Declip

Gambar 25 Contoh Model Rambut Wolf Cut yang Stylish

25 Contoh Model Rambut Wolf Cut yang Stylish

Sadar atau enggak, tapi belakangan ini generasi gen z dan milenial lumayan dibuat heboh oleh potongan rambut yang unik dengan nama wolf cut. Sesuai dengan namanya, model rambut wolf cut ini memberikan porsi yang lumayan panjang di bagian bawah kulit kepala, sampai pundak. Seperti kepala serigala.

Sempat populer di tahun 80-an dan dipilih oleh para musisi rock, saat ini model rambut tersebut kembali populer dan dipilih oleh para wanita.

Tampilkan kesan unik dan berbeda, akhirnya model rambut ini diakui oleh para pelaku kreatif di industri fashion. Ada banyak brand-brand yang memilih model rambut satu ini ketika melakukan peragaan busana.

Tertarik untuk menerapkan gaya rambut wolf cut tetapi bingung model seperti apa yang harus kamu pilih? Berikut ini Minpow sudah siapkan 25 contoh model rambut wolf cut yang stylish.

BACA JUGA : 

25 Contoh Model Rambut Wolf Cut yang Stylish

Wolf Cut With Choppy Fringe

Wolf Cut With Choppy Fringe Model Rambut Wolf Cut
latest-hairstyles.com

Salah satu yang menjadi daya pikat utama potongan rambut wolf cut adalah kesan naturalnya yang tidak beraturan. Bagaimana mungkin model yang tidak beraturan malah digemari, Minpo? Jangan salah. Model yang tidak teratur justu pancarkan kesan kesederhanaan yang tidak bisa ditandingi oleh model rambut lain.

Shaggy Wolf Cut

Shaggy Wolf Cut
shorthairstyles.com

Wolf cut hair berikutnya mirip kepala serigala yang dipadukan dengan potongan rambut shaggy? Keindahan hasilnya benar-benar tak diduga. Selain mendukung kesan natural, model rambut satu ini juga terlihat indah meskipun tidak melalui serangkaian proses styling yang merepotkan sekaligus membahayakan kesehatan rambut.

Wolf Cut with The Touch of Rose

Wolf Cut with The Touch of Rose Model Rambut Wolf Cut
tattooedmartha.com

Bayangkan menambahkan sentuhan warna pink yang feminin untuk model rambut wolf cut milikmu yang sudah pancarkan kesan maskulin. Perbedaan yang lumayan kontras itu benar-benar dapat memberikan hasil yang secara mengejutkan tetap terlihat menawan. Kamu tidak memihak pada salah satu aura yang dominan, benar-benar berada di perbatasan aura feminin sekaligus maskulin.

Classic Wolf Cut

Classic Wolf Cut

Benar-benar menerapkan model wolf cut yang sangat klasik, kamu akan tampilkan kesan berantakan yang sekaligus memikat. Model rambut satu ini, apalagi kalau dicat menjadi pirang, dijamin ampuh mengembalikan penampilan lawas para musisi rock tahun 1980-an. Diterapkan pada seorang wanita, perpaduannya akan berikan hasil yang sangat mengejutkan.

Airy Curls

Airy Curls Model Rambut Wolf Cut
byrdie.com

Di dunia ini, hanya terdapat segelintir wanita saja yang cukup beruntung untuk lahir ke dunia dengan tekstur rambut ikal yang unik seperti Indya Moore. Apakah rambut ikal bisa tetap dibuat model wolf cut? Tentu saja, contohnya adalah model rambut airy curly satu ini. Pancarkan keanggunan yang berbaur dengan sisi maskulin, potongan rambut satu ini akan memberikan kamu kesan yang unik dan berbeda.

A Deep Mulet + Wolf Cut

A Deep Mulet Wolf Cut
bebeautiful.in

Potongan rambut mullet yang digabungkan dengan wolf cut itu biasanya dibuat lebih pendek dari biasanya. Khusus di bagian atas kepala, sisakan helai-helai rambut yang lebih panjang supaya kita tetap dapat merasakan nuansa ketegasan yang umumnya didapatkan dari para pemilik model rambut wolf cut.

Thich Copper Wolf Cut

Thich Copper Wolf Cut Model Rambut Wolf Cut
latest-hairstyles.com

Mau punya model rambut yang terlihat tebal? Pilih potongan yang satu ini. Ada dua cara mewujudkan model rambut satu ini. Pertama, dengan mengaplikasikan produk kosmetik yang dapat mempertebal rambut selama kurun waktu tertentu dan kedua buat potongan layer supaya dapat menciptakan ilusi seolah rambutmu terlihat lebih tebal dari biasanya.

Defined Blonde Wolf Cut

Defined Blonde Wolf Cut
shorthairstyles.com

Ini merupakan bukti bahwa tidak selamanya wolf cut itu harus dibuat panjang melampaui tengkuk. Kadang, kita hanya perlu menumbuhkan wolf cut sampai pundak dan itu sebenarnya sudah cukup untuk mewujudkan model rambut wolf cut. Tambahkan poni supaya auramu yang maskulin karena model rambut ini dapat terimbangi oleh nuansa yang feminin.

Natural Wolf Cut

Natural Wolf Cut Model Rambut Wolf Cut
tattooedmartha.com

Bisa dibuat pendek, model rambut wolf cut juga tentu bisa dibuat lebih panjang. Apakah hal tersebut menambah kesan feminin bagi si pemilik? Tidak juga. Sebab pada zaman dahulu, kembali ke tahun 70, 80, sampai 90an, para musisi rock juga betul-betul memanjangkan rambut model wolf cut mereka dan tetap terlihat maskulin.

Deep Cut

Deep Cut

Mirip dengan rambut model mullet pada umumnya, potongan deep cut memberikan kesan yang berbeda dan samar-samar membuatmu terlihat miliki model wolf cut. Cocok diterapkan bagi kamu yang memiliki rambut berombak atau bergelombang, potongan rambut satu ini akan berikan kesan yang stylish, playful sekaligus cuek. Namun tidak mengurangi pesonanya sama sekali.

Cropped Wolf Cut

Cropped Wolf Cut Model Rambut Wolf Cut
byrdie.com

Minpow menyebut model rambut satu ini sebagai potongan wolf cut serba mini. Karena dipangkas serba pendek, cropped wolf cut tetap berikan kesan yang serupa dengan model wolf cut lainnya, hanya saja ia terlihat lebih praktis, sederhana sekaligus lebih rapi. Tidak sama dengan model wolf cut kebanyakan yang sangat dominan kesan berantakannya.

Wolf Cut + Curtain Fringe on Middle Length Hair

Wolf Cut Curtain Fringe on Middle Length Hair
latest-hairstyles.com

Bayangkan model rambut sedada dipangkas gaya wolf cut, kemudian dilengkapi dengan poni curtain, alias poni yang menyerupai gorden. Kombinasi tersebut akan berikan potongan rambut yang unik sebab menampilkan kesan beragam; masukilin, feminin, tegas, sekaligus playful. Kalau kamu menerapkannya pada acara formal, gunakan setelan yang formal supaya penampilanmu tidak dianggap serampangan, ya.

Wolf Cut is On Fire

Wolf Cut is On Fire Model Rambut Wolf Cut
shorthairstyles.com

Warna merah membara yang dipoleskan ke dalam model rambut wolf cut satu ini jelas otomatis berikan kesan yang berani pada model serta warna rambutmu. Pilih warna merah yang netral, tidak terlalu gelap seperti marun dan tidak terlalu terang juga. Itu akan menyeimbangkan model wolf cut-nya sendiri yang sudah sangat eksentrik.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Voluminous Wolf Cut

Voluminous Wolf Cut
tattooedmartha.com

Minpow bisa bilang bahwa ini merupakan model wolf cut yang paling feminin bila dibandingkan dengan potongan wolf cut untuk wanita lainnya. Karena setelah area seperempat rambut, kamu membuat tekstur rambutmu bergelombang dengan teratur. Keteraturan itu yang memberi kesan feminin sekaligus membuatmu tampil lebih anggun dibanding model wolf cut lainnya.

Light Layers Wolf Cut

Light Layers Wolf Cut Model Rambut Wolf Cut
thecoolist.com

Apa jadinya model rambut wolf cut yang dipangkas dengan menggunakan teknik layers? Tentu ia akan hadirkan kesan yang cantik, unik sekaligus elegan. Pemangkasan teknik layers  yang lumayan signifikan pada rambut wolf cut akan memberikan kesan ekstra feminin bagi wajahmu.

Soft Waves on Wolf Cut

Soft Waves on Wolf Cut
byrdie.com

Tekstur rambut bergelombang yang tampil dengan samar dan natural pada model rambut wolf cut yang kamu aplikasikan akan membuat penampilanmu terlihat lebih fashionable. Selain itu, model rambut yang unik tersebut juga akan membuatmu tampil lebih awet muda. Cocok bagi kamu yang memang berharap untuk terlihat beberapa tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Wolf Cut with Heavy Bangs

Wolf Cut with Heavy Bangs Model Rambut Wolf Cut
latest-hairstyles.com

Pernah terbayangkan untuk membuat model rambut wolf cut milikmu terlihat lebih complex dengan menampilkannya serampangan? Mudah, caranya adalah dengan menambahkan heavy bangs di bagian kening. Heavy bans adalah poni yang diatur untuk membingkai wajahmu dengan tebal dan tidak beraturan.

Black Wolf Cut

Black Wolf Cut
shorthairstyles.com

Wolf cut yang satu ini diaplikasikan pada rambut kita yang berwarna hitam. Jelas hasilnya akan membuat kita terlihat lebih alami dan natural. Tanpa perlu menambahnya dengan aksesoris dengan beragam aksesoris lain untuk membuatnya tambah manis dan menawan.

Brown Wolf Cut

Brown Wolf Cut Model Rambut Wolf Cut
tattooedmartha.com

Kalau kamu ingin tahu apa ada model rambut wolf cut yang terlihat rapi dan natural? Jawabannya adalah yang satu ini. Kalau kamu perhatikan, susunan model rambut satu ini dibuat  lebih rapi dan tersusun dengan beraturan. Karena itu, dia juga cocok untuk kamu terapkan ke acara-acara yang formal sekaligus resmi.

Curly Wolf Cut

Curly Wolf Cut

Punya rambut keriting dan sering merasa kebingungan bagaimana harus menatanya? Bosan dengan model rambut yang itu-itu saja? Coba intip model wolf cut yang satu ini. Meski hadirkan kesan messy, tetapi kamu juga tetap dapat tampil memukau dengan model rambut satu ini.

Long Layered Wolf Cut

Long Layered Wolf Cut Model Rambut Wolf Cut
byrdie.com

Kamu mengikuti serial Russian Dolls dimana tokoh utamanya punya hidup yang berantakan tapi sekaligus menyenangkan? Pemain utamanya, Natasha Lyonne memilih model wolf cut yang dipadukan dengan layer panjang. Meski terkesan berantakan, tetapi benar-benar memukau. Serial ini juga sangat sukses di Netflix bahkan sampai dibuat sekuel.

Wolf Cut for Fine Hair

Wolf Cut for Fine Hair
latest-hairstyles.com

Kesan unik otomatis langsung terpancar dari model rambut yang menggabungkan model rambut wolf cut yang diwarnai dengan warna pirang dengan sentuhan hitam di area tengah alias bagian atas kepala. Biarkan warna hitamnya menjalar mulai dari akar rambut sampai ke seperempat bagian rambut di kepalamu.

Minpow pribadi paling suka model rambut satu ini karena modelnya yang versatile. Setelah pulang kantor, pergi meeting dan lanjut makan malam bersama kolega menjadi lebih praktis karena model rambut ini cocok digunakan ke tiap acara.

Short Wolf Cut

Short Wolf Cut Model Rambut Wolf Cut
shorthairstyles.com

Meski namanya short wolf cut, tetapi sebetulnya model rambut satu ini tetap panjang, bahkan melampaui bahu. Bagaimana bisa, Minpow? itu karena term ‘short’ yang dimaksud hanya berlaku bagi area rambut kanan dan kiri, dibuat melengkung ke bagian dalam. Sementara itu, sisanya kamu biarkan panjang.

Mullet Wolf Cut with Bangs

Mullet Wolf Cut with Bangs
tattooedmartha.com

Memadukan model rambut mullet dan wolf cut adalah keputusan yang cerdas karena dapat menghasilkan perpaduan yang sangat memikat. Menariknya, potongan model rambut ini sangat cocok diterapkan untuk menghadiri berbagai acara; baik formal maupun non formal. Apakah boleh ditambah aksesoris? Tentu saja, malah hasilnya akan lebih menawan!

Extreme Choppy Layers

Extreme Choppy Layers Model Rambut Wolf Cut
thecoolist.com

Paling ekstrim sekaligus paling berbeda dengan model wolf cut lainnya, extreme choppy layers ini memberikan kesan tajam bagi helai-helai rambut yang kamu biarkan menjuntai. Biarkan sisi kanan dan kiri rambutmu panjang, bahkan sampai dada. Hal tersebut tidak akan memengaruhi model rambut wolf cut milikmu satu ini.

Dari sekian banyak model rambut yang bisa kamu pilih, mulai dari yang panjangnya sampai dada, bahu, atau yang pendek di atas pundak. Selanjutnya, kamu tinggal menyesuaikan dengan referensi pribadi yang sesuai dengan selera pribadimu.

Itu tadi ke 25 contoh model rambut wolf cut yang stylish rekomendasi Minpow yang bisa kamu bawa ke hair stylist langganan kamu. Jangan lupa, ya, ketika memilih model rambut untuk wajahmu, selalu sesuaikan dengan kontur wajah dan postur tubuhmu supaya dapat memberikan penampilan memukau yang selama ini kamu damba-dambakan.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *