Declip

Gambar 5 Ide Kado Valentine yang Bikin Kamu Langsung Dilamar  (1)

5 Ide Kado Valentine yang Bikin Kamu Langsung Dilamar

Masih inget gak kapan pertama kali kamu kenalan dengan istilah Valentine? Atau, kalau enggak, inget gak kapan pertama kali ngerayain Valentine? Waktu itu, cokelat jadi simbol yang penting banget kayanya ya pas kita ngerayain valentine. Maksud Minpow, cokelat aja cukup buat dijadiin ide kado valentine. 

Semakin dewasa, saat kebutuhan bertambah, keinginan bertambah, semuanya seolah bertambah; mulai dari usia sampai berat badan, ehhhh… penghasilan kayanya yang cuma segitu-segitu aja. Miris! Akhirnya karena penghasilan pas-pasan, kita jadi terpaksa dituntut kreatif buat mikirin ide kado valentine. 

Menurut Minpow pribadi, sebetulnya kado valentine tuh enggak melulu mesti mahal loh. Kita Cuma perlu beneran kenal sama orang yang mau kita kasih kado. Kalau udah kenal deket, kita bakal nemuin ada banyak banget hal sederhana yang bisa kita kasihin ke dia. Bahkan, hal-hal yang kita buat pakai tangan sendiri. 

Karena, pada akhirnya, yang dinilai tuh enggak Cuma harga kado valentine-nya. Melainkan niat, effort, sama hubungan kalian berdua selama ini tuh gimana. Jadi, kado valentine tuh cuma salah satu objek pelengkap hubungan kalian doang. Pemanis. Numpang lewat.

Yang keliru adalah kita malah jadi fokus ke kado valentine sementara kualitas hubungan itu sendiri malah enggak kita jaga. Sayang banget, kan? Makannya, sebelum sibuk nentuin kado valentine, coba analisa dulu kualitas hubungan kamu sama si dia, ya. Baru deh abis itu kita bisa bahas soal ide kado valentine. 

Okay, sekarang Minpow anggap kamu udah aware soal hubungan kalian berdua dan semuanya baik-baik aja.

Kamu bingung, gak punya ide kado valentine bombastis, yang bikin si dia auto ngelamar kamu dan ketemu orang tua kamu.

Minpow kasih tahu ide kado valentine-nya, tapi nanti kalau kamu jadi nikah sama dia, janji bakal undang-undang Minpow dan tim Minpow, ya?

BACA JUGA : 5 Inspirasi Model Rambut Prewedding yang Super Badai

5 Ide Kado Valentine yang Bikin Kamu Langsung Dilamar 

  1. Sesuaikan dengan Hobinya

Tiap orang tuh punya hobi yang beragam; mulai dari naik gunung, otomotif, baca buku, nonton film, masak, jalan-jalan, jahit, sampai hobi gangguin hubungan orang *ketok meja. Semoga kita selalu dijauhin dari orang-orang dengan hobi yang terakhir itu, ya. Serem bunda!

Nah, setelah kamu tahu dan hapal betul hobinya, kamu bisa sesuaikan ide kado valentine dengan hobinya itu. Kalau suka naik gunung, kamu bisa kasih kado apparel buat naik gunung. Suka otomotif? Beliin deh accessories yang berkaitan dengan kendaraannya. Suka baca buku? Cari tahu daftar buku yang bakal dibacanya, terus kamu beliin deh. 

Kenapa hobi menjadi elemen yang penting? Karena ketika kita ngasih sesuatu yang merupakan hobi dia, dia bakal ngerasa diperhatiin dan itu akan dinilai sebagai bentuk kasih sayang yang kamu kasih buat dia. 

  1. Sesuaikan dengan Kebutuhannya

Selain hobi, kamu juga bisa sesuaikan ide kado valentine dengan kebutuhannya. Hobi dan kebutuhan yang mendesak adalah dua hal yang biasanya paling diperhatikan manusia. Karena, dua-duanya tuh personal banget dan biasanya kita juga akan memprioritaskan kedua hal itu sebelum kebutuhan lain. 

Sebaiknya kamu jangan tanya secara terus terang soal kebutuhannya apa. Dengerin aja dia dengan sabar dan penuh perhatian. Pada saat-saat tertentu, cowok bakal cerita dengan sendirinya kok misal dia lagi butuh sesuatu. Terus, kamu juga harus nilai tuh, kebutuhannya itu mendesak apa enggak?

Ide kado valentine yang disesuaikan dengan kebutuhannya ini juga kalau bisa sifatnya tuh yang sekunder, bukan primer kaya misal tempat tidur. Ya walau gapapa juga, tapi biasanya kita ngarepin sesuatu yang manis dan gemesin sebagai ide kado valentine, bukan cuma bermanfaat.

  1. Estetik doang Gak Cukup

Garis bawahi, ya, kalau sebelumnya Minpow bilang sesuatu yang gemesin, bukan berarti kadonya tuh bisa asal gemesin doang. Karena, gemesin dan estetik doang tuh gak cukup. Idealnya, ide kado valentine tuh harus bermanfaat juga. 

Kalau gak bermanfaat, ya, at least harus merupakan hobi si doi. Karena kalau enggak, nanti kado yang kamu kasih buat dia bakal skip gitu aja sih. Kan sayang, ya?    

  1. Hand Craft 

Ini buat kamu yang suka niat bikin sesuatu pakai tangan. Bisa rajutan, scrapbook, foto kalian berdua yang dipigurain terus dihias, pokonya apa aja yang bisa kamu kerjain pake tangan. Nilai plusnya nih si dia bakal tersentuh banget karena ngebayangin kamu effort berjam-jam bikin sesuatu dari tangan.

Negatifnya, banyak hand craft yang nilai gunanya Cuma jadi pajangan atau hiasan doang, gak begitu punya manfaat tinggi yang bisa digunain. Jadi, kalau kamu bisa maduin keduanya, antara estetika dan manfaat dalam satu barang, itu bakal jadi ide kado valentine yang super brilian sih menurut Minpow!

  1. Tawarin Pengalaman Berbeda

Nah, ini kalau kamu pengen ngasiih sesuatu yang bukan barang. Ide kado valentine tuh kan gak selalu mesti barang, ya? Kamu juga bisa kasih dia pengalaman yang berbeda. Misal, tiba-tiba siapin rencana liburan padahal sebelumnya kalian gak kepikiran buat pergi liburan ke mana-mana.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Ngelakuin sesuatu di luar kebiasaan kalian berdua tuh bakal seru banget! Karena dia bakal jadi angin segar di antara rutinitas sehari-hari yang bikin penat dan ngebosenin banget. Makannya, kalau kita ngomongin ide kado valentine, otak kita emang kudu kreatif. 

Saking sibuknya mikirin ide kado valentine buat pasangan, kadang kita sampai lupa buat mikirin kado yang sebenernya bisa kita hadiahin ke diri sendiri. Loh iya dong! Valentine kan momen yang penuh cinta? Itu artinya, kita juga harus mikirin kado buat diri sendiri sebagai bentuk cinta ke diri sendiri. Nah, Minpow mau nawarin satu ide kado valentine paling diminati di tahun 2022, yaitu Jedai Haircules by DeClip!

Kekuatan materialnya bikin si Jedai Haircules by DeClip ini tahan pas digilas Alphard sama Tasya Farasya. Makannya, dia dinamain Jedai HAIRcules, pelesetan dari Hercules, dewa dari zaman mitologi Yunani kuno. Selain itu, Raisa juga pernah iseng bekuin Jedai HAIRcules by DeClip ini di dalam es batu raksasa loh.

Pas dikeluarin lagi, jedainya tetep awet dan utuh dong, seolah-olah emang gak pernah masuk es batu sama sekali. Sakti, kan? Buruan cek catalog Minpow buat kepoin 35 warna jedai yang bisa kamu mix-and match dengan setelan kamu sehari-hari. Ada 35 warna, masa iya kamu bakal kehabisan pilihan? Itu artinya, kamu kudu borong ke-35 warnanya biar bisa matching terus tiap hari.

Yuk, ajakin temen se-geng kamu buat check out Jedai HAIRcules by DeClip berjamaah sekarang! Oia, kalau kalian mau kembaran sama Raisa juga bisa loh. Pilih warna Frozen edition, ya! Terus upload deh ke IG kalian masing-masing, Tag Kak Yaya dan Minpow plis kalau upload!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!