Declip

Gambar Review 11 Hairspray untuk Rambut Curly Tahan Lama dan Harganya

Review 11 Hairspray untuk Rambut Curly Tahan Lama dan Harga

Hairspray untuk Rambut Curly Tahan LamaUdah repot-repot styling curly supaya bisa tampil menawan di suatu acara, eh, di tengah perjalanan rambut sudah kembali ke bentuk semula.

Atau belum sampai tujuan, tetapi rambut sudah kusut dan tak beraturan? Bisa jadi, itu karena hairspray yang kamu pilih kurang dapat menunjang penampilanmu.

Minpow bagikan daftar hairspray untuk rambut curly tahan lama, ya!

Biasanya, hairspray untuk rambut curly juga membagi ketahanannya ke dalam beberapa jenis.

Ada yang sangat kuat dan bikin awet (kalau produknya jelek, bisa membuat tekstur rambut sangat keras dan kaku), ada juga yang lebih ringan dan justru membuat rambut tetap lembut.

Lagi-lagi, Minpow kembalikan pilihannya sama kamu, tergantung kebutuhanmu untuk dipakai ke acara seperti apa.

Produk apa saja yang sudah direview dan seperti apa reviewnya? Ini dia:

BACA JUGA : 5 Hairspray Terbaik Buat Rambut Badai Seharian

Hairspray untuk Rambut Curly Tahan Lama

  1. L’oreal Paris Elnett Satin Extra Strong Hold Hairspray – Rp 240.000,-

Loreal Paris Elnett Satin Extra Strong Hold Hairspray

Minpow lihat di situs paisley and sparrow, Loreal menduduki peringkat pertama sebagai hairspray terbaik untuk menahan bentuk curly.

Mungkin produk yang jenis ini agak sulit ditemukan, enggak ada salahnya kita cari meski harus import, ya. 

Yang mengulas, Jen, di website tersebut bilang kalau produk ini tuh bukan hanya kuat mempertahankan lekukan curly di rambut, tapi juga enggak bikin rambut kita jadi kaku.

Melainkan tetap lembut dan halus. Karena itu, Jen menobatkan L’oreal sebagai produk hairspray untuk rambut keriting nomor satu.

Produk hairspray dari L’oreal yang masuk Indonesia adalah Tecni Art Air Fix Spray, harganya Rp 240.000,- dan bisa kamu beli di online shop.

Supaya lebih aman, beli di e-commerce mall yang resmi, ya, khawatir produknya palsu. Kalau kamu mencari hairspray untuk rambut curly tahan lama, produk satu ini bisa jadi pilihan sempurna. 

  1. Oribe Superfine Hair Spray – Rp 500.000,-

Oribe Superfine Hair Spray

Cocok untuk semua jenis rambut, Oribe ini juga dilengkapi dengan parfum yang segar untuk rambut. Enggak berlebihan, enggak bikin kaku, dan mengandung UV protection.

Sayangnya, harganya super mahal, jadi orang-orang mikir dua kali sebelum memilih produk satu ini. Review dari Paisley and Sparrow juga oke banget, cuma harganya aja yang terlalu mahal. 

Sebagai hairspray untuk rambut curly tahan lama, produk satu ini bisa kamu andalkan, tetapi harganya juga terlalu mahal.

Tetapi, kalau bagi kamu harga bukan masalah, kamu bisa memilih produk ini. Sebetulnya, di atas produk satu ini, masih ada yang lebih mahal lagi. Yaitu produk dari Kerastase. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Kerastase Laque Extreme High Hold – Rp 600.000,-

Kerastase Laque Extreme High Hold

Rasanya, enggak mungkin, ya, kita bahas produk rambut tanpa mention Kerastase. Sebagai brand kosmetik rambut terbaik, Kerastase selalu menghadirkan produk terbaik untuk setiap kebutuhan.

Review produk satu ini juga keren banget. Bukan cuma efektif mengunci tekstur rambut, tapi sekaligus menyehatkan, melembutkan sekaligus membuat rambut lebih berkilau.

BACA JUGA : 27 Catokan Curly yang Bagus, Murah dan Tahan Lama!

  1. Nexxus Frizz Defy Hairspray – Rp 195.000,-

Berdasarkan review dari kamini.id, hairspray satu ini tuh mengandung climate control yang berarti anti humidity, enggak bikin lembab.

Selain itu, produk satu ini juga water free, jadi enggak bikin mengembang dan lepek. Kandungan argan oil dan ekstrak kelapa yang terkandung di dalamnya bikin ketahanan bisa mencapai 87%!

Harganya yang relatif murah bisa kamu pertimbangkan untuk kamu jadikan hairspray untuk rambut curly tahan lama.

Minpow cuma titip pesan supaya kamu juga memastikan kalau toko tempat kamu beli produknya merupakan toko resmi, karena kalau enggak, ada kemungkinan kamu dapat produk yang bajakan. Alias produk palsu.

  1. Mocheqi MUSK Gloss Hair Spray – Rp 135.000,-

Ekstrak bambu dalam hair spray satu ini ternyata ampuh membuat rambut tetap lembut dan halus sekalipun kita sedang mengunci rambut dalam keadaan tekstur yang keriting.

Cepat mengering, enggak meninggalkan residu alias bercak putih dan enggak bikin kaku membuat produk ini digemari oleh banyak orang. 

Sayangnya, ekstrak bambu itu agak sulit untuk kita produksi sendiri dan kita pakai saripatinya.

Enggak seperti ekstrak lidah buaya, misalnya, yang dapat ditemukan dengan mudah dan proses pembuatan saripatinya juga tergolong mudah.

Nah, kamu bisa menggunakan alternatifnya yaitu dengan menggunakan produk dari Mocheqi satu ini. 

  1. Schwarzkopf Silhouette Super Hold Hair Spray – Rp 120.000,-

Hairspray satu ini cocok untuk kamu yang kepingin punya rambut yang tetap berkilau meski udah disemprot hair spray.

Keunggulan lain dari produk ini yang juga sudah diulas di website kamini.id adalah enggak lengket dan cepat kering. Aman kalau lagi buru-buru, hasilnya shiny!

  1. Dove Style + Care Flexible Hold Hair Spray – Rp 130.000,-

Iya, ini adalah hairspray produksi brand shampo yang terkenal itu. Masih dari situs Kamini, hair spray dari Dove satu ini cocok untuk kamu yang seringkali kesal gara-gara helai-helai rambut keriting kamu beterbangan atau naik-naik.

Enggak perlu produk yang macem-macem, kan, sebetulnya buat bisa dapetin rambut curly yang tahan lama?

Bahkan, produk shampo yang bisa kita pakai sehari-hari kaya Dove juga memproduksi hair spray yang kualitasnya bener-bener bisa diandalkan.

  1. Tresemme Hair Spray Extra Hold – Rp 121.000,-

Produk hair spray dari Tresemme ini udah teruji tahan selama 24 jam sejak kamu menyemprotkan hair spray ke rambut keriting kamu. 

Memang enggak bisa, ya, memisahkan Tresemme waktu lagi ngomongin persoalan rambut. Produk yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau ini juga menawarkan kualitas yang enggak main-main.

Enggak heran, brand satu ini cukup mendominasi pasar di industri kecantikan, khususnya produk kosmetik untuk rambut,

  1. Barbara Walden – Rp 22.000,-

Sebagai produk lokal yang sudah lama berjaya di pasaran, merk hair spray Barbara berhasil buktikan reputasinya yang turun temurun dari generasi ke generasi.

Masa jayanya yang berlangsung menahun bikin produk satu ini tetap dicintai sama konsumen karena kualitasnya yang dapat diandalkan. Dia juga termasuk jenis hairspray yang tidak membuat rambut kaku.

Coba, deh, kamu tanya mama atau oma kamu mengenai brand kosmetik rambut Barbara ini. Minpow jamin, mereka pasti tahu dan pernah pakai.

Kualitasnya udah teruji waktu dan berlangsung selama lintas generasi. Udah enggak perlu ragu lagi, dong, dengan brand satu ini? 

  1. Rudy Hadisuwarno Styling Hair Spray Rp 59.000,-

Keunggulan produk hair spray dari Rudy Hadisuwarno ini adalah kandungan vitaminnya yang lengkap.

Mulai dari vitamin B5, UV Filter untuk memproteksi rambutmu dari sinar matahari sampai ekstrak ginseng. Review itu juga Minpow dapat dari situs Diary Marsha. 

  1. Mayon Hair Spray – Rp 14.000,-

Sementara itu, dari review Elevenia, hair spray yang oke adalah persembahan Mayon. Selain untuk rambut curly, dia juga cocok untuk rambut sanggul. 

Tips Rambut keriting Tahan Lama

Selain memilih produk hair spray yang tepat, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat bentuk keriting lebih terbentuk dan bisa tahan lama.

Apa saja yang sebaiknya harus dilakukan untuk mewujudkan hal itu? Ini dia:

  • Keramas, tetapi jangan pakai conditioner 
  • Gunakan handuk berbahan kaus saat mengeringkan rambut
  • Tambahkan serum atau vitamin
  • Keringkan rambut, boleh menggunakan hair dryer 
  • Gunakan pengeriting atau catokan curly
  • Sisir dengan jari
  • Semprotkan hairspray dengan jarak maksimal 10 cm dari kulit kepala

Beberapa alasan hasil catokan tidak tahan lama adalah karena terlalu sering disentuh, atau karena kamu enggak melapisinya dengan hair spray.

Apakah ada  pengawet curly selain hairspray? Tentu ada. Selain pakai hair spray untuk rambut curly tahan lama, kamu juga bisa menggunakan gel rambut dan serum rambut. 

Itu dia daftar hairspray untuk rambut curly tahan lama yang bisa kamu cek sebagai bahan riset.

Minpow juga sudah membekali kamu dengan siasat membuat rambut curly supaya dapat lebih terbentuk, awet dan tahan lama. Sisanya tinggal kamu praktekan sendiri di rumah, ya.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!