Declip

Gambar Conditioner yang Bagus Untuk Rambut Smoothing

10 Conditioner yang Bagus Untuk Rambut Smoothing 

Butuh extra treatment buat nanganin rambut yang rusak setelah smoothing? Tenang. Minpow ada di dunia ini dengan misi kasih kamu bantuan terkait semua hal yang berkaitan dengan rambut. Mulai dari lidah buaya buat nyuburin rambut sampe conditioner yang bagus untuk rambut smoothing. 

Ada yang pernah smoothing terus hasilnya engga seperti yang diharapkan? Kamu mungkin bingung. Apalagi waktu itu kamu smoothingnya di salon. Bukan smoothing sendiri. Kok bisa, ya? Mungkin sekarang kamu sibuk ngomel sama diri sendiri. Tenang, Minpow punya solusinya kok.

Sebelum bahas solusi, Minpow kasih tahu dulu ya kalau efek samping smoothing itu macem-macem banget. Ada yang rambutnya berubah jadi kering, patah dan bercabang, rontok, pitak, bahkan berhenti tumbuh. 

Semua kerusakan itu terjadi karena kandungan bahan kimia yang ada di obat smoothing diaplikasikan ke rambut kamu dan kandungan itu tuh ekstrim banget. Bikin rambut kamu seketika kehilangan nutrisi serta kandungan yang diperlukan buat menjaganya supaya bisa tetap sehat.

Langkah pertama yang harus kamu lakuin adalah bersikap tenang dulu. Minpow paham sih, wajar aja kalau sekarang kamu panik. Tapi, kepanikan kamu itu ngga ada manfaatnya. Nggak bisa juga jadi solusi. Jadi, sebelum panik, mending kamu analisis dulu kerusakannya. Apa masalahnya?

Kalau rambut kamu sampai pitak, kamu harus atasi segera dengan lidah buaya. Atau, kamu juga bisa cari produk kesehatan rambut yang mengandung lidah buaya. Karena, seperti yang udah sering kita denger, lidah buaya ampuh buat nyuburin rambut. Sama halnya kalau rambut kamu pitak, atau rontok, lidah buaya adalah solusi.

Tapi, kalau rambut kamu cuma kering, kamu bisa pake minyak almond alami. Pelan-pelan, dalam beberapa minggu, minyak alami di kepala kamu bakal mulai balik. Tapi ini almondnya Minpow saranin ngeracik sendiri, ya. Cek deh postingan Minpow sebelumnya yang ngebahas gimana caranya bikin minyak almond. 

Ada juga loh yang abis smoothing malah jadi ketombean. Nah, kalau gitu kasusnya, kamu bisa atasi pakai perasan lemon atau jeruk nipis. Pengaplikasian ini bisa bikin kulit kepala berasa kebas dan gatal, kamu jangan panik. Karena itu merupakan reaksi yang wajar. Setelah 30 menit, kamu bilas ya.

Buat kamu yang pengen ngerawat rambut secara keseluruhan, Minpow kasih rekomendasi conditioner yang bagus untuk rambut smoothing, ya. Supaya meskipun abis dismoothing, rambut kamu tetap halus, mulus dan berkilau. Aja merk conditionernya? Ini dia:

BACA JUGA : Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang

10 Conditioner yang Bagus Untuk Rambut Smoothing 

Dove

Wow! Conditioner Dove bahkan direkomendasikan sama salah satu website perawatan rambut di Amerika. Diklaim sebagai conditioner dengan kualitas yang mengimbangi merk perawatan rambut professional lainnya. Dengan harga terjangkau, Dove mengandung seluruh nutrisi yang kamu butuhkan.

Dari sekian banyak varian conditioner Dove, Minpow bisa saranin kamu buat pake Dove yang Intensive Repair sebagai conditioner yang bagus untuk rambut smoothing. Selain itu, kamu juga bisa beli Dove di mana aja, sekalipun di supermarket dan minimarket mungil. 

Hair Food Avocado Argan Oil Smoothing Conditioner 

Selain lidah buaya, yang juga populer di industry kosmetik perawatan rambut lain adalah alpukat. Nutrisi yang terkandung di dalam alpukat teruji ampuh melembutkan, memuluskan, sekaligus bikin rambut jadi berkilau sehat. 

Conditioner yang bagus untuk rambut smoothing nomor dua ini emang bagus dan masih cukup terjangkau. Tapi cuma emang agak susah nemuinnya. So kamu harus order jauh-jauh hari kalau mau pake conditioner ini, ya. Karena bisa jadi kamu harus nunggu agak lama.

OGX Argan Oil Of Morocco 

Mengandung vitamin, antioksidan, dan omega 6, kamu bakal liat hasilnya yang bener-bener ajaib, karena bisa bikin mulus dalam sekali pemakaian. Harganya bahkan lebih murah dari Hairfood Avocado tadi. Cuma, karena emang langka, jadi kamu juga harus pesan keluar dan nunggu lebih lama.

BACA JUGA : Harga Smoothing Rambut Pendek dan Panjang di Salon

Matrix Total Results Hair Amplify Conditioner 

Minpow yakin kalian udah sering denger merk Matrix di jajaran perawatan produk. Karena reputasi si Matrix ini emang bagus banget hasilnya dan udah dikenal kemana-mana. Makannya, harganya juga lumayan mahal. Tapi, tetep worth it kok. Cocok buat kamu yang rambutnya rapuh dan susah diatur.

Olaplex No.5 Bond Maintenance Conditioner 

Dengan kandungan protein tinggi, Olaplex cocok banget memperbaiki rambut kamu dengan kerusakan terparah. Dibanding keempat rekomendasi sebelumnya, Olaplex dibandrol dengan harga yang paling mahal dan Minpow juga enggak yakin kami bisa gampang nemuin Olaplex di toko.

Alterna Caviar Anti Aging Clinical Densifying Foam Conditioner 

Siapa bilang kalau Cuma kulit yang butuh dicegah dari penuaan dini? Rambut juga! Seiring bertambahnya usia, kulit kepala kita berhenti memproduksi nutrisi alami yang bisa ngebantu rambut buat tetap sehat dan berkilau. Nah, conditioner yang bagus untuk rambut smoothing satu ini ampuh buat ngejaga rambut dari penuaan dini.

Pureology Hydrate Conditioner 

Ada yang rambut smoothing-annya udah diwarnain juga? Alamat bakal ekstra parah nih kerusakannya! Tapi tenang, conditioner pureology ini emang sengaja didisain buat rambut smoothing-an yang udah diwarnain. Ampuh balikin nutrisi yang sempat diberantas sama bahan kimia.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Briogeo + Coconut Nourishing Superfood Conditioner 

Conditioner yang bagus untuk rambut smoothing ini cocok untuk semua jenis rambut. Mau rambut kamu lurus, keriting, diwarnain, berminyak atau kering, semuanya bakal ampuh teratasi oleh keajaiban minyak kelapa. 

Kandungan pisang dan acai di dalamnya juga berperan penting sebagai antioksidan dan nyumbangin vitamin yang kamu butuhin. Harganya juga lumayan mahal nih. Tapi, kalau rambut kamu emang darurat butuh bantuan, Minpow tetep nyaranin kamu invest dikit dan beli conditioner ini. 

Unite 7seconds Detangler 

Siapa yang rajin styling rambutnya pake hair dryer atau catokan dan pengeriting? Conditioner yang bagus untuk rambut smoothing ini bakal ngelindungin kamu dari panas metal. Minpow tahu banget deh meski kamu udah smoothing, tapi kadang masih pake catokan buat ngerapiin rambut.

Nexxus Humectress Ultimate Moisture Conditioner 

Sebelum frustasi ngurusin rambut kamu yang berantakan dan susah diatur, mending coba conditioner yang bagus untuk rambut smoothing produksian Nexxus satu ini. Cukup sekali pake aja, kamu bakal udah bisa ngerasain hasilnya. Bener-bener kaya rambut baru. 

Tapi, kamu tetep kudu gunakan dengan rutin supaya hasilnya lebih terasa dan kelihatan, ya. Jangan malas-malasan. Karena, buat punya rambut yang sehat dan terawat itu butuh proses yang panjang gak bisa instan.

Itu tadi 10 rekomendasi conditioner yang bagus untuk rambut smoothing dari Minpow. 

Ga sabar deh Minpow buat dapet laporan atau review dari kamu soal conditioner yang memperbaiki rambut kamu setelah smoothing. Kamu boleh banget tag minpow di Instagram pas kamu review produk conditionernya, ya!

Kalau rambut kamu udah kece, kan kamu tinggal hiasin kepala kamu pake hair ornaments dari DeClip.id, bair tambah manis dan gak ngebosenin. Salah satu produk jagoan Minpow di Declip.id itu Jedai Haircules. Terbukti tahan banting meski udah coba dihancurkan dengan bermacam cara!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *