Declip

Gambar 15 Inspirasi Model Rambut Sasak Wanita

15 Inspirasi Model Rambut Sasak Wanita

Bagi yang belum familiar dengan istilah sasak, itu adalah teknik mengacak-acak rambut sebelum disanggul. Meski model rambut sasak wanita itu popularitasnya sangat cemerlang pada zaman dahulu kala, bukan berarti saat ini model rambut sasak kehilangan peminatnya, lho.

Perputaran tren fashion itu terus berulang dan dari masa ke masa, kita akan mengagumi jenis fashion yang sama, hanya menambahkan inovasi dan modifikasi di beberapa bagian saja.

Apa saja inovasi serta modifikasi yang telah diterapkan pada model rambut sasak wanita selama beberapa tahun terakhir? Ada banyak sekali hal baru yang bisa kamu terapkan pada rambutmu yang disasak. Melalui artikel ini Minpow akan bagikan 15 inspirasi model rambut sasak wanita. Simak, ya!

BACA JUGA : 

15 Inspirasi Model Rambut Sasak Wanita

Potongan Sasak Short Shaggy

Potongan Sasak Short Shaggy Model Rambut Sasak Wanita
marshabeauty.com

Dengan menerapkan tek blow rambut di bagian atas, kemudian sisir dengan jari dan biarkan berantakan, kamu sudah menerapkan model rambut sasak short shaggy. Ini merupakan model rambut yang cocok bagi kamu yang berkepribadian boyish, sebab hasilnya sangat praktis dan mudah diterapkan.

Flipped Out Ends

Flipped Out Ends
byrdie.com

Model rambut yang sempat populer pada tahun 1960-an ini kembali populer pada tahun 1990, kemudian kini kembali menjadi tren. Berhasil membuat rambut tipis kelihatan lebih berdimensi, kamu tinggal menerapkan teknik sasak untuk rambut diakhiri dengan membuat lengkungan yang manis pada ke ujung rambut.

Short Asymmetrical Bob

Short Asymmetrical Bob Model Rambut Sasak Wanita
latest-hairstyles.com

Potongan bob asimetris ini diwujudkan dengan cara membuat sasak pada rambutmu. Tipis dan samar saja, namun hasilnya akan berikan perpaduan yang menawan untuk rambutmu yang pendek. Kelihatan rapi, indah dan menawan adalah kesan yang akan kamu dapatkan setelah memilih model rambut satu ini.

Center Parted Blonde Bob with Layers

Center Parted Blonde Bob with Layers
latest-hairstyles.com

Rambut bob yang diarahkan dengan pembagian secara merata dan dipangkas dengan teknik sasak akan membuat pemiliknya kelihatan lebih segar. Selain itu, kamu juga akan kelihatan beberapa tahun lebih muda. Pilih model rambut satu ini supaya kamu kelihatan lebih fun dan trendy, bahkan kalau usiamu sudah melewati angka kepala tiga. Jangan ragu untuk tetap memilihnya.

Sasak Pendek Layer dengan Poni

Sasak Pendek Layer dengan Poni Model Rambut Sasak Wanita
marshabeauty.com

Effortlessly Amazing, itu merupakan impresi pertama yang dapat kamu tampilkan setelah memilih model rambut satu ini. Tanpa ditambahkan berbagai modifikasi, atau eksplorasi model, bentuk dan warna, rambut pendek yang disasak dan ditambah poni satu ini mampu hadirkan kesan cuek namun sekaligus stylish.

Shoulder Length Blunt Cut

Shoulder Length Blunt Cut
byrdie.com

Siapa yang tidak terpesona melihat model rambut satu ini? Dipangkas dengan presisi, dari sisi kiri dan kanan yang seimbang dari segi porsi, model serta ukuran menjadikan tampilan ini seketika merebut perhatian seluruh pasang mata di dunia. Para desainer juga melirik model rambut satu ini sebagai referensi. Poni yang rapi dan bersih membuatmu kelihatan lebih rapi dan simple.

Jaw Lengths Choppy Edgy Bob

Jaw Lengths Choppy Edgy Bob Model Rambut Sasak Wanita
latest-hairstyles.com

Kalau kamu berpikiran untuk mengubah gaya rambutmu secara drastis, ini bisa jadi model rambut sempurna yang bisa kamu pertimbangkan. Rambutmu yang semula panjangnya melampaui dada bisa kamu pangkas sampai seukuran dagu dan tambahkan teknik sasak ketika memangkasnya untuk memberikan kesan messy.

Voila! Dalam sekejap, rambutmu berubah seratus delapan puluh derajat. Dari yang awalnya anggun, manis dan lembut menjadi tegas, keren dan rebellious. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

Volumizing Textured Cut for Thin Spiral Curls

Volumizing Textured Cut for Thin Spiral Curls
latest-hairstyles.com

Apakah model rambut sasak wanita hanya bisa diterapkan pada para pemilik rambut lurus? Tidak juga. Sebab, sebetulnya rambut ikal alias keriting juga bisa kamu sasak. Contohnya adalah seperti yang terpampang melalui foto yang Minpow lampirkan berikut ini. Meski tidak terlihat kentara seperti pada para pemilik rambut lurus, model rambut sasak keriting membuat pemiliknya kelihatan rapi rapi dan tertata.

Potongan Sasak Ikal Sebahu

Potongan Sasak Ikal Sebahu Model Rambut Sasak Wanita
marshabeauty.com

Satu lagi model rambut berombak dan ikal yang bisa kamu terapkan pangkasan rambut sasak. Kalau kamu catok, model rambut ini tentu bisa tampil lebih panjang. Tetapi kalau setelah keramas kamu aplikasikan serum dan hanya kamu sisir dengan jari, model rambut satu ini paling-paling hanya sepanjang bahu.

Deep Side Part

Deep Side Part
byrdie.com

Pertama kali melihat model rambut satu ini, apa kamu juga langsung terpana seperti Minpow? Teknik sasak yang diterapkan membuat model rambut satu ini jadi kelihatan sangat sederhana sekaligus elegan. Tak perlu sentuhan alat styling elektronik dan model serta warna beragam, model rambut sasak ala Cara ini seketika langsung menjadi idaman.

Copper Feathered Layer Bob

Copper Feathered Layer Bob Model Rambut Sasak Wanita
latest-hairstyles.com

Model rambut sasak wanita satu ini memadukan warna cokelat terang yang sewarna dengan batu bata dengan model rambut bob, menjadikan model rambut sasak wanita pendek yang begitu sederhana sekaligus elegan. Cocok diterapkan pada setiap wanita, berapapun usiamu saat ini.

Beachy Wave

Beachy Wave
latest-hairstyles.com

Model rambut sasak perempuan belakangan ini menjadi tren karena ketidak teraturan polanya yang justru berhasil berikan pesona tersendiri. Diaplikasikan oleh beragam wanita karena kesannya yang membuat pemiliknya tampil sederhana sekaligus elegan, model rambut satu ini termasuk ke dalam salah satu model rambut yang paling banyak dipilih oleh seluruh wanita di dunia.

Blunt Bob with Bangs

Blunt Bob with Bangs Model Rambut Sasak Wanita
marshabeauty.com

Gaya rambut satu ini dianggap sederhana karena selain pendek, modelnya yang sederhana sekaligus mudah diterapkan membuat potongan rambut ini menjadi idola setiap wanita. Saat mengaplikasikannya, jangan lupa kamu buat sasak untuk di bagian permukaan rambutnya supaya hasilnya lebih memukau, ya.

Bun with Bangs

Bun with Bangs
marshabeauty.com

Siapa yang menyukai model rambut sasak lepas klasik yang mengingatkanmu pada Audrey Hepburn dalam Breakfast at Tiffany’s?  Tahukah kamu bahwa potongan tersebut bisa diberi sentuhan modifikasi dan disulap menjadi model sasak rambut modern? Betul sekali! Contoh foto yang Minpow lampirkan melalui artikel ini bisa kamu jadikan referensi ketika kamu mengharapkan model rambut sederhana sekaligus memukau.

Versatile Short Bob

Versatile Short Bob Model Rambut Sasak Wanita
latest-hairstyles.com

Mengikuti mood, bagian paling menyenangkan dari menata rambut adalah membuatnya lurus atau ikal. Keduanya bisa tampilkan kesan yang berbeda, tergantung bagaimana kamu menatanya. Model rambut sasak bob ini berhasil hadirkan dua kesan yang benar-benar berbeda dalam dua model; yakni keriting dan lurus. Tinggal kamu sesuaikan mood!

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Mulai dari rambut bob, sampai rambut yang panjangnya sepinggang, rambut sasak itu tergantung pada kreativitasmu sendiri. Sejauh mana kamu akan bermain-main dengan imajinasimu sendiri ketika mengaplikasikan model rambut sasak? Sebab hal tersebut akan menentukan penampilan akhirnya.

Demikianlah 15 inspirasi model rambut sasak wanita yang bisa Minpow bagikan sebagai rekomendasi untuk kamu pertimbangkan. Berhenti merasa bingung dan segera masing-masing model rambut sasak. Sesuaikan dengan kontur wajah dan postur tubuhmu, ya, lalu berdiskusilah dengan hairdresser terpercaya. Selamat mencoba.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *