Declip

5 Tips Nentuin Kostum Halloween Ala Minpow

5 Tips Nentuin Kostum Halloween Ala Minpow

Selain nungguin gebetan yang enggak peka-peka, minggu ini Minpow juga nungguin banget perayaan Halloween. Pasti pernah denger dong Halloween? Itu tuh perayaan tahun baru 1 November buat bangsa Celtic, yang tinggal di Irlandia, Inggris raya dan Perancis Utara. 

Bangsa Celtic percaya kalau di malam tahun baru, batas kehidupan dan kematian itu hilang, jadi semua yang udah tewas bisa gentayangan dalam semalam. Karena unik, perayaan bangsa Celtic itu jadi diikutin sama semua orang hampir di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Kita sendiri nemuin banyak banget party, atau event yang digelar di malam Halloween. Biasanya, kita diminta pakai kostum yang nyeremin selama acara berlangsung. Mulai dari hantu lokal, sampai legenda yang mendunia. 

Seberapa menarik kostum yang kamu pake itu tergantung seberapa kreatif kamu ngakalin kostum, makeup dan aceesories kamu.

Prediksi Minpow, kostum yang paling diincer tahun ini di antaranya adalah kostum Squid Game, kostum Stranger Things, kostum Annabelle, sampai kostum sang ibu di film Pengabdi Setan. Nah, tapi kali ini Minpow bakal kasih tips buat nentuin kostum Halloween sendiri ala Minpow. Penasaran? Yuk, mulai!

5 Tips Nentuin Kostum Halloween Ala Minpow

  1. Mandi

Tips bikin kostum Halloween ala Minpow yang pertama adalah mandi. Mandi besar kalau perlu, biar tersucikan semua tuh dosa-dosa yang kita sadar maupun enggak. Meski kita bakal dandan serem, tapi bukan berarti bau badan boleh serem juga, dong?

  1. Pilih Pakaian

Setelah mandi, kamu boleh pilih pakaian pakai intuisi. Sering, kan, kamu negative thinking sama pacar? Mikir kira-kira dia tuh selingkuh gak sih? Nah, itu tuh namanya intuisi. Tiap orang punya intuisi atau firasat terhadap sesuatu. Sekarang, pake intuisi kamu buat pilih pakaian. Jangan dipake buat curigain pacar mulu. Kasian!

  1. Makeup Sesuai Kebiasaan

Kamu suka makeup full? Atau makeup tipis? Dua-duanya boleh! Karena seperti yang diajarkan oleh bangsa; keadilan sosial itu ada bagi seluruh rakyat Indoensia. Jadi, kita gak seharusnya nge-judge temen yang makeupnya tebel atau pun gak pake makeup.

  1. Pilih Jedai Haircules 

Coba buka koleksi Jedai Haircules yang kamu udah beli dan pilih yang paling sesuai dengan baju yang kamu pake. Kalau gak ada yang cocok, berarti ini waktunya kamu beli warna jedai baru. Buruan check out di website Minpow, ya! Udah tahu belum ada jedai Frozen edition yang dipake Raisa? Kamu bisa liat di sini.

  1. Berangkat

Udah pakai baju, udah pakai makeup, kamu tinggal berangkat. Loh, kenapa? Bingung kostum Halloweennya di mana? Hellaaauuuwwww… Ga usah deh pilih-pilih kostum segala. Kamu sama hidup kamu sendiri tuh udah nyeremin kali. Cus berangkat!

Itu dia tips nentuin kostum Halloween ala Minpow. Pantengin terus tips penuh manfaat lainnya di Minpow Diaries, ya! Kalau mau beli Jedai Haircules by DeClip, kamu bisa pantengin catalog Minpow yang ada di website ini. Selamat merayakan Halloween dari Minpow yang masih digentayangi kenangan masa lalu!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!