Declip

Gambar 5 Heat Protection Rambut yang Bagus Rekomendasi Minpow

5 Heat Protection Rambut yang Bagus Rekomendasi Minpow

Seneng nge-styling rambut? Sah-sah aja kok, karena emang banyak cara yang bisa kita explore buat permak rambut kita sesuai dengan selera yang kita pengenin.

Belum lagi, tren juga terus berubah. Dari waktu ke waktu, mode terus ngikutin zaman. Enggak sama terus. Makannya, wajar kalau keinginan kita soal model rambut dan warna ikutan berubah.

Apalagi, rambut juga sebenernya termasuk yang fleksibel buat diapain aja. Proses perubahannya juga relatif sederhana dan efisien, enggak melibatkan prosedur medis.

Biayanya? Cukup terjangkau. Apalagi kalau kita juga rajin buat merawatnya, mestinya sama sekali enggak ada masalah kok.

Tapi, inget nih, meski nge-styling rambut itu seru banget, tapi ada efek samping yang enggak bisa kita hindari nih kalau kita melakukannya terus-terusan.

Apalagi kalau kita enggak pakai heat protection. Apa sih heat protection? Belum pernah denger? Minpow jelasin di artikel ini ya!

Pengertian Heat Protection Rambut

Heat protection adalah serum rambut yang bermanfaat buat melindungi rambut dari banyak risiko atau pengaruh luar.

Mulai dari sinar UV matahari, alat pengering rambut, alas pelurut, sampai alat pengeriting. Kita memerlukan heat  protection supaya rambut enggak kering dan rusak meskipun sering terpapar macam-macam alat styling.

Manfaat lainnya, heat protection juga bisa bikin rambut kelihatan lebih sehat dan berkilau.

Kalau kita pegang juga dia tuh teksturnya lembut banget. Udah gitu, ada beberapa heat protection rambut yang emang aromanya wangi banget. 

BACA JUGA : 5 Cara Memakai Vitamin Rambut yang Benar

Penyebab Rambut Rusak

Selain nanti Minpow bakal kasih tahu kamu 5 heat protection rambut yang bagus buat dipake sebelum styling, kamu harus tahu dulu nih 5 penyebab rambut rusak biar kamu lebih rajin perawatan.

Jadi, sebenernya apa aja yang ngerusak rambut kamu? Ini dia:

  1. Warnain Rambut 

Ini adalah salah satu penyebab terbesar yang bikin rambut kita rusak sekaligus yang paling banyak menimpa banyak orang. Kenapa?

Karena cat rambut tuh mengandung bahan kimia yang keras banget. Sekali pakai, dia bisa merampas semua nutrisi di rambut dan kulit kepala kita.

Itulah kenapa, tiap abis diwarnain, rambut kita otomatis bakal langsung kering.

Bahkan, meski sebelumnya kita pakai heat protection, kalau rambut kita udah diwarnain, dia bakalan tetep rusak dan kering juga. Karena heat protection enggak bisa melindungi rambut kita dari paparan bahan kimia. 

BACA JUGA : 5 Cara Melemaskan Rambut yang Mengembang

  1. Styling Rambut

Penyebab nomor dua ini udah kita bahas, ya, tadi. Styling rambut tuh meski hasilnya luar biasa kece, tapi efek sampingnya juga mengerikan.

Makannya, kita harus mengimbangi perawatan biar rambut kita jadi enggak rusak dan kering. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Yang bikin rambut kita rusak, waktu nge-styling rambut adalah alat pengering, pengeriting atau pelurus adalah yang suhunya lumayan tinggi.

Itu bisa ngebakar rambut kita seandainya kita enggak pakein heat protection. 

BACA JUGA : Lakuin 5 Tips Berikut Ini Biar Digital Perm Kamu Berhasil

  1. Polusi

Polusi udara dari kendaraan, sinar UV matahari dan banyak risiko lainnya juga bisa banget bikin rambut rusak.

Minpow enggak nyuruh kamu buat pindah ke Mars dan menghindari semua polusi yang ada di bumi, tapi kamu bisa melakukan beberapa pencegahan dan perawatan.

Sebelum bepergian, pastiin kamu melapisi rambut kamu dengan serum pelindung rambut dari seluruh paparan polusi yang Minpow jabarkan tadi.

Setelah kembali ke rumah, kamu juga harus keramas supaya semua polusi yang sempat pada nempel di rambut kamu jadi terangkat. 

  1. Gaya Hidup

Gaya hidup juga ngaruh loh sama kondisi rambut dan kulit kepala kita. Apa yang kita makan, apa yang kita minum, itu menentukan seberapa banyak tubuh kita memproduksi kumpulan nutrisi yang dibutuhkan rambut. 

Semakin sehat gaya hidup seseorang, biasanya rambutnya juga akan jadi lebih sehat, indah dan terawat.

Beda kalau gaya hidup kita berantakan, rambut dan kulit kepala kita bakal ngasih pertanda kok. Rambut rontok, berminyak, atau berketombe, misalnya. 

  1. Hormon

Selain ke-empat poin di atas, yang bisa menjadi penyebab rambut rusak juga di antaranya adalah hormon yang enggak stabil.

Selain ngaruh ke jadwal menstruasi, hormon yang enggak stabil juga bisa bikin kondisi rambut dan kulit kepala terganggu. 

Akibatnya macam-macam, salah satunya kerontokan parah. Maksud Minpow, kalau kamu emang punya masalah dengan rambut atau kulit kepala, coba juga periksa barangkali hormone kamu lagi enggak seimbang.

5 Heat Protection Rambut yang Bagus

Setelah kamu paham penyebab rambut dan kulit kepala yang rusak dan terganggu, selanjutnya kamu bisa lebih merawat rambut indah kamu.

Salah satunya adalah dengan menggunakan heat protection rambut yang bagus. Apa aja nih Minpow yang bisa direkomendasiin? Simak ya:

  1. Makarizo Advisor Care Spray

Siapa yang enggak tahu atau belum pernah pakai Makarizo. Kayanya enggak ada, ya? Tahu dong kalau produk perawatan rambut yang mengandung pro vitamin B5 dan sunflower oil ini ampuh banget mengatasi rambut rusak?

Bukan cuma itu, sebagai heat protection rambut yang bagus juga dia terpercaya banget

  1. Tresemme Keratin Smooth Heat Protection 

Meski enggak selama Makarizo, heat protection rambut yang bagus satu ini juga tergolong punya citra yang oke banget nih di pasaran.

Orang-orang sih suka banget sama produk dari Tresemme karena aromanya yang bikin kita berasa keluar dari salon tiap abis keramas, atau pakai hair protection ini. Kandungan vitamin dan nutrisinya juga lengkap banget!

  1. Oacar Blandi Jasmine Protein Mist 

Keunggulan produk heat protection rambut yang bagus satu ini adalah bisa bikin rambut keriting kita tahan lama, tapi juga enggak bikin kaku.

Keren banget, kan? Selain ya tentu aja bisa bikin rambut kita terlindungi dari penggunaan alat styling yang serba panas.  

  1. Pantene Pro V Heat Primer Thermal Heat Protectant 

Meski brand satu ini terkenal jago bikin shampoo dan beragam formulanya yang menyehatkan rambut, tapi kita enggak bisa nih melewatkan kandungan yang dimilikinya sebagai heat protection rambut yang bagus.

Selain lengkap, semuanya juga dikurasi menggunakan bahan pilihan terbaik.

  1. Kerastase Resistance Ciment Thermique Blow Dryer 

Heat protection rambut yang bagus terakhir adalah Kerastase. Semua orang tahu dong kalau produk kecantikan rambut satu ini emang terkenal mahal, tapi khasiat yang dia punya juga terpercaya banget deh.

Bukan cuma bisa melindungi rambut rusak, tapi juga mengembalikan nutrisi rambut sampai ke kulit kepala.

Itu dia heat protection rambut yang bagus yang bisa kamu cari nanti abis pulang kerja.

Kalau kamu mau cari senjata rahasia yang bisa bikin rambut rapi, terawatt dan gak kusut, kamu butuh Jedai Haircules by DeClip. Diwariskan oleh dewa Hercules, Jedai Haircules by DeClip ini super kuat!

Gimana gak kuat, dia digilas Alphard-nya Tasya Farasya aja tahan banting, Bestie, enggak rusak sama sekali. Udah pernah dimasukin es batu juga sama Raisa dan masih bisa dipake kaya biasa aja tuh. Yuk, cek catalog Minpow yang ada di website ini dan bawa pulang Jedai Haircules by DeClip pilihan kamu. Total ada 35 warna ditambah 4 warna glitter kalau kamu butuh buat dateng ke acara lebih mevvah. C.O sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!