Declip

Mana yang Lebih Kuat, Jedai Haircules atau Dewa Hercules?

Alkisah zaman Yunani kuno, ada satu dewa yang dikasih tugas macem-macem dengan tujuan supaya dia gagal dan kekuatannya dicabut, namanya dewa Hercules, anaknya dewa Zeus. Yang ngasih tugas tuh istri ayahnya, namanya Hera, jadi ayahnya tuh punya anak dari perempuan lain. 

Harapan pengen ngelihat si dewa Hercules K.O dan dikutuk jadi manusia pupus gara-gara ternyata si dewa Hercules tuh berhasil naklukin semua tantangan. Si Hera ini sampai pakai salonpas karena puyeng, kok bisa-bisanya ya si dewa Hercules berhasil ngelewatin semua tantangan yang dia kasih. 

Karena itu, dewa Hercules pernah dinobatkan sebagai dewa paling kuat di muka bumi. Mulai dari ngangkat batu segede rumah sampai ngelawan ular berkepala tiga, dia berhasil menangin semua pertandingan. Saat itu pokonya gak ada yang bisa ngalahin si dewa Hercules deh. Tapi, itu jauh sebelum Jedai Haircules muncul.

Apa Jedai Haircules tuh termasuk jenis dewa-dewaan? Lebih dari itu. Maksudnya lebih kuat dari itu. Mungkin emang enggak sekuat kamu sih yang masih tegar dan terus berjuang dapetin gebetan meski udah ditolak 28 kali. Tapi, Jedai Haircules by DeClip itu tuh juga gak kalah kuatnya di beberapa hal lain loh.

Buat kamu yang underestimate kekuatan Jedai Haircules, Minpow jelasin 5 kekuatan Jedai Haircules yang bisa ngalahin kekuatan dewa Hercules, ya. Simak satu-satu biar kamu paham kenapa Jedai Haircules tuh lebih kuat dari dewa Hercules. 

5 Kekuatan Jedai Haircules by DeClip yang Ngalahin Dewa Hercules

  1. Tahan Dibanting dari Ketinggian 30 Meter

Kalau dibanting-banting doang sih biasa, ya, pas tahu jedainya ga ancur. Tapi, coba kalau dibanting-bantingnya dari ketinggian 30 meter. Masih utuh gak tuh? Nah, kalau masih utuh, Minpow berani taruhan dia tuh pas Jedai Haircules. Karena, udah pernah diuji juga nih Jedai Haircules dilempar dari ketinggian dari 30 meter dan gak patah.

Setelah dilempar-lempar dari ketinggian 30 meter itu Jedai Hairculesnya masih utuh dan bisa kamu pakai kaya biasa aja. Gak kegores, gak patah, gak lepas juga engselnya. Gak percaya? Coba aja buktiin sendiri!

BACA JUGA : 5 Cara Memakai Jedai untuk Rambut Panjang dan Pendek Sebahu

  1. Gak Remuk Digilas Alphard

Kalau kamu berpikir 30 meter itu gak ada apa-apanya, kamu boleh nantangin Minpow buat nguji kekuatan si Jedai Haircules ini pake benda yang berat. Gak tanggung-tanggung, beratnya 2.000 kg, yaitu mobil Alphard. 

Jedai Haircules ini pernah digilas Alphard sama influencer kebanggan kita bersama, yaitu Tasya Farasya. Hasilnya? Gak remuk juga! Padahal itu Alphard beneran dan ada penumpangnya juga, which is itu artinya beratnya lebih dari 2000 kg. Kurang sakti apa? Hercules aja insekur pas liat video ini di Instagram

  1. Diblender Gak Ancur

Dilempar, digilas beban 2000kg, mungkin buat kamu masih biasa. Karena mungkin kamu anggap serangannya gak begitu kuat. Gimana kalau diblender? Pernah juga! Waktu itu Minpow sendiri yang langsung nge-blendernya. Minpow shoot semua proses blendernya, gak ada yang Minpow potong. No curang-curang club.

Sebagai pembanding, pada waktu yang bersamaan, Minpow juga ngeblender jedai merk lain. Ya gak usah ditanya keadaannya. Na’as bunda. Sedih Minpow lihatnya, kaya disuruh ngehadirin pemakaman tahu gak. Sementara Jedai Haircules? Udah dibelnder itu masih bisa ngiket rambut Minpow yang super panjang dan tebel dengan optimal tuh.

  1. Dibekuin Es Batu Raksasa Aman

Minpow tuh tahu banget ya kalau kalian ganas-ganas. Makannya, buat nguji Jedai Haircules, Minpow gak bisa pake cara  yang biasa-biasa aja. Makannya, Minpow juga pernah uji coba ketahanan jedai dengan cara dibekuin. 

Tapi, kalau yang bekuin Minpow kan jadinya bakal biasa aja ya? Gak heboh gitu. Siapa dong yang kira-kira harus bekuin jedainya biar heboh? Raisa! Yes! Penyanyi kebanggaan bangsa itu yang langsung bekuin jedainya di dalam es batu raksasa. Gak berhenti sampai dibekuin, Raisa juga berusaha nyongkel jedainya sampe bisa dipake lagi.

Nah, gimana tuh keadaan Jedai Haircules by DeClip setelah dibekuin? Utuh dong gengs! Gak rusak, gak kaku, gak jadinya gak bisa dipake juga. Masih kaya biasa aja. Kurang ajaib apa coba? Plis kamu kasih tahu Minpow ini tuh ajaib banget, kan, ya?

  1. Ditumbuk ala Ayam Geprek Tetep Utuh

Percobaan ala tradisional juga udah pernah Minpow tempuh, yaitu ditumbuk dengan cabe, macam ayam geprek. Alat tumbuknya tuh yang dari batu itu tuh, yang tradisional banget. Kebayang dong dia tuh kekuatannya kaya apa pas ngulek?

Ayam geprek aja bisa ditumbuk sampai halus kok. Lah, Jedai Haircules? Mental Bund. Gak ancur dan gak patah. Dicoba beberapa kali ulekan, masih gagal kegeprek juga tuh Jedai Haircules sampai Minpow dan geng Minpow nyerah karena capek sendiri. 

  1. Dilempar dari Drone

Lebih dari 30 meter, Minpow juga pernah ngirimin Jedai Haircules ke Patricia Gouw pakai drone. Dilempar aja gitu dari atas. Gak tahu deh berapa puluh meter. Tahu dong Patricia Gouw kan juga penasaranan ya orangnya? Makannya, pas sampe bawah tuh lanjut dilempar-lempar lagi sama Patricia Gouw. 

Plis udah dilempar-lempar penuh emosi masih gak ancur juga itu Jedai Haircules. Minpow gak paham lagi harus gimana. Tapiiiii, cara selanjutnya mungkin bisa ngancurin jedainya.

  1. Dijedotin ke Mantan 

Minpow tahu banget nih pasti kamu punya banyak bahasan, dendam, uneg-uneg, sama hal-hal yang kamu enggak sempat sampein ke mantan kamu. Nah, Minpow nawarin kamu buat pake Jedai Haircules buat dijedotin ke mantan kamu. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Oke, Minpow harus ngaku nih sama kamu kalau Minpow pernah juga nyobain cara ini, Tapi, bukan jedainya yang patah, pas dijedotin ke mantan itu malah hati Minpow yang pecah belah. Ya gimana gak pecah, semua kenangan langsung tumpah-tumpah gitu kaya air bah ☹ 

Itu dia bukti-bukti yang bilang bahwa Jedai Haircules tuh jauh lebih kuat dari dewa Hercules. Tapiiii, Minpow juga saranin kamu buat enggak percaya gitu aja sama Minpow. Buat ngebuktiin sendiri kekuatan Jedai Haircules, kamu harus beli sendiri dulu.

Buruan deh cek catalog Minpow yang ada di website ini, di sana kamu bisa nemuin 35 warna Jedai Haircules / Jedai Hercules yang gemes-gemes banget. Ke-35 warna itu mestinya bisa kamu mix and match-in dengan baju dan penampilan kamu serhari-hari, dijamin gak bakal kehabisan warna deh.

Tapi, ya kalau kamu mau mix-and match, Minpow saranin kamu buat borong semuanya aja sekalian. Ada yang gigi 3 dan ada juga yang gigi 5, masing-masing tersedia dalam ukuran 5 cm dan 6 cm, tinggal kamu sesuaikan aja dengan ketebalan sekaliugus seberapa panjang rambut kamu, ya. Makin tebal dan panjang rambut, Minpow saranin kamu buat pilih yang gigi 5 dan 6 cm!

Happy shopping!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!