Declip

Gambar Catat 5 Manfaat Sunscreen untuk Wajah Berjerawat Ini

Catat 5 Manfaat Sunscreen untuk Wajah Berjerawat Ini!

Kalau selama ini kamu hampir putus asa berupaya mengobati wajahmu yang berjerawat dengan macam-macam produk kosmetik, Minpow ingin mengingatkan kamu mengenai produk yang paling esensial, tetapi kadang dilupakan, yaitu sunscreen. Baik kulit wajah berjerawat maupun tidak, kamu tetap wajib menggunakan sunscreen.

Penggunaan sunscreen memang bukan ditujukan murni hanya untuk menghilangkan jerawat. Lebih dari itu, secara keseluruhan, kita memerlukan sunscreen untuk melindungi kulit dari berbagai risiko dari luar. Mulai dari polusi udara sampai sinar UV matahari. Lalu, apa manfaat sunscreen untuk wajah berjerawat? Kita bahas, yuk!

Manfaat Sunscreen untuk Wajah Berjerawat

1. Pencegah Penambahan Jerawat

Perlu kamu ketahui, sunscreen yang disebut-sebut sebagai produk wajib sehari-hari itu bisa mencegah penambahan jerawat di wajah kamu, lho. Kalau kamu bingung, bagaimana sunscreen dapat mencegah penambahan jerawat, sebab sunscreen bekerja melindungi kulit kamu dari kuman.

Karena itu, bila wajahmu terlindungi, jelas kulit wajahmu pun akan mendapat pencegahan terjadinya jerawat.

2. Mengurangi Jerawat Aktif

Selain dapat mencegah kulit dari timbulnya jerawat, sunscreen juga dapat mengurangi jumlah produksi jerawat aktif yang terdapat di wajah kamu. Kandungan di dalam sunscreen secara efektif dapat memerangi jerawat aktif yang memenuhi wajah kamu.

Sebab di dalam sunscreen terdapat berbagai nutrisi, salah satunya vitamin C yang dapat mengatasi kuman serta kotoran yang telah menjadi jerawat.

Jadi, kalau selama ini kamu telah mencoba berbagai produk pembasmi jerawat tetapi kamu belum juga merasakan ada hasil atau perubahannya, Minpow merekomendasikan kamu untuk mulai menggunakan sunscreen secara rutin. Siapa tahun sunscreen adalah solusi yang kamu tunggu selama ini.

3. Sebagai Antioksidan

Antioksidan yang terkandung di dalam sunscreen dapat membantu untuk menjawab wajahmu senantiasa bersih dan berkilau sepanjang waktu.

Bila kita tidak menggunakan produk perawatan yang tidak mengandung antioksidan, kotoran bisa menumpuk di wajah dan akhirnya bukan tidak mungkin menjadi penyebab jerawat bermunculan di wajah.

4. Pelembab

Wajah yang berjerawat cenderung memiliki minyak berlebih, namun bukan berarti kita tidak perlu melapisinya dengan pelembab. Meski wajahmu berjerawat, kamu tetap memerlukan pelembab untuk wajahmu dan kamu bisa menggunakan sunscreen sebagai pelembab.

Dengan begitu, wajahmu tidak akan berubah menjadi kering dan pecah-pecah sehingga dengan demikian, jerawat juga akan teratasi. Selain sunscreen, kamu juga bisa memilih pelembab lain, tetapi meski menggunakan pelembab lain, kamu tidak boleh melewatkan penggunaan sunscreen, ya.

5. Proteksi

Kembali pada manfaat utama sunscreen, bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat, sunscreen juga dapat kamu jadikan sebagai proteksi. Proteksi dari apa, Minpow? Dari berbagai risiko. Mulai dari proteksi udara yang kotor, polusi kendaraan sampai sinar matahari.

Ini alasan kenapa kamu tidak boleh meninggalkan sunscreen. Apapun kondisi kulitmu, sunscreen tetap merupakan produk wajib yang sebaiknya kamu gunakan sehari-hari.

Mulai dari produk proteksi, penyedia antioksidan dan dapat digunakan sebagai pelembab, melalui artikel ini kamu telah menyimak beberapa manfaat sunscreen bagi kulit yang berjerawat. Semoga setelah membacanya, kamu tidak lagi menyepelekan khasiat sunscreen yang baik bagi kulit berjerawat.

Itulah beberapa manfaat sunscreen untuk wajah berjerawat yang dapat kamu perhatikan baik-baik. Ingat, ketika memilih sunscreen, pilih juga produk yang sesuai dengan permasalahan kulit yang sedang kamu atasi. Sunscreen untuk kulit berjerawat mungkin akan berbeda dengan sunscreen yang diperlukan oleh pemilik wajah kering. Gunakan sunscreen secara rutin mulai sekarang!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *