Declip

logo final declip

Cara Membuat Rambut Keriting dengan Jedai, Gampang Banget Ternyata!

Gambar Cara Membuat Rambut Keriting dengan Jedai Gampang Banget Ternyata

Cara Membuat Rambut Keriting dengan Jedai – Memiliki rambut keriting atau bergelombang pastinya impian hampir semua wanita. Selain karena rambut yang jauh terlihat lebih bervolume, rambut keriting juga bagus untuk menunjukkan tekstur rambut yang berdefinisi.

Banyak hal yang dilakukan untuk membuat jenis rambut keriting gelombang, ikal, atau keriting gantung. Tapi cara yang paling sering digunakan adalah dengan menggunakan catokan atau curling wands.

Penggunaan hot styling tools sebenarnya kurang direkomendasikan. Kenapa? Karena membuat kondisi rambut jauh lebih kering dan rusak. Suhu panas yang secara langsung mengenai rambut, dengan mudah merusak folikel rambut. Hal ini yang membuat tambut terlihat lebih frizzy dan kering.

Sebenarnya banyak cara untuk membuat rambut keriting tanpa harus menggunakan alat tersebut bestie. Salah satunya dengan menggunakan Jedai.

Apa itu Jedai?

Minpow yakin kamu sering mendengar si jedai ini. Jepitan viral yang memang bisa membuat tampilan rambut kamu lebih bervolume. Hal itu yang juga menjadi penyebab kenapa jepitan tersebut dinamakan jedai atau jepitan badai.

Bentuknya yang cembung dan grip gigi yang ada 3 atau 5 ini mampu menjepit rambut, khususnya untuk kamu yang memiliki rambut tebal dan panjang. Tapi masih banyak wanita yang kesulitan saat menggunakan jedai nih.

Banyak hal seperti hasil rambut yang tidak mengembang dan terlihat rambut yang tidak lurus saat jedai dibuka, atau rambut yang berantakan. Nah kamu gak mau hal itu terjadi bukan bestie? Yuk simak cara membuat rambut keriting dnegan jedai ini biar hasil rambut kamu semakin bervolume!

Cara membuat rambut keriting dengan jedai

Sebenarnya membuat rambut keriting dengan jedai sangat mudah bestie. Hanya tinggal gulung-gulung rambut langsung jadi deh rambut gelombang blow out seperti di salon. Yuk simak cara lengkapnya untuk membuat rambut keriting ini !

  1. Pastikan kamu menyisir rambut seluruhnya, hal ini agar rambut tidak terlihat frizzy dan berantakan.
  2. Jadikan rambut menjadi satu bagian seperti saat kamu membuat hairstyle ponytail. Pegang ponytail menggunakan tangan kiri dan ambil ujung rambut dengan tangan kanan.
  3. Lalu ambil sedikit rambut dan mulai menggulung dari ujung rambut sampai tengkuk kepala.
  4. Setelah itu ambil jedai yang sesuai dengan tebal dan panjang rambutmu, lalu jepit rambutmu.
  5. Diamkan selama yang kamu inginkan, semakin lama kamu menjepit rambutmu. Semakin berdefinisi juga rambut yang dihasilkan.
  6. Setelah beberapa lama, kamu bisa mulai styling rambut kamu dengan menggunakan tangan, agar terlihat lebih teratur.
BACA JUGA:  Tips dan Trik Mewarnai Rambut dengan Warna Pastel yang Menarik!

Cukup mudah bukan untuk membuat rambut keriting dengan jedai. Selain kamu bisa menjedai keseluruhan rambutmu, kamu juga bisa menjedai setengah rambutmu. Ingin tahu caranya? Yuk simak bersama

  1. Bagi dua rambutmu, rambut bagian atas dan bawah
  2. Setelah itu kamu bisa menggulung bagian atas rambutmu sama dengan cara kamu menjedai seluruh rambutmu.
  3. Setelah kamu menggulung rambut dari ujung rambut sampai mendekati akar rambut, baru kamu menjepitnya dengan jedai.

Itu dia bestie, cara menjedai rambut keriting dengan jedai. Kalau kamu sendiri seberapa sering menjedai rambut? Pas banget lagi bahas soal jedai. Minpow ada rekomendasi jedai yang bisa kamu coba nih, namanya jedai Haircules.

Jedai ini cocok untuk semua jenis rambut. Selain tersedia dengan banyak banget warna yang gemesin, ukuran yang bisa disesuaikan dengan tebal tipisnya rambut, kualitass jedai ini yang tahan banting juga nih bestie. Cocok untuk kamu si kaum grasak-grusuk. Penasaran sama produk selengkapnya? Kamu bisa klik disini dan lihat selengkapnya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!