau kamu beranggapan bahwa bibir hitam itu tidak mudah dipadukan dengan sembarang warna. Salah satu warna yang bisa kamu pertimbangkan, sekaligus yang sangat Minpow rekomendasikan adalah Laboitte Wine Lip Tint yang warnanya keunguan. Teksturnya glossy, jadi kelihatan segar.

Meskipun akan sangat kontras diterapkan di bibirmu yang berwarna terang, ketika diaplikasikan pada bibirmu yang berwarna hitam hasilnya sangat memukau. Kalau kamu khawatir lip tint yang kamu gunakan membuat bibir kering, kamu boleh melapisinya dengan lip balm sebelum ditambahkan lip tint.

4. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Produk satu ini memiliki manfaat multifungsi. Selain bisa digunakan sebagai lip tint, dia juga dapat kamu manfaatkan untuk blush on. Pilih yang warna merah, sehingga dapat memberikan rona yang segar, baik di bibir maupun pipi kamu.

Hati-hati, ya, warna yang ditampilkan di foto dan aslinya lumayan agak berbeda. Sehingga itu artinya, kamu harus memoleskan lip tint ini di bibir maupun pipi kamu tipis-tipis saja. Kalau dirasa kurang tebal, boleh kamu tambahkan sedikit-sedikit.

5. Macqueen Creamy Cushion Lip and Cheek Tint

Satu lagi produk yang dapat kamu gunakan sebagai pewarna bibir sekalugus perona pipi, yakni dari Macqueen. Satu hal yang Minpow sukai dari produk atu ini adalah pilihannya yang sangat bervariasi, sehingga kita dapat lebih leluasa mencocokan warna lip tint dengan warna bibir kita yang hitam.

Mulai dari warna gelap keunguan hingga warna-warna cerah dan nude dari Macqueen, setelah membaca artikel ini seharusnya kamu sudah memiliki gambaran lebih mengenai warna lip tint yang dapat kamu pilih untuk bibir hitammu.

Demikian 5 rekomendasi lip tint yang bagus untuk bibir hitam yang bisa Minpow rekomendasikan untukmu. Sebelum membelinya di toko, biasanya kamu diperbolehkan untuk mencobanya terlebih dahulu. Pastikan perpaduannya serasi dengan bibir warna hitam, ya. Selamat mencoba!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *