Declip

Gambar 5 Tips Milih Hamper Kue Lebaran yang Wajib Kamu Ikutin

5 Tips Milih Hamper Kue Lebaran yang Wajib Kamu Ikutin

Lebaran sebentar lagi! Berencana kirim hamper buat sobat se-geng, sodara atau keluarga kamu? Tapi bingung mau kirim hamper kue lebaran apa?

Ga usah panik dulu, Bestie… Di artikel ini Minpow bakal bantuin kamu tips cerdas buat kirim hamper kue lebaran yang ekonomis, sekaligus rasanya fantastis dan tampilannya juga estetis!

Kenapa harus estetis segala sih Minpow? Jelas dooooong. Karena orang yang kita kirimin hamper kue lebaran 99,9% bakal ngepost hamper pemberian kita ke Instagram.

Kalau enggak estetis terus dipost dan kita dimention gimana? Yang kena reputasi buruk siapa? Kita juga, kan? Makannya, dengerin tips-tips bombastis dari Minpow sekarang, ya! 

Pas lebaran, kita juga cenderung bakal mengonsumsi makanan dan minuman berlebih. Ini karena imbas setelah sebulan berpuasa.

Makannya, waktu milih hamper kue lebaran, penting untuk memperhatikan kandungan kalori. Selain itu, apa lagi sih yang harus diperhatikan? Cek, yuk! Ini dia:

Tips Milih Hamper Kue Lebaran 

rasa kue lebaran
  1. Rasa

Ini udah emang prioritas utama deh. Mau cantik kaya mana juga, kalau rasanya enggak enak, hamper kue lebaran kamu dijamin bakal zonk juga.

Makannya, sebelum mulai pilih bentuk dan tampilan, tema, warna, mending kamu cobain dulu itu rasanya gimana? Enak gak? Atau b aja?

Gimana cara cari tahu kue yang enak sama enggak? Gak ada cara lain, kamu harus icipin dulu tuh satu-satu sebelum kamu pilih sebagai hamper kue lebaran.

Terus, apa yang sebaiknya kita jadiin tolak ukur? Lidah dan selera kita sendiri cukup kok. Kalau buat kita rasanya enak, kemungkinan besar orang lain juga bakal suka. 

Poin Minpow di sini adalah rasa itu pertimbangan yang enggak boleh kita kesampingkan. Yang bakal diingat orang, selain tampilan, adalah rasa.

Bahkan, tampilannya kalau biasa aja tapi rasanya enak itu tetep bakal memorable loh. Jadi, kalau kamu lagi milih hamper kue lebaran, jangan pilih yang kaleng-kaleng, ya!

tampilan kue lebaran - Hamper Kue Lebaran
  1. Tampilan

Sering liat hamper kue lebaran yang instagramable? Bikin ngiler gak sih kalau liat story atau feed orang isinya hamper cantik?

Memang yang namanya hamper kue lebaran itu penting buat keliatan kece tampilannya. Apalagi sekarang, saat semua orang ngepost segala sesuatu di media sosial. 

Nyambung ke opini Minpow sebelumnya, soal cita rasa kue yang enak tapi tampilannya b aja atau bahkan zonk, Minpow punya saran nih.

Kalau kamu emang pengen ngasih kue yang enak tapi tampilannya zonk tadi, kamu bisa akalin packagingnya biar tambah menarik dan meriah. Kaya bungkus kado gitu.

Bisa kamu masukin ke kotak-kotak yang estetik dan kamu tambahin pita. Bunga juga boleh.

Banyak kok jasa ngehias kado di mall-mall, atau kalau kamu mau hias kadonya sendiri juga bisa, kamu tinggal cari kebutuhan kamu di tempat-tempat yang nyediain peralatan scrap book.

Dalam beberapa menit, dijamin hamper kue lebaran kamu berubah jadi lebih kece. 

harga kue lebaran - Hamper Kue Lebaran
  1. Harga

Biasanya, kita tuh kalau ngasih hamper kue lebaran sama orang tuh enggak cuma ke satu atau dua orang. Melainkan ke beberapa orang sekaligus.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kalau kita enggak mempertimbangkan harga bisa jebol deh tuh rekening. Kecuali kita emang geng sultan, ya, yang kalau beli apa-apa gak pernah cek harga, silakan aja.

Cuma kalau kamu masih belanja pakai kupon free ongkir, Minpow saranin mending kamu juga selektif deh waktu milih hamper kue lebaran.

Cari yang memang dibandrol dengan harga terbaik. Jadi, kamu juga bisa kirim ke banyak orang tanpa menguras kantong.

Eits, jangan keliru. Bukan berarti yang murah itu tampilan dan rasanya enggak perlu dipertimbangin, ya. Kalau cuma murah doang tapi tampilan dan rasanya ancur ya buat apa?

Mending gak usah ngasih hamper kue lebaran sih kalau Minpow, Bestie…

tanggal kadaluarsa
  1. Masa Kadaluarsa

Ini yang seringkali kita abaikan waktu milih hampers : masa kadaluarsa! Kita gak tahu loh kalau orang yang kita kirimin haper kue lebaran itu ada di rumah atau enggak.

Namanya juga lebaran, kadang kita juga pergi ke rumah sodara yang ada di luar kota. Bisa berhari-hari, bahkan sampai berminggu-minggu. 

Kalau kamu piloh hamper kue lebaran yang masa kadaluarsanya singkat, bisa-bisa dia udah basi duluan sebelum diterima. Sayang, kan?

Makannya, masa kadaluarsa jadi penting buat kita pertimbangin sebelum milih hamper kue lebaran. 

Kalau mau cari aman, Minpow bisa saranin kamu buat pilih hamper kue lebaran yang isinya kue-kue kering. Banyak kok kue-kue kering yang rasanya emang enak.

Karena kue kering itu rata-rata masa kadaluarsanya panjang, awet kamu simpan di luar kulkas selama berminggu-minggu.

tren kue
  1. Ikutin Trend

Coba kamu cek Instagram atau Tiktok, kira-kira di sana ada hamper kue lebaran yang viral apa nih?

Gakapapa kok sesekali kita ngikutin trend, karena orang yang bakal kita kirimin juga pasti tahu produk-produk yang lagi viral terus mereka pasti penasaran juga.

Cuma biasanya produk yang lagi viral tuh susah dapetinnya. Kamu bakal kehabisan mulu.

Makannya, untuk bisa menyiasati hal itu, kamu kudu pesen dari jauh-jauh hari dan jangan sampai kamu tergoda buat buat nyobain atau makan sendiri kuenya, ya.

Pun kalau kamu mau coba, beli ekstra buat kamu juga, biar kamu enggak makan hamper kue lebaran yang mau kirim.

Kan enggak lucu kalau kamu batal kirim hamper gata-gara hamper kuenya kamu makan sendiri!

Nah itu dia beberapa tips pamungkas kalau kamu mau kirim hamper kue lebaran buat temen, sodara, atau keluarga kamu nanti. Tapi, kalau kamu mau kirim head piece atau hair accessories, kamu bisa pilih DeClip.id buat rapiin rambut kamu dan dijamin gak bakal kusut deh. Sebutannya aja jedai titisan dewa Hercules, jadi dijamin ampuh ngiket rambut kita selama 24/7!

Jedai Haircules by DeClip ini juga sempat viral loh. Gara-gara ketahanan materialnya yang luar biasa. Udah digilas Alphard-nya Tasya Farasya, udah dibekuin sama Raisa ke dalam es batu raksasa dan dilempar-lempar Patricia Gouw dari ketinggian 30 meter. Gak ada satu pun dari mereka yang berhasil hancurin jedainya. Kamu mau coba juga?

Buruan deh kamu cek catalog Minpow yang ada di website ini dan bawa pulang jedai favorit kamu. Total ada 35 warna, ditambah 4 warna glitter kalau kamu mau jedai yang lebih mevvah. Masing-masing ada yang gigi 3 dan gigi 5, dengan ukuran 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. Cocok banget buat kamu pake sehari-hari atau ke acara tertentu yang butuh jedai lebih mevvah.

Buruan share artikel ini ke temen se-geng dan bikin foto we-fie barengan pakai Jedai Haircules by DeClip. Udah gitu kamu tag deh di Instagram. Nanti, Minpow bakal masukin juga ke featured di website ini. Jangan lupa check out, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!