Declip

8 Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok

Shampo Untuk Rambut Rontok – Declip.id | Belakangan ini sering ngeri sendiri lihat rambut rontok yang makin hari makin banyak? Langsung parno karena banyak selintingan yang bilang kalau rambut rontok tuh merupakan indikasi macam-macam hal?

Mulai dari penyakit di tubuh, penyakit fisik, sampai macam-macam mitos. Sereeeeem! Mending kita cari tahu shampoo untuk rambut rontok, yuk!

Sebelum kita bahas shampoo untuk rambut rontok, Minpow mau kasih tahu kamu kalau kerontokan memang bisa kita anggap sebagai pertanda. Atau cara tubuh ngasih tahu kita kalau ada yang enggak beres nih di dalam tubuh. 

Untuk mengetahui lebih jauh apa yang enggak beres di dalam tubuh kita, ya kita perlu melakukan medical check up. Bukan cuma urusan fisik, ya. Karena persoalan psikologis juga bisa ngaruh ke kerontokan rambut. 

Jadi, kalau kita mau medical check up, Minpow saranin kamu sekalian pergi ke psikolog/psikiater supaya bagian psikologis kamu juga ikut dicek.

Karena bisa banget loh rambut kita rontok dikarenakan oleh stress dan tekanan. Makannya, untuk memastikan apa yang sebenernya sedang terjadi sama tubuh kita, kita perlu memeriksakan semua aspek.

Tapi kalau kamu ngerasa masalah rambut rontok kamu Cuma karena shampo yang gak cocok, kamu bisa nih pilih rekomendasi shampo untuk rambut rontok yang bakal Minpow kasih abis ini. Simak satu-satu, ya. Ini dia:

Shampo untuk Rambut Rontok

1. Clear Anti Hairfall 

Bukan Cuma di dalam negeri, brand satu ini kita ketahui emang udah mendunia, ya. Dan terbukti ampuh buat ngatasin ketombe. Nah, kalau buat ngatasin rambut rontok gimana?

Ternyata setelah Minpow cross check nih review para user di internet, mereka ternyata mengaku cukup puas dengan hasilnya. Jadi, Minpow masukin deh clear ke dalam list shampo untuk rambut rontok!

2. O’Sweet Ginger Shampoo

Brand satu ini telah diuji selama 4 tahun dan berhasil ngedapetin SGS & HAS Internasional sebagai shampo yang ampuh mengatasi kerontokan.

Bahan utamanya tuh jahe, yang tahu dong ya kita dia tuh sering dipake sebagai bahan alami untuk atasi kerontokan sekaligus memperlancar aliran darah.

Selain itu, kandungan minyak biji kamelia juga ampuh menutrisi kulit kepala dan ngasih pengaruh yang terapetik buat lapisan di kepala kita.

Jadi, memang shampoo ini tuh sengaja di desain sama bahan-bahan alami terbaik yang bisa mendukung pertumbuhan rambut. Hal itu juga otomatis bisa mengurangi kerontokan. 

3. Rene Furterer Triphasic Stimulating Shampo 

Ini kalau kamu expect shampo untuk rambut rontok dengan cara nguatin akar-akarnya.

Kandungan aktif ATP di dalamnya bisa meregenerasi sel-sel yang ada kulit kepala sehingga masalah kerontokan juga bisa langsung teratasi secara instan gak pake lama.

Cuma ya kamu gak bisa pake sekali doang. Karena nanti helai-helai rambut kamu bakal kembali rontok. Kuncinya gimana?

Kamu terus pake shamponya terus-terusan secara rutin, ya. Supaya rambut kamu jadi enggak rontok lagi. Gunakan secara berkala paling enggak 3 bulan deh.

4. Kerastase Bain Prevention 

Kalau sebelumnya bisa nguatin akar rambut, shampo untuk rambut rontok satu ini ampuh banget buat nebelin rambut.

Kan banyak tuh ya di antara kita yang rambutnya udah tipis, sering rontok pula. Kalau itu masalah kamu, udah paling bener deh kamu pakai Kerastase Bain Prevention. 

5. Erhair Hair Grow Shampo

Ini adalah shampo untuk rambut rontok yang diproduksi asli oleh Indonesia. Kandungan ekstrak panax ginseng dan ekstrak pumpkin seed yang tumbuh di Indonesia terbukti ampuh mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Buruan cobain!

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

6. Sunsilk Bye-Bye Rambut Rontok

Meski harganya murah meriah, tapi shampoo ini rating di Female Daily-nya lumayan loh, sampai 4,7!

Di salah satu marketplace, produk ini udah dibeli sama ribuan orang dan peminatnya enggak abis dari waktu ke waktu.

Apa sih kandungan ajaib yang ada di dalam shampo ini?

Yaitu… kolagen! Sebenernya, tanpa pakai shampo untuk rambut rontok pun, kolagen bisa membantu kita melancarkan pertumbuhan rambut, ataupun meregenerasi sel di tubuh.

Tapi, sayangnya, produksi kolagen dalam tubuh kita tuh terus berkurang dari waktu ke waktu. Makannya, kita butuh shampo untuk rambut rontok kaya sunsilk yang satu ini.

7. The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampoo 

Shampo untuk rambut rontok satu ini cocok banget buat kamu yang sering nge-style rambut.

Diperkaya dengan keravis berupa protein complex yang gampang nyerep di bagian cortex, alias lapisan tempat rambut diproduksi, shampo untuk rambut rontok ini juga bisa bikin rambut kamu jadi jauh lebih lembut, sehat dan berkilau. 

8. Dove Total Hair Fall Treatment 

Dengan rating di Female Daily yang melebihi produk lainnya, Dove berhasil meraih angka 4,9! Udah gitu, pembelinya di Shopee juga lebih dari 15.000 dan terus bertambah sepanjang waktu.

Kandungan jagoan di shampo Dove ini adalah Nutrilock Serum yang dikombinasiin dengan Dynazinc dan Grapeseed Oil. 

Minpow jamin deh pokoknya setelah kamu mulai pake shampo ini, kerontokan dijamin berkurang secara berkala.

Dari berkurang 10%, tambah jadi 30% dan 50% sampai rambut kamu beneran berhenti rontoknya. 

Anyway, perlu kamu tahu nih bahwa rambut manusia tuh pasti mengalami kerontokan setiap harinya. Tapi, jumlahnya itu berkisar antara 50-100 helai per hari.

Itu jumlah yang dianggap sehat. Lebih dari itu, artinya kamu memang punya masalah dengan kulit kepala atau tubuh dan psikis kamu, ada baiknya kamu cek ya.

Itu dia 8 shampo untuk rambut rontok yang bisa kamu pilih buat kemudian kamu coba. Selain enggak rontok, rambut juga harus rapi dan anti kusut dong tentunya.

Apa yang bisa kamu pilih buat mengatasi kedua masalah itu? Ya, apalagi kalau bukan jedai titisan dewa Hercules, yaitu Jedai Haircules by DeClip?

Didesain dengan material terbaik, Jedai Haircules by DeClip tuh gak bakal patah meski udah diterpa dengan berbagai cobaan kehidupan. Mulai digilas sama Tasya Farasya, dibekuin dalam es batu sama kak yaya, dilempar dari drone setinggi 30 meter waktu dikirim ke kak Patricia Gouw, Jedai Haircules by DeClip buatan Minpow tuh bakal tetep tegar kaya karang.

Gak percaya? Mending kamu buktiin sendiri deh. Cek katalog di website Minpow ini ya buat kepoin ada warna apa aja. Total ada 35 warna, ditambah 4 warna glitter yang bisa kamu pake ke acara-acara resmi. Mulai dari kondangan sampai wisudaan. Ada yang gigi 3, gigi 5 dan masing-masing tersedia dalam ukuran 3,5 cm, 5 cm sampai 6 cm. 

Buruan ajakin temen-temen kamu biar kalian jedainya samaan semua. Apa? Mau kembaran sama kak yaya alias Raisa? Pilih yang Frozen Edition. Kalau mau kembaran sama Kak Tasya Farasya, pilihnya yang glitter warna brown, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!