Declip

Gambar Catat Ini Dia 5 Sabun Cuci Muka Non Comedogenic

Catat! Ini Dia 5 Sabun Cuci Muka Non Comedogenic!

Sabun Cuci Muka Non Comedogenic – Kamu ngerasa kulit wajah gampang jerawatan? Atau, tiap jerawat hilang, bekasnya tuh susah hilang dan seringnya malah ninggalin noda hitam atau lekukan?

Bisa jadi, itu tuh tandanya kulit wajah kamu super sensitif. Maksud Minpow, bisa jadi kulit kamu lebih sensitif dibanding kulit orang kebanyakan. Makannya, kamu perlu sabun cuci muka non comedogenic.

Sabun cuci muka non comedogenic adalah produk yang dasarnya tuh air, bukan minyak. Jadi, pori-pori kamu enggak ketutup sehingga sirkulasi udara di kulit kamu enggak terhambat.

Selain itu, distribusi nutrisi di kulit kamu juga bisa diwujudkan dengan lebih baik dan menyeluruh.

Akhirnya, enggak ada lagi deh jerawat membandel atau  muka yang gampang jerawatan

Manfaat Produk Non Comedogenic 

  1. Berbasis Air

Kalau sebagian besar produk perawatan kulit itu bahan dasarnya minyak, karena beragam alasan minyak tuh juga bisa membantu efisiensi penyerapan dan penerapan, produk non comedogenic ini emang didesain buat kamu yang kulitnya over sensitif. 

Apa yang bakal terjadi Minpow kalau kulit yang over sensitive kena produk dengan bahan dasar minyak? Dalam waktu singkat, dia tuh bisa langsung nunjukin reaksi negatif.

Muncul jerawat, bekas noda jerawat yang membandel, sampai merah atau ruam. Makannya, kamu harus selektif milih produk.

  1. Mencegah Masalah Kulit

Manfaat penggunaan produk skin care berbasis non comedogenic adalah kamu bisa terhindar dari berbagai permasalahan kulit.

Mulai dari komedo itu sendiri, jerawat, noda bekas jerawat yang membandel, ruam, kemerahan, sampai gatal-gatal.

Semua itu karena produk non comedogenic yang kamu gunakan berhasil melancarkan jaringan di kulit wajah kamu tempat semua aktivitas pembaruan kulit dan penyebara nutrisi berlangsung dengan lancar, enggak tersumbat oleh kadar minyak berlebih.

  1. Ringan di Kulit 

Ini yang paling Minpow suka! Hal yang paling kerasa banget waktu kita pakai produk non comedogenic adalah dia tuh berasa ringan banget waktu kita aplikasiin di wajah.

Bukan Cuma sabunnya, ya, tapi semua jenis produk comedogenic tuh emang berasa ringan banget di kulit.

Jadi, meskipun kamu pakai macam-macam, rasanya kaya wajah kamu polos aja, ringan, kaya enggak pake macem-macem.

Lagi-lagi itu tuh terjadi karena peran air yang bikin semua bahannya jadi berasa ringan. Terus, apa aja nih, Minpow, rekomendasinya? Yuk, kita mulai bahas!

BACA JUGA : Cari Tahu Face Wash Tanpa Alkohol dan Parfum Buat Kulit Kamu!

5 Sabun Cuci Muka Non Comedogenic

  1. Avoskin Miraculous Refining Toner 

Sabun Cuci Muka Non Comedogenic avoskin

Produk sabun cuci muka satu ini sebenernya lebih mengarah ke toner, tapi bisa sama-sama mencuci wajah kamu dengan optimal kok.

Dan bisa banget kamu pakai tiap hari! Mengandung 5% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA ditambah ekstrak alami beberapa bahan yang bikin kamu glowing.

Gak usah khawatir sama kandungan minyak, karena produk ini udah teruji secara klinis dikategorikan sebagai produk non comedogenic.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Yang lebih bikin happy adalah harganya yang super terjangkau, Bestie! Buruan check out deh. Di official store buat ngehindari pemalsuan, ya!

  1. Clinique Acne Solution All Over Clearing Treatment 

Sabun Cuci Muka Non Comedogenic clinique

Ini kalau kamu mau produk sabun cuci muka non comedogenic yang lebih premium. Selain terbukti bisa ngurangin jerawat, dia juga bisa ngilangin bekas jerawat yang membandel, Bestie.

Tentu bisa sekaligus mencegah kembalinya permasalahan jerawat, komedo, atau bintik mungil lainnya dong. 

Harganya mahal banget, gak sih, Minpow? Super mahal sih, enggak. Tapi ya lumayan menguras kocek, apalagi kalau dibandingin produk lain yang nawarin khasiat serupa.

Cobain aja dulu, siapa tahu malah di kulit kamu enggak cocok. Tunggu dan lihat hasilnya dalam 3 minggu, ya. Kalau ok boleh lanjut, kalau enggak, ya mending ganti.

  1. Emina Bright Stuff Acne Prone Skin Face Wash

Sabun Cuci Muka Non Comedogenic emina

Nah, kalau ini tuh produk lokal yang harganya super terjangkau, jauh lebih murah dari kedua sabun cuci muka sebelumnya, tapi kualitasnya juga bisa diandalkan.

Di bawah 20k aja, Bestie, dan kamu udah bisa bikin kulit wajah kamu terawat dengan baik. 

Udah gitu, belinya bisa di mana aja lagi. Banyak banget di pasaran (pastiin aja produk yang kamu beli tuh orisinil, ya, bestie).

Ekstrak summer plum dan double brightening powder yang terkandung di dalamnya juga bisa bikin kulit kamu tampil lebih putih bercahaya.

BACA JUGA : 5 Facial Wash untuk Kulit Kering dan Penyebab Kulit Kering

  1. Cetaphil 

cetaphil face wash

Produk ini sempat viral di internet karena testimoninya yang enggak kaleng-kaleng. Bukan Cuma bebas minyak, tapi  juga enggak mengandung busa, bayangin!

Enggak mengandung busa aja efektivitas cara kerjanya bener-bener teruji secara klinis. 

Karena itu juga, harganya jadi agak lumayan, nih, Bestie. Ya emang enggak semahal Clinique, tapi lebih mahal dari produk lain yang Minpow kasih tahu sebelumnya.

Dia juga banyak banget nih tiruannya yang enggak orisinil, jadi please banget kamu mending berhati-hati, ya, waktu mau beli produk satu ini. 

  1. Eau Thermale 

Eau Thermale face and body wash

Init uh sabun cuci muka non comedogenic buat kamu yang kulitnya berjerawat dan udah mengandung SPF 20, jadi bisa sekaligus memproteksi kulit kamu dari sinar matahari.

Pakai setiap pagi sebelum kamu beraktivitas dan sebelum pasang make up biar kebersihan wajah kamu lebih terjaga, ya. 

Produk ini termasuk ke dalam produk-produk premium yang sebelumnya udah Minpow kasih.

Jadi, kalau kamu mau pilih produk satu ini, Minpow saranin pilih yang ukuran kecil aja dulu sebagai tester, baru abis itu kamu pilih ukuran yang lebih besar setelah kamu yakin kalau kamu emang cocok dengan produknya.

Itu dia sabun cuci muka non comedogenic yang bisa Minpow bagiin buat kamu. Bisa kamu cek di market place, maupun offline store pas kamu jalan-jalan di mall.

Sekali lagi Minpow ingetin kalau kamu bisa test produk-produk di atas selama 3-4 minggu, abis itu kamu lihat gimana reaksinya pas kamu terapin di kulit kamu. 

BACA JUGA : 3 Perbedaan Face Mist dan Setting Spray yang Wajib Kamu Tau

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!