Declip

Gambar Mana yang Benar Jedai Hercules atau Haircules

Mana yang Benar Jedai Hercules atau Haircules?

Enggak sepupu, bibi, tante, ponakan, temen se-geng, selingkuhannya temen, semuaaaaa ngomongin Jedai Hercules. Eh, Jedai Hercules atau Jedai Haircules, ya? Aduh, gak tahu! Mana nih yang bener? Hmmmmmm. Karena rumor itu berseliweran di timeline Minpow, akhirnya Minpow perlu meluruskan hal ini. 

Kalau kita mau bahas jedai Hercules atau jedai Haircules, kita gak bisa ninggalin sejarah terbentuknya, proses berkembangnya, keseruannya, alasan kenapa bisa viral, dan semua kehebohan yang udah pernah dilalui sama Jedai Hercules alias Jedai Haircules ini. Pengen tahu? Minpow bahas satu per satu, ya! Yuuuuuk simak!

Jadi, kenapa namanya Jedai Hercules atau Haircules? Pada tahu dong dewa Hercules? Dia tuh dewa dalam mitologi Romawi. Ceritanya, berdasarkan legenda, Hercules adalah putera dari dewa Jupiter, atau lebih dikenal dengan istilah Zeus. Makannya, Hercules jadi punya kekuatan khusus. Kekuatan dewa. 

Tapi emang biasa, ya, tiap kita punya suatu kelebihan, kayanya suka adaaaaaa aja yang ngiri sama kita. Yang ngiri sama Hercules itu kemudian berusaha mencelakai Hercules, pokonya dia menghalalkan segala cara buat bikin Hercules K.O. Hercules dikasih 12 macam tugas berat yang mengancam nyawanya. Tapi di luar dugaan, si Hercules ini berhasil menaklukan semua tugas berat itu. 

Kekuatan Hercules yang super kuat itu berhasil menginspirasi team Declip buat nyiptain sebuah jedai tahan banting yang bisa ngimbangin kesaktian sekaligus kekuatan Hercules. Akhirnya, Minpow juga coba nantangin orang-orang buat ngancurin jedai Hercules alias Haircules. 

Yang ngancurin juga bukan orang sembarangan, melainkan public figur papan atas. Mulai dari Raisa, Tasya Farasya, juga Patricia Gouw. Penasaran Jedai Hercules alias Haircules Minpow udah coba diancurin dengan cara apa aja? Simak, yuk! 

BACA JUGA : 5 Cara Memakai Jedai untuk Rambut Panjang dan Pendek Sebahu

10 Cara Nguji Ketahanan Jedai Hercules alias Jedai Haircules 

  1. Diblender
Gambar Mana yang Benar Jedai Hercules atau Haircules

Kamu pikir Cuma buah-buahan dan sayur-sayuran sehat doang yang bisa diblender? Jedai Hercules alias Haircules juga bisa! Bedanya, kalau buah sama syaur diblender tuh jadi halus dan sehat, kalau jedai Hercules alias Haircules tuh tetep utuh. Gak ancur, gak kegores, gak kenapa-kenapa. Tetep utuh aja kaya waktu kamu masukin ke dalem blendernya.

  1. Digilas Alphard Tasya Farasya
Gambar Mana yang Benar Jedai Hercules atau Haircules

Bukan Jedai Hercules alias Haircules namanya kalau gak tahan pas digilas Alphard. Tasya Farasya, influencer kebanggaan tanah air pernah nyoba nge-gilas Jedai Hercules alias Haircules pakai Alphard dan hasilnya tetep utuh. Beratnya hampir 2.000 kg loh! Kurang sakti apa coba?

  1. Dilempar ke Marmer sama Tasya Farasya
Gambar Mana yang Benar Jedai Hercules atau Haircules

Minpow gak paham nih Mbak Tasya tuh kenapa ya, ada dendam apa, ya. Kok kayanya nafsu banget sama Jedai Hercules alias Haircules. Ya Minpow sih seneng ya, semakin diuji sama Mbak Tasya, ya semakin terkenal lah Minpow. Pas dilempar ke marmer Mbak Tasya, eh malah marmernya yang kegores, sementara Jedai Hercules alias Hairculesnya masih utuh dan gak kegores sama sekali.

  1. Dilempar dari Drone ke Patricia Gouw
Gambar Mana yang Benar Jedai Hercules atau Haircules

Waktu ngirim jedai Hercules ke Patricia Gouw, Minpow tuh ngirimnya pakai drone, bukan kirim abang paket. Kenapa? Ya karena pengen aja. Minpow kan anaknya anti mainstream. Orang-orang ngirim tuh pake jasa pengiriman, Minpow pake drone. Itu drone tingginya ada kali 30 meter waktu mendarat di rumah Patricia Gouw.

  1. Dilempar Patricia Gouw

Udah gitu, sama Patricia Gouw juga pas nyampe lanjut dilempar-lempar lagi, karena dia sekepo itu sama kekuaran jedai Hercules alias jedai haircules. Setelah dilempar berkali-kali, apa yang terjadi sama Jedai Hercules alias Hairculesnya? Tetep aman dong!

  1. Digeprek kaya Ayam
Gambar Mana yang Benar Jedai Hercules atau Haircules

Nah, kalau ini Minpow sendiri yang ngelakuin. Waktu itu karena laper sekaligus iseng, Minpow coba geprek Jedai Hercules alias Haircules kaya waktu Minpow nge-geprek ayam. Lengkap dengan rawit, garam dan lain sebagainya. Minpow tuh coba nge-geprek pakai ulekan ayam geprek yang super strong ituloh. Sakti, kan?

  1. Dibekuin Es Batu Raksasa
Gambar Mana yang Benar Jedai Hercules atau Haircules

Waktunya penyanyi kebanggaan kita semua yang nguji kekuatan jedai Hercules alias Haircules! Mbak Yaya masukin jedainya ke dalam kotak es batu raksasa dan dibekuin bareng. Udah beres, dalam keadaan beku, Mbak Yaya berusaha ngeluarin lagi si jedai frozen edition ini dan pas dipake tuh mulus. Kinclong. Gak kegores sedikit pun.

  1. Dimasukin Microwave 

Percobaan ketahanan jedai lainnya adalah masukin jedai Hercules alias haircules ke dalam microwave. Jedai lain kalau dimasukin ke microwave gini udah fix bakalan meledak kali. Beda dengan Jedai Hercules yang setelah dipanasin sama suhu tinggi di dalam microwave aja dia tetep utuh dan gak rusak.

  1. Diinjek-injek

Ini kayanya pernah dicobain sama semua yang pernah beli jedai Hercules alias haircules. Diinjek-injek, didudukin, dilempar ke tembok, siksa aja terus siksaaaaaa. Minpow tetep pede karena jedainya terbukti masih tahan banting juga setelah disiksa sama berbagai cara.

  1. Ditelen Makhluk Halus

Satu-satunya uji coba kekuatan jedai yang belum dilakukan adalah poin terakhir ini nih, yaitu ditelen makhluk halus. Barangkali ada di antara kamu yang mau ngelakuin uji coba ini? Hati-hati tapi, nanti kalau kamu ikutan ketelen Minpow gak tanggung jawab, ya. 

Itu dia 10 cerita perjalanan jedai Hercules alias jedai haircules yang pernah Minpow lakuin, yang pernah dieksekusi sama temen-temen semua. Fakta bahwa setelah ngelewatin itu semua jedai Hercules alias haircules masih tahan itu artinya material yang dipilih sama Minpow dan tim emang material terbaik, yang awet, tahan banting, tahan panas dan dingin. Sekarang, waktunya Minpow kasih tahu kenyataan di balik istilah yang bener; jedai Hercules atau Haircules, sih, yang bener?

Jadi, yang bener itu sebenernya Jedai HAIRcules, bukan HERcules. Kenapa kok berubah jadi Jedai HAIRcules? Karena HAIR itu kan kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya rambut. Nah, Minpow  berharap jedai HAIRcules ini bisa nyengkram rambut kita dengan kuat. Sekuat material yang dipilih sama tim Minpow sampe jedainya gak bisa patah.

Bukan Cuma tahan banting, Jedai HAIRcules juga punya banyak banget warna. Kalau kamu cek di catalog Minpow, itu jumlah warnanya ada 35. Semua warna ada, dikali tiga sampai empat bahkan. Jadi, waktu kamu lagi nge-mix and match baju dan penampilan tiap hari, kamu bisa nge-mix and match jedainya dan gak bakal kehabisan warna.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Biar gak kehabisan warna, mau gak mau kamu harus borong semua jedainya tapi. Untung harganya bener-bener terjangkau, ya! Harganya sama dengan semangkok bakso yang kamu beli loh. Tersedia dalam dua versi; gigi 3 atau gigi 5, masing-masing dalam 5 dan 6 cm, kamu bisa sesuaikan dengan kondisi rambut kamu.

Semakin panjang dan semakin tebel rambut kamu, pilih gigi dan ukuran yang lebih tinggi juga, ya. Biar semakin kuat nyengkram rambut kamunya. Yuk, ajakin temen se-geng kamu buat check out jedai HAIRcules sekarang. Awas aja kalau sampe sekip.

Makasih semuanyaaaaa. Minpow seneng bangeeeeet. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!