Declip

Gambar Makin Sehat dengan 7 Minuman yang Baik Setelah Olahraga Ini

Makin Sehat dengan 7 Minuman yang Baik Setelah Olahraga Ini

Minuman yang Baik Setelah Olahraga – Declip.id | Pengen punya perut Kendall Jenner? Baca artikel Minpow ini sampai habis, ya.

Oh, enggak, di akhir artikel nanti Minpow gak bakal cantumin jampi-jampi pengurus badan, tapi Minpow bisa kasih kamu referensi minuman yang baik setelah berolahraga (which is sama pentingnya sih menurut Minpow).

Apa aja? Yuk, simak!

Kamu tipe yang olahraga pagi sebelum ngantor, atau sore sepulang kerja? Kapan pun itu, dua-duanya sehat kok. Asal konsisten. Bukan cuma bisa ngurusin berat badan, rutin berolahraga tuh banyak manfaatnya.

Bisa ngebentuk badan, otot, bikin tubuh lebih bugar dan sehat, memperbaiki mood, gak gampang sakit, dan gak pernah lesu atau loyo. 

Olahraga yang Minpow maksud tuh bukan yang muluk-muluk kaya lompat indah, atau lompat jauh, tapi cukup lari keliling komplek aja cukup sebenernya.

Tambah dengan sit up, push up dan serangkaian exercise lain yang bisa kamu lengkapin buat mendukung serangkaian olahraga kamu. 

Supaya sehat, selain jenis olahraga yang tepat, kamu juga harus pinter minuman yang baik setelah olahraga. Gak susah kok.

Kamu gak perlu repot-repot beli minuman yang mengandung vitamin tinggi buat memenuhi syarat minuman yang baik setelah olahraga. Beberapa di antaranya malah bisa kamu buat sendiri di rumah. 

Langsung aja yuk kita cari tahu minuman yang baik setelah olahraga yang bisa kita konsumsi. Apa aja, sih? Ini dia: 

Minuman yang Baik Setelah Olahraga

1. Susu Cokelat

Percaya gak kamu kalau Minpow kasih tahu ada minuman yang mengandung karbohidrat dua kali lebih banyak dari susu biasa?

Yessss! Yaitu susu cokelat. Susu cokelat dianggap minuman yang baik setelah berolahraga karena dengan begitu massa otot kamu akan kembali terisi. 

Selain itu, susu cokelat juga mampu mengganti glikogen atau energi yang hilang selama kita berolahraga. Susu cokelat disarankan banget buat kamu yang aktif berolahraga sepeda, pelari, atau bela diri.

Selain mudah, rasanya juga enak, kan? Yuk, minum susu cokelat tiap habis exercise. 

2. Air Kelapa

Sebagai minuman dengan bahan antioksidan yang tinggi, air kelapa dianggap sebagai minuman yang baik setelah berolahraga. Kenapa?

Karena dia bisa membersihkan tubuh kita dari racun-racun yang kita enggak harapkan selama berolahraga. 

Air kelapa juga mengandung nutrisi yang tinggi, yang dibutuhkan oleh tubuh. Karena itulah, Minpow menggolongkan air kelapa sebagai minuman yang baik setelah berolahraga.

Enggak usah cari kelapa alami kok. Kalau kamu minum air kelapa dalam kemasan juga bisa cukup membantu mengembalikan energi yang terkuras selama exercise. 

3. Ceri

Di dalam buah ceri, kita bisa ngedapetin beragam vitamin yang baik untuk mengembalikan fungsi otot.

Jadi, khususnya kalau kamu atlet nih, setelah kamu tanding, kamu bisa memulihkan fungsi otot kamu dengan lebih cepat menggunakan jus ceri. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Dalam segelas jus ceri, kamu bisa menemukan kandungan yang dapat mengurangi peradangan pada otot.

Misalnya kamu mengalami cedera, kerusakan otot, dan gangguan lainnya, kamu enggak usah repot-repot, langsung aja deh kamu bikin jus ceri dan atasi permasalahan otot kamu. 

4. Teh

Kalau poin-poin sebelumnya kamu merasa keberatan karena bahan-bahan yang dibutuhkan itu terlalu effort buat ditemukan, kamu enggak bisa nolak minuman yang baik setelah berolahraga satu ini, yaitu… teh.

Karena kamu bisa nemuin teh di mana aja, bahkan di rumah atau kosan kamu. 

Minpow jamin kamu pasti punya teh di dapur atau di lemari kamu. Kok bisa sih Minpow teh jadi minuman yang baik setelah berolahraga? Itu karena kandungan antioksidan yang tinggi.

Kandungan antioksidan yang tinggi bisa bikin kamu meredakan nyeri yang timbul akibat berolahraga. Nah, kalau gitu, udah enggak ada alasan dong?

5. Bir Tanpa Alkohol

Hah? Biiiiir? Minpow bisa ngerti kalau kamu shock. Bisa-bisanya bir yang tanpa alcohol (tolong garis bawahi ya informasi tanpa alkoholnya itu jangan sampai miss) jadi minuman yang baik setelah berolahraga.

Gimana ceritanyaaaa? 

Minpow kutip dari https://www.healthline.com/, bir, yang tanpa alcohol, itu mengandung elektrolit dan karbohidrat (which is yang kita butuhin banget) terutama setelah berolahraga dengan gigih.

Jadi, lain kali, ke depannya, boleh kali kamu minum bir tanpa alkohol semenjak kamu tahu kalau bir tuh salah satu minuman yang baik setelah berolahraga.

6. Semangka

Selain jus ceri, kamu juga bisa banget tuh minum jus semangka karena dia tuh termasuk ke dalam minuman yang baik setelah berolahraga.

Di dalamnya, jus semangka tuh mengandung magnesium, potassium dan garam yang mampu menyeimbangkan elektrolit dalam tubuh. 

Selain itu, kandungan semangka yang didominasi oleh air juga ampuh untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang setelah kita berolahraga.

Kamu boleh tambahin es batu biar lebih segar disajikan saat dingin, tambah susu dan gula biar rasanya lebih enak. 

7. Daun Kemangi

Bukan dijus, ya! Ini maksud Minpow daun kemangi tuh kalau kamu bikin jus semangka, kamu bisa tambahin juga irisan daun kemangi karena daun kemangi tuh bisa ngilangin racun di tubuh dan meningkatkan kesehatan usus.

Jelas, kandungan vitamin yang ada di dalamnya bisa mengembalikan energi dan tenaga setelah lelah berolahraga.

Selain dicampur dengan jus semangka, kamu bisa tambahin daun kemangi dengan irisan lemon, es batu dan gula sedikit aja gula putih. Air putih kalau mau diganti sama soda juga boleh, ya. Biar lebih seger.

Dijamin ini tuh termasuk resep minuman yang baik setelah berolahraga yang banyak disukai orang deh.

Itu dia kumpulan minuman yang baik setelah berolahraga yang bisa kamu pertimbangin buat kamu pilih tiap abis berolahraga.

Kalau kita ngomongin soal rambut rapi, yang paling bener tuh kamu pilih Jedai Haircules by DeClip. Secara, dia tuh jedai titisan dewa Hercules! Dijamin gak bakal rusak, deh. Yang nguji juga udah banyak banget, artis papan atas pula.

Mulai dari Tasya Farasya, yang coba gilas jedainya pakai Alphard, sampai sama Raisa yang dimasukin ke dalam es batu raksasa dan sama Patricia Gouw yang lempar-lempar jedainya dari ketinggian 30 meter. Gak satu pun dari uji coba itu berhasil hancurin jedainya. Kalau kamu penasaran, buruan deh kamu cobain sendiri. 

Di website ini, kamu bisa temuin catalog Minpow yang isinya 35 warna jedai yang bisa kamu mix and match dengan penampilan kamu sehari-hari. Ditambah 4 warna glitter yang lebih mevvah, buat ke kondangan, Minpow jamin kamu gak bakal kehabisan warna deh buat nge-mix and match. 

Jangan pelit, bagiin juga solusi terjitu abad ini supaya mereka juga bisa pada punya jedai super kuat dengan macam-macam warna yang bisa dipake ke acara apa aja. Kalau kalian lagi bareng jangan lupa foto bareng alias wefie dna post ke Instagram. Tag Minpow juga! Nanti Minpow like terus Minpow repost di website, ya. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!