Declip

Gambar Ini Dia Harga Tanam Bulu Mata Terbaru Cek

Ini Dia Harga Tanam Bulu Mata Terbaru, Cek!

Harga Tanam Bulu Mata – Declip.id | Pengen nanti pas kencan sama Ayang wiken bulu matanya kelihatan lentik? Ya langsung tanam bulu mata dong, bestie. Zaman sekarang, inner beauty kalah sama yang dari luar priti. (Meski priti doang gak cukup).

Biar Ayang makin tergila-gila sama kamu dan rela ngasihin surat tanah dan depositonya, Minpow kasih tahu deh harga tanam bulu mata terbaru biar kamu bisa ngalahin Syahrini.

Sebelum bahas harga tanam bulu mata, Minpow pengen kasih tahu dulu manfaat bulu mata di tubuh kita.

Buat kamu nih yang selama ini penasaran apa sih tujuan rambut seuprit doang di lipatan atas mata kita, itu tuh tujuannya buat ngelindungin mata kita biar enggak kena kotoran dari luar. 

Mau itu keringat, polusi, debu, atau pun kotoran lain, peran bulu mata kita adalah nutupin mata pas benda asing  dari luar mau masuk.

Tanpa kita kedipin, bulu mata dan kelopak itu kerjanya responsive kan? Otomatis gitu tiap ada benda asing mendekat. 

Itu karena bulu kita dan kelopak mata emang didesain buat ngelindungin bola mata. Kita berutang budi banyak banget nih sama mereka, makannya harus kita jaga baik-baik.

Kalau bisa, kita dandanin dan percantik juga biar makin kece. 

Salah satu cara mempercantik bulu mata kita adalah dengan melakukan tanam bulu mata di salon-salon yang terpercaya.

Kalau mau tanam bulu mata pun, kamu harus tahu apa itu eyelash extension, tahan berapa lama, apakah ada efek samping, sampai merk bulu mata yang bagus.

Yang paling utama tentu harga tanam bulu mata terbaru. Cari tahu, yuk.

Apa sih Eyelash Extension Tuh?

Eyelash extension itu sebenernya kalau kita terjemahin secara harfiah, dari segi bahasa, artinya tuh bulu mata yang dibikin lebih panjang dan lebih lebat.

Hampir sama sebetulnya bedanya dengan tanam bulu mata. Bedanya, kalau eyelash extension tuh ada juga yang nggak ditanam satu-satu, melainkan langsung ditempel.

Sementara tanam bulu mata, dia tuh diaplikasikannya per helai, ditempel pakai lem di antara bulu mata asli kita. Makannya harga lebih mahal dan proses pengerjaan juga lebih lama.

Selain itu, ada beberapa pantangan yang enggak bisa dilanggar nih waktu kita tanam bulu mata, nanti bakal MInpow bahas. 

Eyelash Extension / Tanam Bulu Mata tuh Tahan Berapa Lama?

Kalau eyelash extension yang ditempel biasa, itu tuh cuma tahan seharian. Pas kamu tidur atau cuci muka juga bakal lepas. Beda dengan tanam bulu mata yang kalau tidur atau cuci muka gak bakal langsung rontok.

Meski begitu, pas kamu cuci muka dan kamu gosok mukanya berlebihan, itu tetep bakal bikin rontok juga sih meski enggak langsung lepas serentak kaya eyelash extension instan.

Kalau kamunya hati-hati, tanam bulu mata tuh bisa tahan sampai satu bulan loh. Lumayan lama, kan?

Makannya, kamu harus pinter-pinter ngejaga biar bulu mata kamu yang ditanam gak gampang rontok alias lepas.  

Apakah Tanam Bulu Mata Ada Efek Samping?

Sebetulnya selama kita apik dan rajin merawat diri, tanam bulu mata ini aman-aman aja. Enggak ada efek samping sama sekali. Cuma, banyak kecelakaan terjadi tuh karena sikap kita yang lalai.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Misal nih ya, waktu ada satu atau dua helai yang jatuh ke mata, itu kita biarin dan akhirnya nimbulin luka dan iritasi serius. 

Terus, apa aja sih pantangan tanam mata bulu mata lain yang sebaiknya kita perhatiin?

Minpow bahas satu-satu deh ya biar kamu bisa lebih waspada dan berhati-hati ke depannya. Apa aja? Ini dia:

Pantangan yang Harus Diperhatikan Setelah Tanam Bulu Mata

1. Menggosok Berlebihan

Minpow tahu, kamu enggak bakal menggosok berlebihan tanpa alasan.

Tapi, seandainya kamu habis cuci muka terus kamu keringin pakai handuk, itu handuk aja udah bisa merusak tanam bulu mata kamu loh kalau gosoknya kekencengan. Paham kan maksud Minpow?  

2. Menggaruk

Ini sering banget terjadi tanpa disengaja. Yang namanya ada benda asing di area mata, wajar kalau kita kadang merasa gatal. Nah, kalau kamu garuk, itu ujungnya bisa lepas atau rontok loh bulu mata kamu.

Jadi, kalau gatal enggak bisa digaruk, Minpow? Gak bisa, cukup dipijat lembut aja atau kompres air panas, ya. Daripada tanam bulu mata kamu rusak. 

3. Pakai Maskara 

Hasil tanam bulu mata kamu tuh udah hitam, tebal, panjang dan lebat. Jadi, Minpow saranin kamu sebaiknya enggak usah pakai maskara lagi. Pake maskara tambahan bakal bikin dia jadi susah dihapus nanti.

Kalau kamu masih ngerasa puas dengan hasil tanam bulu matanya, mending kamu ulangi aja dengan volume yang lebih lebat.

4. Iseng Dimainin

Ini sumpah gak penting banget tapi kita semua sering lakuin: mainin bulu mata. Bisa karena gatel, karena gemes, atau karena iseng, kita kadang suka iseng mainin bulu mata.

Pliiis, kalau kamu termasuk salah satu orang yang suka begini harus banget belajar berhenti. Karena kalau kamu iseng mainin nanti hasil tanam bulu mata kamu gak bakal bertahan lama.

5. Dilepas

Enggak sama dengan eyelash extension, hasil tanam bulu mata kamu tuh enggak bisa dilepas terus dipasang lagi. Karena dilepasnya aja susah banget, apalagi mau dipasang lagi.

Mustahil kayanya. Dilepasnya aja tuh kamu harus pakai alat khusus dan harus pergi ke salon, gak bisa lepas sendiri.

Harga Tanam Bulu Mata

Sebetulnya, harga tanam bulu mata tuh tergantung salon yang kita pilih. Kisarannya mulai dari Rp 150.000,- sampai dengan Rp 1.000.000,-Tentu harga tanam bulu mata ngebedain dengan kualitas juga, ya.

Kalau urusan merk, itu tergantung salonnya juga. Berapa mereka pasang harga tanam bulu mata. 

Bulu mata yang bakal kamu dapetin di salon yang bagus dengan harga tanam bulu mata Rp 1.000.000,- pasti beda dengan salon yang cuma pasang harga tanam bulu mata Rp 150.000,-.

Makannya sebelum kamu mengambil pilihan, kamu wajib cek dulu kredibilitas salon itu sendiri. 

Itu dia harga tanam bulu mata yang bisa kamu pertimbangin sebelum pasang tanam bulu mata.

Kalau kamu mau pertimbangin alat yang bisa bantu kamu buat ngerapiin rambut, sekaligus bikin rambut kamu anti kusut, satu-satunya alat ajaib yang bisa kamu pertimbagin tuh cuma Jedai Haircules by DeClip, yang merupakan titisan dewa Hercules.

Gimana enggak ajaib coba, udah pernah digilas Alphard-nya Tasya Farasya aja dia masih utuh dan bisa dipake kaya biasa setelahnya. Sama Raisa pernah dimasukin ke dalam es batu raksasa dan masih utuh juga. Ajaib, kan? Buruan cobain, yuk! Check out sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *