Declip

Gambar Intip Kelebihan Bibir Tebal, Mulai dari Angelina Jolie sampai Scarlet Johansson

Intip Kelebihan Bibir Tebal, Mulai dari Angelina Jolie sampai Scarlet Johansson

Lihat orang punya bibir tebal dan pada ngomongin kelebihan bibir tebal, kamu jadi iri? Ga usah!

Karena enggak ada seorang pun di dunia ini yang lahir sempurna, mestinya kita mulai bisa paham kalau tubuh kita bukan sesuatu yang bisa dinegosiasikan, melainkan cuma bisa diterima dan dirayakan.

Sebab, tiap orang pasti punya sesuatu dalam diri mereka yang ingin diubah. Kalau gitu, kenapa kita enggak mulai rayakan aja bentuk tubuh kita sebagai mana adanya?

Mulai dari rambut sampai ke ujung kaki, bentuk manusia pasti seragam. Pihak tertentu yang seenak udel nyiptain standar cantik bikin kita semua insecure dan berlomba-lomba ngejar standar itu, yang ujung-ujungnya mengubah beberapa bagian dalam tubuh. 

Kalau kamu, bagian tubuh apa yang kamu kurang suka dari diri kamu? Gimana kamu nyikapin perasaan gak suka kamu itu? Sebaiknya enggak disangkal juga, ya. Akui dulu kalau standar cantik tadi bikin rasa percaya diri kamu terganggu, terus coba deh atasi hal itu dengan bijaksana.

Kali ini, Minpow bakal bahas soal bibir. Khususnya kelebihan bibir tebal. Bibir manusia itu ada yang tipis, ada yang tebal. Bibir tipis dianggap cantik oleh golongan tertentu dan bibir tebal dianggap sensual.

Apakah bibir tebal menggoda? Itu tuh beneran selera dan tiap orang beda-beda. Meski pada bilang kalau kelebihan bibir tebal itu seksi, tapi ada juga lohyang gak suka bibir tebal.

Tapi, apa bener ya kalau ada kelebihan bibir tebal yang bikin pemiliknya merasa diuntungkan? Mitos atau fakta, tuh? Simak, yuk!

Artis Bibir Tebal

  1. Angeline Jolie

Gak ada yang gak setuju dong sama Minpow kalau Angelina Jolie kita nobatkan sebagai artis berbibir tebal? Bukan cuma bibir, tekadnya tebal juga. Seumur hidup, sampe sekarang, Jolie udah sering banget diterpa banyak masalah tapi dia tetep tangguh kaya Jedai Haircules by DeClip. 

Kalau kamu mau tiru, bukan tiru bibir tebalnya, tapi tekad sama keberaniannya. Oh iya, Jolie juga termasuk orang yang keras kepala dalam mengejar impian, makannya dia berhasil sampai di posisi yang sekarang. Bener-bener panutan gak sih?

  1. Christina Hendricks 

Di sini ada yang nonton serial Good Girls di Netflix, gak? Serial yang dikasih judul Good Girls itu nampilin cewek-cewek jauh dari good. Mereka rebel banget! Tapi, jauh dalam hati masing-masing mereka semua sebenernya menyimpan ketulusan.

Nah, Christina Hendricks sebagai salah satu cewek di geng Good Girls ini memang punya bentuk bibir lebih tebal dari orang pada kebanyakan. Well, semoga serial Good Girls bisa dilanjutin biar kita bisa ketawa-ketawa lagi nontonnya, ya.

  1. Priyanka Chopra

Siapa yang enggak envy ngeliat pasangan Priyanka Chopra sama Nick Jonas? Games banget kan mereka. Buat Minpow, yang paling gemes tuh kesediaan satu sama lain buat selalu saling support dalam ngejar mimpi masing-masing. 

Mereka berdua tuh ngebuktiin kalau perbedaan ras, kultur, sampai latar belakang enggak jadi menghambat sebuah hubungan buat berjalan lancar. Minnow tahu bentuk bibir Priyanka memang dambaan banget, tapi inget we shine differently dan itu bukan berarti segalanya.

  1. Jessica Alba

Kalau ngomongin Jessica Alba, kita bisa lihat dia hampir selalu tampil natural di setiap kesempatan. Tapi meski natural, penampilannya selalu tetep kece dan gak keliatan kucel. Salah satu keunggulan penampilan Jessica Alba adalah bentuk bibirnya yang memang memikat.

Tentu bentuk bibirnya bukan jadi penentu kesukesannya sekarang. Melainkan usaha, kerja keras, sampai kecenderungannya buat bersikap keras kepala yang bikin dia bisa sampe ke posisinya sekarag.

  1. Scarlet Johansson

Gak kehitung lagi ada berapa film action yang diperanin sama Scarlet Johansson dan penampilannya yang memukau. Meski bibirnya luar biasa indah, tapi Scarlett Johansson juga layak dikasih apresiasi lebih buat keseluruhan usahanya dalam berkarir di Hollywood.

Dia pernah dinobatkan sebagai perempuan paling sexy sama salah satu majalah gaya hidup di Amerika Serikat. Duh, kita-kita nih warga +62 mending melipir dulu gak sih bund biar gak jiper? Yuuuk, Minpow mimpin jalannya duluan deh.

Penyebab Bibir Tebal

Sebetulnya, bibir tebal itu bawaan genetik. Jadi, gak ada ritual tertentu yang bisa kita lakukan kecuali melalui prosedur medis, atau operasi. Tapi, kalau kita ngomongin penyakit, ada loh penyakit yang bikin bibir menebal. Salah satu penyebabnya adalah penumpukan sel kulit mati yang gak dibersihin. 

Cara mengatasinya ya kita perlu pergi ke dokter dan sebaiknya ambil jalur medis kalau diperlukan. Inget, lebih baik mencegah daripada mengobati, kan? Sebelum semuanya tambah parah, yuk, mending reaktif kalau kita nemu permasalahan tertentu.  

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Jenis Bibir dan Maknanya

Mungkin kamu pernah iseng pengen cari tahu makna bibir tebal wanita artinya apa, terus kepo jenis bibir yang cantik tuh kaya gimana sih? Nah, ini dia jenis-jenis bibir dan maknanya: 

  1. Kedua Bagian Bibir Tebal

Buat kamu yang bibir atas bawahnya penuh, biasanya kamu punya rasa peduli yang tinggi dan bakal jadi ibu yang baik. Makannya, dia selalu mementingkan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Dia bakalan seneng banget kalau dikelilingi banyak orang baik di sekitarnya.

  1. Kedua Bagian Bibir Tipis

Berbeda dengan mereka yang berbibir tebal, mereka yang bibirnya tipis biasanya tahu gimana cara memprioritaskan diri. Dengan kepribadian extroverts, biasanya mereka punya banyak temen dan ngomongnya blak-blakan. Jujur, apa adanya, gak jarang juga ada orang yang merasa tersinggung.

  1. Bibir Atas Tipis dan Lancip Tengahnya

Orang yang punya bentuk bibir kaya gini biasanya sekaligus merupakan komunikator hebat. Bukan cuma bisa mendukung hubungan personal dan professional, biasanya mereka juga jago ngomong di ranah publik. 

  1. Lekukan BIbir Agak Bulat

Penuh rasa ingin tahu, para pemilik bibir yang lekukannya bulat biasanya rajin melakukan riset buat banyak hal. Bukan cuma soal kerjaan, tapi saat ngejalanin hidupnya sehari-hari, dia juga bakal riset dulu cara terbaik yang bisa efektif menyediakan solusi buat segala permasalahannya.

  1. Bibir Bowid Cup Undefined 

Susah bilang enggak, alias enggak enakan, orang-orang yang punya bibir bowid cup undefined alias gak ada lekukan ini sering banget dibikin susah karena sifatnya sendiri. Kalau kamu termasuk salah satunya, belajar buat menolak semua yang enggak sreg dengan kehendak kamu sendiri ya.

  1. Bibir yang Penuh di Bagian Tengah

Kalau bibir kamu penuh di bagian tengah, biasanya kamu flirty banget nih orangnya. Meski kamu ganjen, tapi kalau lagi punya pacar biasanya kamu bisa setia juga kok. 

3 Kelebihan Bibir Tebal

  • Mudah Mengaplikasikan Lipstik

Kelebihan bibir tebal yang pertama adalah mudah mengaplikasikan lipstik. Selain mudah, juga bisa melihat warna lipstik dengan lebih jelas dari bibir yang tipis. 

  • Bisa Bikin Lipstik Warna Ombre

Meskipun pemilik bibir tipis juga bisa bikin ombre, tapi kelebihan bibir tebal itu shade ombre lipstiknya bisa kelihatan lebih jelas. Jadi, kamu gak usah ragu pakai ombre ya kalau bibir kamu tebal.

  • Media Piercing 

Meski sebagian besar orang masih memandang piercing sebagai hal yang negatif, kita juga bisa kok memandang piercing di bibir sebagai seni. Bahkan, piercing yang sementara juga ada. Makannya, kelebihan bibir tebal itu bisa jadi media yang sempurna buat piercing.

Bagaimana cara mengecilkan bibir yang tebal?

Meski tahu kelebihan bibir tebal, ada juga loh orang yang gak suka dengan kelebihan bibir tebal mereka. Sampe-sampe mereka ngebela-belain buat ngecilin bibir. Kalau kamu berencana buat ngecilin bibir, pastiin lakukan dengan aman, ya.

Satu-satunya cara yang aman untuk mengecilkan bibir tebal adalah dengan menempuh prosedur operasi. Pilih rumah sakit atau klinik estetika yang aman dan udah terbukti kualitas reputasinya, ya.

Cara bikin bibir supaya jadi lebih seksi adalah dirawat dengan baik, pakai lip balm setiap hari biar gak kering dan konsumsi sayur dan buah-buahan supaya bibir tetap lembab dan sehat.

Apapun bentuk bibir kamu, mau tebal atau tipis, kekecean tetep bakal melonjak drastis kalau kamu pakai hair ornament dari DeClip. Salah satu best sellernya adalah Jedai Haircules by DeClip yang udah pernah coba dihancurin dengan beragam cara, mulai dari diblender, digilas, sampai dilempar dari ketinggian 30 meter. Semua percobaan itu gagal dan Jedai Haircules by DeClip tetep utuh kaya gak disentuh.

Tersedia dalam 35 warna, kamu bisa sesuaikan dengan pakaian kamu sehari-hari. Borong semua warna biar gak bingung pas nge-mix and matchnya. Ajakin temen–temen se-geng biar jedai kalian samaan semua, ya. Mau kembaran sama Raisa? Boleh! Pilih yang Frozen Edition, ya. Happy shopping! 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!