Declip

Gambar Kepoin Hidden Gem di Bogor Yuk

Kepoin Hidden Gem di Bogor, Yuk!

Rencana bepergian ke Bogor dalam waktu dekat? Mungkin harus ikut kunjungan keluarga? Mau nyamperin temen yang udah lama gak ketemu? Atau pengen stay cation yang deket aja? Atau malah kamu jangan-jangan kebetulan tinggal di Bogor? Tahu enggak sih kamu hidden gem di Bogor tuh ada apa aja? Simak, yuk!

Hidden gem, kalau kita terjemahin secara harfiah, artinya tuh hal-hal yang berharga tapi tersembunyi, alias gak banyak orang tahu.

Hidden itu artinya tersembunyi, sementara gem artinya sesuatu yang berharga, kaya emas gitu atau perhiasan. 

Belakangan, hidden gem tuh dipakai sama orang-orang buat nyebut tempat-tempat, bisa café, restoran atau tempat rekreasi yang tempatnya tersembunyi dan gak banyak orang tahu.

Seru banget, kan? Khusus di artikel ini, Minpow bakal spill hidden gem apa aja yang bisa kamu temuin di Bogor.

Ini Dia List Hidden Gem di Bogor

1. Two Stories

2storiesbogor

Kafe satu ini lengkap banget deh! Dia ada indoor, outdoor dan rooftop sekaligus. Kalau kamu ke sini, kamu bakal ngeliat detail kaca, batu bata dan macam-macam tanaman yang memenuhi setiap sudut.

Satu hal yang paling Minpow suka, selain kopinya yang enak, dia tuh punya makanan lokal yang super lengkap. 

2. Pasir Angin

pasiranginpas

Ngebayangin piknik di ruang terbuka yang pemandangannya langsung langit sekaligus hamparan kota? Kamu kudu ke atas bukit dan cari café yang namanya Pasir Angin.

Disediain kursi dan meja kecil buat duduk lesehan, hidden gem di Bogor satu ini cocok banget buat kamu pilih kalau kamu butuh santai sehari buat healing. 

Anginnya bakal gede banget, sesuai namanya. Kamu kudu siapin jedai andalan, alias Jedai Haircules by DeClip biar rambut kamu enggak terbang-terbang dan akhirnya malah kusut.

Beli Jedai Haircules di mana? Ya di website resminya DeClip tempat kamu baca artikel ini dong!

3. Kopi Daong

kopidaong

Kalau kamu sama dengan Minpow yang kadang suka banget suasana adem sekaligus rimbun kaya di hutan, pilihan hidden gem di Bogor satu ini cocok banget buat kamu datengin.

Dibangun di tengah hutan belantara, Kopi Daong ini bakal bikin kamu berasa lagi jalan-jalan ke semesta lain yang bener-bener berbeda. 

Karena letaknya yang di tengah hutan, literally di tengah hutan, kamu sebaiknya pakai pakaian lebih tebal supaya enggak kedinginan, ya.

Siap-siap juga pindah ke dalam seandainya pas lagi santai ngopi di hidden gem di Bogor satu itu terus tahu-tahu hujan. Karena mereka beneran terbuka dan enggak ada kanopi. 

4. Foresthree

foresthree

Kalau Kopi Daong dan hutan itu bikin kamu males, karena bakal hujan dan sebagainya, di Bogor, kamu masih bisa nikmatin sensasi hutan tapi indoor, namanya Foresthree.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Meski indoor dan hutannya itu imitasi, dia enggak kalah cantik dan membius juga kok. Makanan dan minumannya lengkap, enak, sekaligus terjangkau.

5. Pelangi Café & Resto

pelangipark

Sesuai namanya, kafe satu ini dipenuhi dengan desain interior dengan warna yang beragam.

Kamu bisa duduk-duduk di rumput di atas lazy sofa alias bean bags beraneka warna sambil nikmatin makanan yang enggak kalah lengkap.

Mulai dari yang tradisional kaya colenak sampai burger ada. Harganya mulai dari Rp 15.000,- aja!

Tempat dan makanan yang disajiin di sini cocok banget buat anak-anak. Makannya, kalau kamu mau bawa adik, ponakan, atau sepupu, Minpow jamin mereka bakal seneng banget deh.

Biar enggak pusing, ajak orang dewasa lain sama kamu biar kamu enggak pusing sendiri ngurusin anak-anak kecil tadi, ya.

6. Leuweung Kopi

leuweung.kopi Hidden Gem di Bogor

Hidden gem di Bogor satu ini letaknya persis di bawah kaki gunung. Jadi, kalau ke sini, kamu bisa nikmatin udara yang super sejuk ditemenin sama pemandangan yang luar biasa cantik.

Bayangin deh minum kopi sambil mandangin gunung yang menjulang dikelilingi awan! Bukan Cuma itu, di samping kamu juga ada danau dan desain interiornya indah banget!

Sekilas, tempat ini kaya film-film zaman dulu yang cantik, gede, sekaligus agak horror gitu. Tapi, menurut Minpow, tempat ini masih layak banget buat dikunjungin bareng temen-temen buat seru-seruan bareng atau cuma selfie. Pakai outfit yang kece, ya, kalau kamu mau bikin OOTD di sini!

7. Lemongrass

lemongrassresto Hidden Gem di Bogor

Didominasi oleh sentuhan kayu, sebagai hidden gem di Bogor, Lemongrass nawarin sesuatu yang fancy, sekaligus berkelas meski tampilannya dibuat sangat klasik dan ninggalin kesan kuno.

Makanan di sini enak dan atmosfernya nyaman sekaligus hangat. Dijamin bikin kamu puas ngobrol berjam-jam deh.

8. The Lake House

thelakehouse Hidden Gem di Bogor

Karena Bogor tuh masih dikelilingi oleh panorama alam yang alami, makannya kita bisa dengan mudahnya nemuin hidden gem di Bogor yang bernuansa alam, salah satunya The Lake House.

Beneran di bangun di pinggir danau dan di tengah hutan, tempat satu ini bakal ngasih pengalaman nongkrong yang bener-bener beda dan istimewa.

Yang bikin dia istimewa, mereka tuh memungkinkan kita buat makan dan minum di tengah danau karena emang di hidden gem di Bogor satu ini tuh ada beberapa lahan yang dibangun tepat di tengah-tengah danau.

Kita bisa ke sana dengan berjalan kaki di atas jalur yang mereka bangun dan hubungkan ke area makan dan minum di tengah danau.

9. Edensor 

edensorhills Hidden Gem di Bogor

Hidden gem di Bogor selanjutnya tuh cocok banget buat kamu yang suka dengan segala hal klasik. Mulai dari model, warna, atmosphere, bahkan makanan yang bakal kamu dapetin semuanya lawas dan klasik.

Tertarik dengan desain yang klasik bergaya Victoria? Edensor nih cocok banget deh kamu jadiin opsi buat nongkrong.

Dibangun menyerupai kastil klasik tempat para raja dan putri zaman dahulu tinggal, kamu bakal ngerasain sensasi yang berbeda dengan kalau nongkrong di tempat lain.

10. Medja Restaurant 

medjarestaurant Hidden Gem di Bogor

Masih didominasi sentuhan kayu dan beragam pilihan makanan super lezat, Minpow rasa Medja Restaurant ini layak Minpow masukin ke daftar hidden gem di Bogor.

Semua makanan yang disajiin dibikin spesial dengan ditambahin beragam variasi. Either cara masak, ingredients, atau pun penyajian. Bener-bener worth it! 

Itu dia hidden gem di Bogor dari Minpow yang bisa kamu datengin bareng temen-temen kamu.

Kalau lagi nongkrong begitu, Minpow jamin kalian bakal foto-foto juga. Makannya, rambut wajib tertata rapi dan gak boleh kusut.

Buat ngatasin itu, pilihan solusinya cuma satu: Jedai Haircules by DeClip, yang merupakan titisan dewa Hercules.  

Kenapa sih Minpow disebut titisan dewa Hercules? Karena Jedai Haircules by DeClip tuh materialnya kuat dan tahan banting banget. Bahkan sama Tasya Farasya aja udah pernah digilas pakai Alphard dan masih bisa dipakai. Warnanya ada 35, ditambah 4 warna glitter yang lebih mevvah bikin penampilan kamu gak akan ngebosenin. Check out sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!