Declip

Gambar 10 Parfum Aroma Vanilla Buat Bikin Si Dia Klepek klepek

10 Parfum Aroma Vanilla Buat Bikin Si Dia Klepek-klepek

Parfum Aroma Vanilla – Coba tebak sesuatu yang enggak kelihatan, tapi punya kekuatan luar biasa? Bukan hantu! Melainkan parfum!

Produk kecantikan yang seringkali dijadiin produk sehari-hari ini emang bentuknya cuma cairan yang bisa disemprotkan doang, tapi aromanya tuh bisa tahan seharian!

Bukan sihir bukan sulap, parfum emang udah lama dikategorikan sebagai perlengkapan kecantikan yang bisa kita pakai sehari-hari.

Sama pentingnya dengan bedak atau lipstik, Cuma memang harganya biasanya lebih mahal aja. Kali ini, Minpow bakal bahas parfum aroma vanilla yang bisa kamu temuin di merk-merk berikut ini. Simak, ya!

10 Parfum Aroma Vanilla Terbaik

Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Perfume

  1. Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Perfume 

Siapa bilang parfum aroma vanilla enggak bisa sexy dan dan bold? Salah banget! Yves Saint Laurent berhasil membuktikan kalau parfum aroma vanilla juga bisa ngasih aura yang sexy dan bold, yaitu dengan nyampurin soft white flowers, black coffee dan vanilla, jadi Opium. 

Parfum aroma vanilla satu ini cocok banget buat kamu yang ngerasa udah mature banget nih dan berjiwa independent.

Kalau selama ini stigma yang ada tuh bilang parfum vanilla Cuma cocok dipake sama ABG yang gemes, parfum ini bakal mengubah pandangan kamu deh. 

BACA JUGA : 5 Tips Tubuh Selalu Wangi Ala Minpow

  1. Prada Candy Kiss Eau De Perfume 

Rekomendasi lain buat kamu yang flirty abis nih anaknya, yaitu parfum keluaran Prada. Ga usah khawatir, meski flirty, tapi dia tuh aromanya soft banget.

Manis, karena memang mengandung vanilla, tapi juga enggak bikin pusing, karena dia juga mengandung aroma jeruk segar yang kecium samar.

Ya namanya juga Prada, ya, gak mungkin deh parfum ini bikin kamu sakit kepala atau baju kamu jadi kuning.

Harganya emang lumayan, tapi menurut Minpow ini parfum worth it banget buat kamu pake, apalagi kalau lagi hang out bareng bestie malem-malem. 

  1. Giorgio Armani Beauty Si Passione Eau De Perfume 

Giorgio Armani Beauty Si Passione Eau De Perfume

Kamu suka wangi floral dan buah? Cocok banget nih pilih parfum aroma vanilla satu ini.

Enggak Cuma diperkaya sama wangi floral dan buah-buahan, dia juga dilengkapi dengan aroma kayu dan vanilla, bikin kombinasinya jadi kaya banget, tapi pada saat yang sama dia tuh soft banget wanginya.

Meskipun ingridientsnya sebanyak itu, parfum aroma vanilla ini sama sekali enggak too much aromanya, cocok buat kamu pakai ke segala macam acara, mau formal atau non formal.

Pas banget buat jadi parfum si periang yang paling heboh memeriahkan suasana.

  1. Lancome Idole Eau De Perfume 

Kamu gak suka aroma yang deep gitu? Sukanya yang super ringan? Kalau gitu, kamu cocok pilih parfum aroma vanilla dari Lancome.

Kandungannya tuh ada vanilla, mawar, jeruk bergamot dan jasmine. Meskipun orang-orang bilang perfume ini kaya cepet banget hilangnya, sebenernya itu tuh karena kandungannya yang emang ringan.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Saking ringannya, seolah-olah perfume ini tuh enggak tahan lama. Padahal, kalau kamu perhatiin baik-baik, kecium kok wanginya. Asal kamunya bisa ngejaga aktivitas aja jangan terlalu berkeringat.

Kalau tahu mau beraktivitas dengan terlalu berkeringat, kamu bisa tinggalin dulu pemakaian perfume untuk sementara, ya.

  1. Viktor & Rolf Flower Bomb Perfume 

Viktor Rolf Flower Bomb Perfume

Di pasaran, parfum aroma vanilla satu ini tuh digambarkan seolah-olah kita ketumpahan macam-macam wangi bunga seember. Kaya semua bunga itu tumbuh dan bermekaran gitu dari tubuh kita.

Tapi nih, ya, biar Minpow kasih tahu kalau aroma parfum aroma vanilla satu ini jauh lebih kompleks dari sekadar wangi bunga-bungaan. 

Yang bikin kompleks, sekaligus bikin kita jatuh cinta sama parfum aroma vanilla satu ini adalah kombinasi minyak daun nilam dan vanilla yang ternyata pas digabungin tuh bisa ngehasilin aroma yang shocking gitu.   

BACA JUGA : Cari Tahu Face Wash Tanpa Alkohol dan Parfum Buat Kulit Kamu!

  1. Ariana Grande Cloud Eau De Perfume 

Nona satu ini tuh tiap ngeluarin produk, atau lagu, kayanya selalu laku-laku aja, ya? Kayanya apa yang dia hasilin dari tangannya sendiri tuh selalu berhasil dan laku keras gitu.

Termasuk parfumnya nih yang banyak disukai para remaja. 

Cocok banget buat kamu yang masih sekolah dan kuliah karena aromanya yang ringan, tapi sekaligus memikat.

Jadi, parfum ini tuh enggak bakal bikin kamu sampe berasa pusing, tapi juga enggak terlalu ringan sampai parfumnya seolah-olah luntur. Terbuat dari praline, vanilla, lavender, pir dan jeruk bergamot. 

  1. Mugler Alien Goddess Eau De Perfume 

Mugler Alien Goddess Eau De Perfume

Kalau bisa harum kaya dewa-dewi, ya kenapa enggak gak, sih? Kamu bisa pakai parfum dari Mugler ini supaya bisa wanginya kaya mereka.

Parfum dari mugler ini tuh mengandung jeruk bergamot, jasmine dan bourbon vanilla. 

Mirip dengan parfum dari Alien kebanyakan, tapi yang ini tuh menurut Minpow bedanya dia lebih seger dan lebih ringan aja, sih.

Cuma emang mewah banget dia tuh aromanya, jadi sebaiknya cuma pakai parfum ini ke acara-acara penting yang cukup formal, ya. 

  1. Kilian Paris Love, Don’t Be Shy

Kamu suka aroma yang super manis? Kalau iya, cocok banget nih pakai parfum dari Kilian, karena kalau dibandingkan dengan merk-merk sebelumnya, dia tuh menurut Minpow aromanya paling manis. 

Wanginya juga enggak berasa kolot, justru fresh dan sexy banget. Cocok deh dengan kepribadian kamu yang super playful. Kandungan vanillanya enggak usah ditanya, ya, mendominasi hampir keseluruhan aroma. 

  1. Tom Ford Tobacco Vanille 

Kayanya enggak lengkap deh ngomong parfum yang aromanya vanilla tapi gak ngemasukin parfum Tom Ford ke dalam list.

Kenapa? Karena Tom Ford ini tuh terkenal karena aroma vanilanya yang selalu ada di hampir setiap edisi!

Dibuat khusus untuk pemakaian unisex, maksudnya bisa dipakai sama cewek dan cowok, parfum Tom Ford satu ini tuh menarik karena kamu bisa cium aroma cigar.

Buat kamu yang gak suka wangi parfum terlalu berat, enggak usah pilih yang satu ini, ya. 

  1. Henry Rose Torn Eau De Perfume

Torn Eau De Parfume 1

Kebayang gak sih wangi earthy, tapi sekaligus creamy? Nah, parfum dengan kandungan vanilla ini tuh kurang lebih wanginya kaya gitu. Cocok banget kalau kamu pake sehari-hari.

Setelah kamu pilih parfum andalan, waktunya kamu pilih aksesoris rambut yang juga bisa diandelin.

Kalau yang bener-bener bisa diandelin tuh gak ada lagi selain Jedai Haircules by DeClip! Setelah mecahin rekor MURI, Jedai Haircules by DeClip juga terbukti tahan dimasukin blender sampai dipanasin microwave.

Yang pake juga gak kaleng-kaleng loh, mulai dari Adhisty Zara sampai Raisa. Dia tuh bisa dipake buat pemakaian sehari-hari, bisa juga buat hair treatment sampai kalau kamu lagi butuh buat nge-styling; mulai dari curly sampai catok. Kadang kita butuh buat ngebagi rambut di kepala kita ke beberapa bagian, kan, ya? Buruan check out!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!