Declip

Gambar Bosen Pake Rok Ini 10 Jenis Celana Wanita

Bosen Pake Rok? Ini 10 Jenis Celana Wanita

Sebagai cewek kita punya banyak banget jadwal dateng ke acara macem-macem. Mulai dari acara ulang tahun, bridal shower, reuni, kawinan, atau bahkan cuma pergi hang out sama temen-temen dan kencan sama pacar. Biar gak bosen, kita harus cari tahu jenis celana wanita ada apa aja.

Kayanya enggak mungkin juga ya kita terus-terusan pake dress atau rok. Bakal bosen pasti. Nah, makannya, sekali-sekali kita boleh ganti penampilan kita jadi pake celana. Tapi selama ini kamu tahunya jenis celana wanita ada berapa, sih? Banyak! Minpow jabarin satu-satu ya!

10 Jenis Celana Wanita

Celana Jeans

Jenis Celana Wanita 1

Jenis celana wanita yang pertama ini pasti semua cewek punya deh. Bahan denim, selain bisa buat jaket atau keatasan juga bisa banget dipake buat celana. Selain udah populer di seluruh dunia, jeans juga tersedia dalam beberapa warna dan model potongan.

Satu yang jadi keunggulan celana jeans adalah dia bisa matching buat dipaduin sama keatasan, sepatu, luaran apa aja. Jeans adalah bahan celana paling netral yang bisa kamu pilih buat dipake ke beragam acara. Kalau udah pake jeans biru, kamu bisa maduin dengan Jedai Haircules warna Lavender Jelly.

Overalls / Jumpsuit

Jenis Celana Wanita 2

Sering bingung gak sih padu padan atasan sama bawahan buat dipake ke acara tertentu? Nah, overall atau jumpsuit bisa jadi solusi. Jenis celana wanita overall atau jumpsuit itu model celana yang nempel atau nyatu dengan atasan kamu.

Selain simpel, overalls atau jumpsuit juga bisa ngasih kesan boyish, cocok buat kamu yang bergaya tomboy. Tinggal ditambahin sepatu sneakers, topi, dan Jedai Haircules buat ngiket rambut yang bisa disesuaikan dengan warna overall atau jumpsuit kamu.

Kulot

Jenis Celana Wanita 3

Diambil dari bahasa Perancis, cullote artinya perpaduan antara rok dan celana. Kamu bisa pake jenis celana wanita kulot ke acara formal kaya kondangan atau yang semi formal, misal datang ke reuni atau gathering kantor.

BACA JUGA : 5 Inspirasi OOTD Kondangan Kekinian ala Selebgram

Kulot in ikan modelnya udah agak heboh, ya. Cocok tuh kalau kamu cepol rambut kamu pake Jedai Haircules dari DeClip.id, biar seimbang dan enggak kelewat meriah. Dalam memilih fashion kita emang kudu hati-hati, nih. Gak mau kan dikira ondel-ondel gara-gara semua ditempelin ke badan?

Baggy

Jenis Celana Wanita 4

Pernah denger celana baggy, nggak? Celana baggy adalah celana yang siluetnya longgar, jadi nggak bakal nyetak badan kamu. Ada juga yang nyebut jenis celana wanita ini sebagai celana harem. Biasanya bahannya katun, walaupun ada juga yang bahannya jeans.

BACA JUGA : Tips & Trik OOTD Baggy Pants Anti Gagal

Legging

Jenis Celana Wanita 5

Kebalikannya dari baggy, celana legging itu celana yang nempel banget ke kulit. Meski banyak orang memilih jenis celana wanita ini buat dipake berolahraga, ada juga yang pake legging buat dateng ke acara kasual kok.

Legging biasanya warnanya item, jadi cocok banget tuh kalau kamu pilih jedai warna jet black. Atau, kalau kamu mau bereksperimen nabrakin warna, item legging kamu juga cocok buat Jedai Haircules warna pink guava.

Celana Cargo

Jenis Celana Wanita 6

Meski biasa dipake sama cowok dan para pekerja kasar, celana cargo juga umum dipake sama cewek-cewek bahkan artis Hollywood, lho! Karena modelnya yang biasa terbuat dari bahan buat bikin parasut, celana ini nggak ngebentuk kaki. Biasanya celana ini punya banyak saku.

Ngasih kesan longgar dan cuek, kamu bisa tampil keren dengan maduin celana cargo dengan sepatu sneakers dan jedai warna kalem. Bisa pilih warna crofle caramel atau vanilla. Biar nggak bertabrakan dengan kesan cuek yang dibawa sama si celana cargo ini.

Stovepipe Pants

Jenis Celana Wanita 7

Ini juga termasuk celana yang fit in, alias ngepas di badan. Tapi, beda dengan jeans, bahannya biasanya katun. Sering dipake cewek-cewek buat ngantor karena bahannya nyaman buat bergerak bebas. Enggak berat kaya jeans, jenis celana wanita satu ini masih sopan dan elegan.

Bisa dipadukan sama Jedai Haircules warna apa aja, tapi saran Minpow sih disesuaikan dengan warna celana stovepipe kamu dan atasannya. Biar match aja dan bikin mood kamu jadi lebih oke selama beraktivitas.

Jodhpur Pants

Jenis Celana Wanita 8

Pernah liat celana yang bagian pinggagnya lebih lebar dan dipenuhi sama kancing berjajar ke bawah? Itu namanya Jodhur Pants. Biasanya sih celana ini dipake orang-orang buat berkuda, tapi udah cukup lama juga orang ngejadiin jodhur celana buat hang out dan dateng ke acara casual doang.

Biasanya, jodhur ini warna-warnanya juga kalem. Boleh pilih warna dark grey ya pas kamu mutusin buat beli Jedai Haircules. Gak usah khawatir patah, rusak, kepanasan atau kedinginan.

Kalau kamu cek, MInpow udah beberapa kali ngomongin soal betapa strongnya si jedai haircules karena emang ga boong. Beneran gak bisa rusak.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Cropped Pants

Jenis Celana Wanita 9

Ini adalah sebutan buat celana yang model potongannya ngatung. Biasanya menggantung di atas pergelangan kaki. Bisa ngasih kesan tinggi, terutama kalau kamu pake heels. Cocoknya sih dipake ke acara formal, tapi kalau kamu mau pake cropped pants ke acara casual juga keren.

Nah, celana ini boleh dipaduin sama warna-warna jedai haircules yang playful. Warna-warna neon atau transparan cocok buat ngimbangin kesan serius yang dibawa sama si cropped pants.

Bell Bottoms / Flared Pants

Jenis Celana Wanita 10

Ini adalah jenis celana yang berukuran besar dari area lutut ke bawah. Karena motifnya yang nggak biasa, kita cuma pake celana ini sebagai fashion statement atau pas datang ke acara tertentu, misalnya custom party.

Minpow kasih saran sih kalau kamu pake bell bottoms, sebisa mungkin kamu minimalisir ornamen atau corak dan accessories. Kecuali Jedai Haircules, ya. Boleh deh kamu gantungin satu di kepala buat cepol rambut kamu biar nggak menjuntai. Masih aman dan tetep kelihatan keren.

Mudah-mudahan, setelah Minpow kasih tahu 10 jenis celana wanita, kamu enggak kebingungan lagi tiap mau dateng ke acara tertentu tapi bosen pake rok. Perlu diingat nih kalau celana itu enggak bikin kamu jadi keliatan kaya cowok kok.

Celana tetap bisa bikin kamu keliatan feminin selama kamu bisa pilih model atau potongan celananya, warna sama bahan. Karena itu pilihan yang lumayan tricky, sih. Pilihan tertentu bisa ngasih kesan yang beda-beda banget.

Tadi Minpow udah jelaskan masing-masing jenis celana wanita dengan Jedai Haircules yang mana aja. Buat cek pilihan selengkapnya, kamu bisa langsung cek katalog Minpow yang ada di website ini, ya. Oia, dengan belanja melalui website, kamu juga bisa dapat penawaran dengan harga khusus.

Langsung check out dan tungguin Jedai Haircules andalan kamu datang, ya! Abis itu, kamu siap deh buat datang ke macam-macam acara dengan celana paling kece hasil mix and match kamu!

Sumber : pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!