Declip

Gambar Tanggal Happy Boyfriend Day Girlfriend Day National Ex Boyfriend Day dan Cara Ngerayainnya

Tanggal Happy Boyfriend Day, Girlfriend Day, National Ex Boyfriend Day dan Cara Ngerayainnya!

Pernah denger istilah happy boyfriend day, girlfriend day, atau national ex boyfriend day? Itu tuh inisiasi yang dilakuin buat ngehargain jasa pacar kita dalam hubungan selama ini.

Bukan cuma pacar, hari di mana kita ngehargain mantan juga ada istilahnya! Tentu, siapa bilang mantan tuh gak penting?

Kalau enggak ngelewatin momen bareng mantan, emang kita bakal ada di posisi ini sekarang? Belum tentu, kan?

Selain ngerayain momen anniversary, sesekali, kadang kita perlu loh merenungkan semua hal yang pernah kita lalui dengan mantan supaya kita bisa belajar dari masa lalu.

Mau itu pahit, manis, seneng, sedih, pokoknya yang namanya mantan itu sebaiknya kita hargai, bukan berarti balikan loh, ya. Yuk, mengheningkan mantan dimulai!

Kalau kamu butuh ide-ide seru yang bisa dilakuin waktu ngerayain momen-momen istimewa tadi, Minpow bisa kasih kamu beberapa bocoran nih.

Sebelum kita bahas keseruan apa aja yang bisa kita lakuin dalam rangka ngerayain hari-hari istimewa itu, pastiin kamu tahu dulu tanggal perayaannya. 

Boyfriend Day

Boyfriend day, atau hari di mana kita diperkenankan merayakan pacar-pacar tersayang itu jatuh tiap tanggal 3 Oktober.

Di beberapa negara tertentu bahkan tanggal 3 Oktober diperingati sebagai hari libur. Jadi, kita bisa ngerayain bareng pasangan. Tapi, bingung Minpow harus ngapain. Ini dia beberapa idenya:

  1. Manjain 

Semua yang biasa dilakuin pacar kamu, mulai dari anter jemput, traktir, bantuin ini-itu, coba ya khusus di tanggal 3 itu gantian kamu yang lakuin semua itu ke dia.

Biarin dia ngerasain sehari aja dimanjain sama kamu. Kalau biasanya dia yang manjain kamu, coba hari ini gantian. Abi situ, coba deh kamu lihat reaksinya. 

  1. Hadiah

Siapa yang gak suka sih dikasih hadiah? Cowok kamu juga bakal seneng kok. Apalagi kalau hadiahnya itu tuh udah dia tungguin dari lama, pasti dia bakalan seneng banget.

Gak mesti mahal, yang penting hadiahnya bermanfaat atau udah dia tunggu-tungguin banget. 

  1. Culik

Tenang, gak usah panik dulu. Yang Minpow maksud culik di sini adalah bawa dia ke tempat yang udah lama pengen dia datengin.

Bisa jadi tempat wisata, atau pun lokasi spesifik yang emang dia pengen datengin di mana kalian bisa jalan-jalan bareng. 

  1. Playlist

Pernah gak sih kamu kepikiran buat kasih dia playlist? Bukan playlist berisi lagu-lagu yang dia suka, tapi playlist yang isinya pesan-pesan tersembunyi.

Mungkin selama ini kamu pengen nyampein semua itu ke dia, tapi gak pernah sempat, karena alasan apa pun. Nah, bisa tuh kamu cobain alternatif satu ini. 

  1. Surprise 

Coba ya, kamu teleponin orang-orang terdekat dari sisi pacar kamu. Mulai dari temen di sekitarnya, keluarganya, pokoknya semua deh yang ada di circle-nya.

Abis itu kalian kaya bikin kejutan seru gitu buat cowok kamu biar nanti kalian semua bisa barengan bilang, “Happy Boyfriend Day!”

Girlfriend Day 

Kalau ada boyfriend day, berarti harus ada girlfriend day juga dong! Kalau boyfriend day ditetapkan tanggal 3 Oktober, girlfriend day tuh diperingati tiap tanggal 1 Agustus.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Buat cowok-cowok nih yang lagi baca, kalian jangan mau kalah! Ngapain nih buat bikin pacar kalian happy? Ini dia:

  1. Ngobrol

Kok ngobrol, sih, Minpow? Bukannya tiap hari juga ngobrol, ya? Betul. Kita emang ngobrol tiap hari. Tapi, dalam obrolan itu, sejauh mana kalian berdua berupaya memahami diri masing-masing?

Kalau Cuma ngobrol basa-basi nanyain udah makan atau lagi apa sih standar. 

Jadi, ngobrolin apa, Minpow? Coba obrolin apa yang sebetulnya selama ini dia rasain. Tanyain kira-kira dia ada nyembunyiin sesuatu gak sih dari kamu?

Ke depannya, apa aja rencananya? Apa ada yang perlu diperbaiki dari sisi kamu? Nah, maksud Minpow, kamu tuh ngobrolnya soal hal-hal yang susah diungkapin selama ini. 

  1. Jadi Ajudan

Apalagi nih maksudnya jadi ajudan? Sehari ini, coba kamu ikutin seluruh kegiatan dia. Mulai dari nyalon, belanja, meeting, sampai nongkrong sama temen-temennya, kamu ikutin semua kegiatan itu tapi jangan nimbrung.

Cuma jadi pengawas setianya aja. Bilang aja kamu ngelakuin ini karena pengen jadi guardian angelnya selama sehari dalam rangka merayakan happy girlfriend day.

  1. Yes, Mam!

Pernah denger istilah Yes Man? Itu tuh cowok yang selalu mengiyakan semua hal yang diperintahkan ke dia. Misal, nih, cewek kamu tanya boleh gak dia minta tolong kamu buat mijitin dia.

Kamu jawabnya harus yes, Mam, alias boleh. Dalam sehari, coba buat enggak nolak apapun permintaan dia sama sekali. 

  1. Jadi Koki Pribadi 

Cewek tuh seneng banget loh diperlakukan kaya puteri raja. Makannya, waktu ngerayain girlfriend day, coba buat manjain dia dengan jadi koki pribadinya.

Masakin semua yang dia pengen. Kalau gak bisa masak, gimana? Ya, kan, ada Google. Kalau masih gagal? Kamu pesen makan via ojol aja gapapa asal jangan ketahuan. 

  1. Jadi Pendengar Setia

Mana ada sih cewek yang enggak seneng didengerin. Malah, bisa didengerin dan dingertiin adalah harapan terbesar hampir semua cewek.

Karena, emang sesusah itu ketemu orang yang bersedia dengan tulis dengerin dan beneran nyimak. Sebagian besar dari orang malah cuma nyimak sambil lewat gitu doang. 

Setelah ada perayaan boyfriend day, girlfriend day, kayanya kurang sreg  kalau mantan terindah kita juga enggak dikasih jatah, ya.

Maksudnya jatah perayaan, ya, bukan jatah yang lain-lain (misalkan jatah perhatian). Emang, masih layak, ya, kalau mantan kita kasih perayaan juga? 

Tergantung, sih, senyebelin apa mantan kamu. Ini dia beberapa hal yang bisa kita lakuin buat ngerayain national ex boyfriend day yang jatuh setiap tanggal 14 April tiap tahunnya. Simak nih beberapa ide yang serunya:

National Ex Boyfriend Day

  1. Salah Kirim

Kirim foto bareng pacar baru kamu ke mantan, terus abis itu bilang kamu salah kirim dan enggak sengaja. 

  1. Ganti Password 

Kamu biasa sharing akun Netflix atau Spotify kamu dengan si mantan? Ini waktunya buat ganti password. 

  1. Block

Block mantan toksik bisa jadi perayaan paling menyehatkan loh. Yuk, cobain!

Itu dia serba-serbi perayaan yang bisa kamu praktekin dalam rangka happy boyfriend day, girlfriend day, bahkan sampai national ex boyfriend day.

Meski jenis perayaannya macem-macem, tapi yang gak boleh kamu lupa adalah alat yang bisa bikin rambut kamu rapi terus dan gak kusut selama 24 jam, yaitu Jedai Haircules by DeClip

Sebagai jedai paling tahan banting, dia tuh dianggapnya merupakan titisan dewa Hercules dan pernah digilas Alphard sama Tasya Farasya. Rusak? Enggak tuh. Masih bisa dipake aja kaya biasa. Kalau gak percaya, mending buruan deh kamu beli Jedai Haircules warna favorit kamu yang ada di catalog website ini. Asal jangan lupa check out, ya. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *