Declip

Gambar 10 Model Rambut untuk Dress Panjang

10 Model Rambut untuk Dress Panjang

Ketika menggunakan dress panjang, pernahkah terpikir untuk sekaligus memadukannya dengan model rambut yang pas? Kira-kira, model rambut untuk dress panjang yang menawan itu seperti apa, ya?

Nah, melalui artikel yang Minpow tulis kali ini, Minpow akan memberikan 10 model rambut untuk dress panjang supaya saat dipadukan bisa kelihatan lebih memikat. Jadi, kamu tidak perlu kebingungan lagi saat harus menghadiri acara ulang tahun sahabat sampai perayaan pesta lainnya. Apa saja? Simak, ya, ini dia!

BACA JUGA :

10 Model Rambut untuk Dress Panjang

Sleek High Ponytail

Sleek High Ponytail Model Rambut untuk Dress Panjang
socialornament.com

Sekilas, model rambut satu ini kelihatan seperti model rambut lurus dan panjang biasa. Sampai kamu memperhatikan bahwa model rambut ini membentuk ikat rambut kuda yang ukurannya sepanjang pinggang.

Disisir, ditata dan diikat dengan sempurna, perpaduan model rambut ini sangat cocok dikategorikan ke dalam 10 model rambut untuk dress panjang terbaik.

Crown Style

Crown Style
makeupandbeauty.com

Tentu saja kota tidak bisa memisahkan model rambut kepang ala mahkota saat membahas model-model rambut untuk dress panjang. Model rambut kepangan akan terlihat elok sekali dipadukan dengan dress panjang.

Apalagi yang mengembang seperti yang digunakan oleh para wanita di zaman Victoria. Benar-benar merupakan keputusan yang cerdas!

Two Mirror French Braid

Two Mirror French Braid Model Rambut untuk Dress Panjang
zerokaata.com

Tidak kalah klasik dengan model rambut sebelumnya, model rambut satu ini juga cocok dianggap sebagai model rambut untuk dress panjang yang memikat karena sama-sama menggunakan teknik kepang.

Bedanya, kepang rambut yang satu ini tidak diurai dan menjuntai, melainkan dibentuk melingkar di kepala. Apakah cocok dipadukan dengan gaun panjang? Sempurna!

Necklines Choose Loose Curls

Necklines Choose Loose Curls
glamcorner.com.au

Kalau kamu memilih gaun panjang yang mengekspos bagian dada dan bahumu, model rambut satu ini merupakan pilihan sempurna untuk kamu aplikasikan membingkai wajahmu. Rambutmu yang berombak akan menjuntai di bahu dan dadamu yang terlihat menawan dan itu akan menjadi nilai plus bagi penampilanmu.

Cocok bagi kamu yang senang bersosialisasi dan gemar berpindah ke sana kemari untuk berbicara dengan banyak orang.

Snatched Top Knot

Snatched Top Knot Model Rambut untuk Dress Panjang
byrdie.com

Terikat rapi, dibentuk seperti bola mungil tepat di atas kepala, model rambut satu ini benar-benar berikan penampilan yang sederhana namun sekaligus menawan. Meski tidak ada rambut yang menjuntai dan berkibar, potongan rambut ini secara magis dapat membuatmu kelihatan feminin, elegan dan berkelas.

Loose Easy Ponytail

Loose Easy Ponytail
socialornament.com

Model rambut diikat kuda, dibuat dengan tekstur bergelombang atau berombak dan dibuat sepanjang nyaris menggapai pinggang akan memberikan penampilan khas putri Disney.

Apalagi kalau kamu juga sekaligus memberinya warna pirang, abu atau cokelat. Dijamin penampilanmu akan membuat orang-orang di sekelilingmu terpukau.

Sleek Pony

Sleek Pony Model Rambut untuk Dress Panjang
makeupandbeauty.com

Satu lagi model rambut panjang yang diikat tunggal direkomendasikan dalam 10 model rambut untuk dress panjang. Satu kata yang bisa Minpow berikan untuk potongan rambut satu ini: dewasa! Setuju, tidak, kalau model rambut ikat tunggal yang lurus ini membuat pemiliknya seolah lebih tegas, profesional sekaligus dewasa?

Tanpa aksesoris, tanpa warna pada rambut, tanpa ornamen lainnya, model rambut yang sederhana satu ini secara magis mampu memberikan kamu kemewahan sekaligus kemeriahan yang tak tertandingi. Tidak percaya? Sebaiknya segera kamu terapkan sendiri. Jangan sampai merasa penasaran.

The Retro Bun

The Retro Bun
zerokaata.com

Ini adalah termasuk salah satu model rambut yang mustahil ketinggalan zaman. Masyarakat menyebutnya sanggul, sementara istilah populernya adalah bun.

Kata retro ditambahkan untuk memberi kesan pada istilah klasik atau lawas yang berhasil dihadirkan oleh model rambut satu ini. Kamu tertarik untuk mengaplikasikannya pada wajahmu?

A Pinned Back Hairstyle

A Pinned Back Hairstyle Model Rambut untuk Dress Panjang
glamcorner.com.au

Kalau gaun panjangmu mengekspos bagian pundak sampai bahu dan punggungmu, kamu harus memilih model rambut yang memberikan kesan yang unik di bagian belakang. Kenapa? Sebab bagian tersebut yang terekspos dan sebaiknya kamu juga dapat menghiasi bagian tersebut dengan model rambut yang menawan.

Model rambut ikal atau sanggul sangat Minpow rekomendasikan. Sebab keduanya dapat mengubah area yang polos yakni bahu dan punggungmu menjadi lebih meriah. Tambahkan aksesoris dengan nuansa bunga juga akan membuatmu kelihatan semakin cantik.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Mermaid Braid

Mermaid Braid
byrdie.com

Beritahu Minpow, siapa yang tidak terpesona melihat model rambut kepang ala Mermaid yang pernah diaplikasikan untuk membingkai wajah Rihana satu ini?

Berikan kesan imajinatif, magis sekaligus kreatif, model rambut satu ini cocok sekali dipadukan dengan gaun panjang. Kalau kamu tertarik untuk mewarnainya dengan warna merah juga silakan, ya!

Meski umum diaplikasikan pada acara tertentu, bukan berarti kamu tidak cocok menerapkannya pada rambutmu saat menghadiri pesta-pesta biasa. Sebab hasilnya akan tetap kelihatan memukau. Yang perlu kamu fokuskan adalah bagaimana kamu dapat tetap merasa nyaman dan percaya diri ketika menerapkan model rambut satu ini.

Kini, kamu sudah memahami betul apa yang harus kamu lakukan untuk menata rambut panjangmu dengan gaun yang juga panjang. Mulai dari rambut sederhana seperti sanggul tunggal di belakang sampai yang sangat kompleks seperti kepangan yang disusun khas mermaid.

Nah, pilihannya Minpow kembalikan padamu. Model rambut untuk dress panjang mana yang paling mewakili kepribadianmu? Pastikan kamu memilih model rambut yang akan memancarkan kesan-kesan sesuai dengan kepribadianmu selama ini. Selamat melakukan eksplorasi.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *