Declip

Gambar jenis eyelash extension

3 Jenis Eyelash Extension yang Gak Gampang Rusak

Jenis Eyelash Extension – Delclip.id | Sering lihat cewek-cewek yang bulu matanya lentik, tebel, panjang, rapi tapi gak lebay? Idaman banget, gak sih? Terus ngebayangin effort-nya dia pake eyelash extension, yang katanya gak boleh kena air, keinginan itu langsung pupus karena mager. Cari tahu cara memilih eyelash extension yang gak gampang rusak, yuk!

Sebelum kamu memilih salon yang tepat buat nentuin jenis eyelash extension, cari tahu dulu deh reputasi salonnya. Cari review orang-orang. Atau, tanyain temen yang pernah pergi ke sana. Kita selalu bisa mempercayai review dari orang-orang karena biasanya itu tuh merupakan pengalaman pribadi. 

Kalau sebagian besar orang bilang salon yang mau kamu pilih itu mengecewakan, berarti ada kemungkinan salonnya mengecewakan. Begitu pun sebaliknya, kalau banyak bilang bagus, berarti boleh kamu coba. 

Satu lagi, jangan hanya percaya foto! Banyak banget salon yang memajang hasil tipe eyelash extension super kece, tapi pas eksekusi-nya zonk. Tapi kalau kamu baca review, itu tuh dibuat sama pelanggan yang udah pernah pake jasa mereka, jadi jujur. Bukan salonnya yang buat sendiri, jadi bisa kamu percaya. Gimana sih cara memilih eyelash extension dan apa aja jenisnya yang gak gampang rusak? Simak, yuk!

3 Jenis Eyelash Extension yang Gak Gampang Rusak

Bulu Mata Natural Eye

Sebenernya, mata alami kita sendiri tuh udah cantik. Cuma emang bulu mata manusia enggak semuanya setebel kaya kalau kita pakai eyelah extension. Jadi, kalau mata kamu udah natural, Minpow juga saranin kamu buat pilih eyelash extension yang natural alias natural eyelash extension.

Contoh eyelash natural tuh gimana? Berapa ukuran eyelash extension natural? Jenis eyelash extension yang natural itu yang ngikutin bulu mata asli kamu. Cuma dibikin sedikit lebih tebal dan sedikit lebih panjang. Garis bawahi ya kata ‘sedikit’ yang Minpow barusan bilang. Karena emang beneran cuma ditambahin sedikit, gak banyak.

Minpow pribadi lebih seneng pake eyelash yang natural karena ini yang paling mendekati bulu mata asli, tapi jelas lebih tebal dan lebih panjang. Jauh dari kesan lebay. Cuma, emang kadang ada beberapa orang yang gak ngerasa puas dan pengen lebih tebal dan panjang lagi bulu matanya. Bisa pilih opsi selanjutnya, ya.

Cek foto di bawah ini buat tahu model eyelash natural:

Bulu Mata Cat Eye

Ada yang suka bikin eyeliner gaya cat eye? Alias tajam dan tinggi ke atas di bagian kanan? Nah, buat mata bergaya cat eye, kamu juga bisa pilih cat eye eyelash extension. Sama kaya eye linernya, pengaplikasian cat eyelash juga berangsur menebal dari dalam ke luar.

BACA JUGA : Bentuk Eyeliner Paling Badai Versi Minpow

Jadi, dari ujung mata yang dekat ke hidung itu eyelash extensionnya tipis dan bikin ukuran eyelash paling pendek aja. Makin ke samping, menuju alis, makin tebal dan panjang. Itu tuh serasi dengan eyeliner yang bentuknya tipis dan kecil, tapi berangsur tebal dan tajam di bagian atas ke dekat alis. 

Cek foto ini sebagai model bulu mata eyelash extension gaya cat eye:

Bulu Mata Doll Eye

Bisa dibilang, doll eye eyelash extension adalah perpaduan antara natural eye dan cat eye. Di mana bagian terpanjang justru terdapat di bagian tengah mata. Sebelah sisi kanan dan kirinya dibuat sedang, gak terlalu tipis, tapi gak terlalu tebal juga. 

Kenapa doll eyelashes tuh tebal di tengah? Tujuannya itu buat bikin mata kelihatan lebih besar dan belotot. Cocok nih buat temen-temen yang matanya lumayan sipit, buat ngasih kesan belotot. Cuma kalau kamu yang udah belotot, sebaiknya pilih natural atau cat eye aja. 

Tapi nih ya, meski bikin mata lebih besar dan lebih penuh, jenis eyelash extension ini gak bakal lebih gede dari open eye. Gaya eyelash open eye tuh gimana? Mata yang lebih lebar dan tajam. Masih cocok kok diterapin buat kita yang matanya cuma segaris doang. 

Ini dia model eyelash extension doll eye:

 Itu tadi 3 eyelash extension type yang gak gampang rusak. Nah, sekarang, Minpow bakal kasih tahu jenis mata tertentu cocoknya pilih jenis eyelash extension yang mana, sih? Simak, ya!

3 Bentuk Mata untuk Jenis Eyelash Extension 

Bentuk Mata Almond Eye

Almond Eye tuh bentuk mata yang paling disukai di dunia fashion, yang bentuknya mirip kacang almond. Memanjang ke samping, alias lebar. Dan gak terlalu belo juga. Banyak banget model dan artis Hollywood yang bentuk matanya tuh termasuk almond eye. 

Kalau kamu termasuk pemilik bentuk mata yang lebar dan gak terlalu belo , sebaiknya kamu pilih gaya cat eye. Karena kalau kamu pake doll eye, Minpow khawatir kesan yang dihasilkan jadi terlalu dramatis. Jadinya mata kamu kelihatan banget gak natural, gak mau kan?

Bentuk Mata Close Set Eye

Bentuk mata close set eye, alias sipit, boleh pilih eyelash extension gaya doll eye. Karena dia bisa bikin mata kamu lebih lebar. Buat kita geng kelompok mata segaris, eyelash gaya doll eye tuh bakal bener-bener ngebantu, seenggaknya mata kamu bisa kelihatan sedikit lebih besar. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Cuma hati-hati juga nih kalau pilih doll eye buat close set eye kamu, jangan terlalu tebal ya bilang sama salonnya. Kalau enggak, nanti mata kamu bakal berat banget loh. Dan gak bakal bisa tahan lama juga, bakal rontok setelah beberapa hari. Tebalnya secukupnya aja. 

Mata Bundar 

Buat kamu pemilik mata bundar, kamu boleh pilih jenis eyelash extension yang natural. Karena, pada dasarnya mata kamu udah besar dan kamu gak perlu memperbesar mata kamu dengan pilih jenis eyelash extension cat eye atau doll eye. 

Kalau kamu pilih eyelash extension cat eye atau doll eye, nanti malah jatuhnya mata kamu jadi lebay banget kaya boneka. Tujuan kita pakai eyelash extension kan pengen mata jadi kelihatan cantik dan se-asli mungkin, makannya gaya natural udah paling bener deh buat kamu pilih.

Udah khatam banget nih jenis-jenis eyelash extension. Terus udah paham juga bentuk mata kita sendiri kaya apa. Itu artinya, mata kamu udah berubah jadi lebih cantik dong sekarang? Tinggal perhatiin deh rambut kamu kira-kira kurang apa? Gak mungkin polos banget dong? Masa mata udah cantik tapi rambut polos?

Cuss buruan kepoin catalog Minpow dan coba kamu cek siapa tahu ada hair ornamen yang kamu suka dari DeClip. Salah satu produk kebanggaan Minpow tuh Jedai Haircules yang gak bisa rusak, kuat nyengkram rambut seharian dan tersedia lengkap dalam 35 warna. 

Testimoni orang-orang yang udah pernah coba juga gak tanggung-tanggung! Mulai dari Tasya farasya sampai Raisa. Dua-duanya pernah ngetes Jedai Hairculesnya beneran kuat dan awet apa enggak. Mulai dari dibanting, sampai dibekuin dalam es batu!

Hasilnya, Jedai Haircules Minpow beneran tahan dan sama sekali gak lecet. Dilempar, diblender, dibakar tapi Jedai Haircules by DeClip beneran masih tegar kaya pejuang cinta super tangguh. Bener-bener bisa dianggap sebagai investasi terhebat tahun ini, kan? Yuk, masukin keranjang Jedai Haircules yang kamu suka dan langsung check out.

Happy shopping!   

Sumber Gambar : fineadviser.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!