Declip

Gambar Rekomendasi Tempat Kencan Bareng Pacar yang Berkualitas

Rekomendasi Tempat Kencan Bareng Pacar yang Berkualitas

Weekend ini ada rencana kencan tapi bingung mau ke mana? Gak usah repot-repot teleponin semua temen, atau googling sampai mata bolor. Cukup baca artikel ini sampai habis, nanti Minpow kasih tahu kamu rekomendasi tempat kencan sesuai dengan gaya dan ketertarikan kamu dan pacar. 

Sebelum kita ngomongin rekomendasi tempat kencan, sepakat gak sih kamu sama Minpow kalau sebetulnya, yang bikin kencan kita jadi berkualitas tuh bukan cuma soal tempatnya di mana.

Bukan soal kita pake baju apa. Bukan soal kita pesen makan atau minum apa. Bukan soal angel foto atau story yang bakal kita ke post ke Instagram.

Tapi lebih ke apa yang kita obrolin waktu kencan, sejauh mana kita sama si pacar mau saling memahami kesulitan dan tantangan yang dihadapi masing-masing, pokoknya hal-hal yang bikin kita maupun si pacar berkembang.

Buat apa kencan di tempat super fancy, ngepost foto yang dilikes sama sejuta orang kalau kita sama pacar gak bisa ngertiin satu sama lain?

Jadi ngomel, kan, Minpow. Mueheheh. Tapi, ya emang tempat kencan bisa mendukung suasana banget sih.

Ya udah, sebelum Minpow lanjut curcol lagi, karena bahaya, langsung aja Minpow bagiin rekomendasi tempat kencan bareng pacar yang bisa kamu contek, ya! Ini dia:

Rekomendasi Tempat Kencan Bareng Pacar

1. Art Space

Kamu sama pacar sama-sama punya minat dan ketertarikan di dunia seni? Cocok banget nih kalau kalian cari art space paling kece di kota kalian, terus jadwalin buat main ke sana bareng-bareng deh.

Pake setelan yang kasual, santai dan nyaman, ya. Abi situ tinggal enjoy the company, deh!

Keunggulan pergi ke art space bareng pacar adalah kalian bisa bagiin sudut pandang masing-masing, atau pengetahuan yang kalian punya, soal pameran yang kalian temuin di art space itu.

Dari brainstorming itu, bisa jadi kalian kolaborasi bikin suatu karya, kan? Sempurna banget nih art space sebagai rekomendasi tempat kencan nomor satu.

2. Nature

Kamu enjoy banget main atau nongkrong di alam terbuka? Berarti, kamu sama si pacar kudu sering-sering kencan ke tempat wisata.

Bisa pilih bukit atau pegunungan, pantai, tinggal kamu sesuaikan dengan selera masing-masing. Supaya enggak ribut, pilih destinasinya gantian, ya.

Apa aja yang bisa kita lakuin di rekomendasi tempat kencan satu ini? Banyak! Mulai dari kegiatan olahraga fisik, atau sekadar piknik dan baca buku bareng.

Dua-duanya sama-sama menyenangkan kok! Asal jangan terus berantem aja, hehehehe. 

3. Museum

Mirip dengan poin nomor satu tadi, museum juga termasuk rekomendasi tempat kencan yang bisa Minpow kasih buat kamu.

Sensasinya jelas beda dengan kalau kalian pergi kencan ke tempat lain. Di dalam museum, selain kita bisa mengedukasi diri, kamu sama pacar juga bisa tahu ketertarikan masing-masing soal ilmu pengetahuan!

4. Bioskop

Ini mungkin rekomendasi tempat kencan yang paling banyak didatengin sama semua orang, yaitu… bioskop. Minpow juga setuju banget nih sama gagasan kencan di bioskop.

Tapi, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatiin kalau kencan di bioskop.

Pertama, kita harus ngikutin peraturan yang diberlakukan sama bioskop; kaya gak boleh ribut dan gak boleh buang sampah sembarangan.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kedua, kita harus nyesuaiin selera genre film kita dengan pasangan, gak boleh egois. Jadi ganti-gantian gitu nontonnya. 

5. Shopping Mall

Siapa bilang pusat perbelanjaan gak bisa jadi rekomendasi tempat kencan? Bisa banget! Kalian bisa ngelilingin shopping mall tanpa harus belanja.

Cukup cuci mata, bisa sambil makan es krim atau minum boba. Dengan gitu, kalian berdua kan juga bisa sambil lebih mengenal satu sama lain.

Pulangnya, kalian bisa mampir di coffee shop atau di taman deket shopping mall tadi. Usahain cari tempat yang lebih sepi buat ngobrol lebih serius.

Istilah terminologi nya easy speak, yang sering dipake buat jenis-jenis bar, di mana kita bisa ngobrol dengan nyaman meski mereka putar backsound.

6. Stadion

Apaan sih Minpow masukin stadion sebagai rekomendasi tempat kencan? Gak salah? Enggak doooong. Kalau pacaran, kita tuh kudu paham kalau pacar kita juga punya ketertarikan sendiri.

Seandainya mereka tertarik dengan olahraga tertentu, atau pertandingan otomotif, gak ada salahnya kan kita support mereka?

Asal… catat nih ya, mereka juga support kita punya hobby. Jadi effort yang dikasih masing-masing tuh kudu mutual, gak boleh timpang.

Jangan kamunya terus yang support hobi atau prestasi dia, sementara dia enggak pernah peduliin kamu sukanya apa.

7. GOR

Kalian punya hobi olahraga yang sama? Kalau gitu, GOR alias Gedung OlahRaga bisa jadi rekomendasi tempat kencan yang sempurna!

Beres kencan, dua-duanya tambah sehat, tubuh juga jadi lebih bugar. Wiiiih… relationship goal banget gak tuh?

8. Perpustakaan

Cobaaa yang punya pacar geek, alias kutu buku mana suaranya? Meski orang yang suka baca buku itu stigmanya cupu, tapi jangan pernah peduliin, ya.

Karena buku tuh bukan cuma bisa kasih kita pengetahuan baru, melainkan juga bisa melatih ketelitian, memperkaya kosa kata, dan mengasah imajinasi atau teater of mind kita.

Ada yang masih suka bully temen kita yang doyan baca buku? Please banget deeeeh. Ini udah 2022 dan masih aja terperangkap dalam mindset atau sudut pandang yang purba begitu.

Lagian, sekarang buku udah diubah ke dalam beragam format, salah satunya ya digital. Bahkan, social media aja kalau kita follow akun yang bermanfaat udah sama kaya baca buku kok!

Nah itu dia rekomendasi tempat kencan yang dengan senang hati Minpow bagiin buat kamu! Buruan share link ini ke temen-temen kamu yang juga nyari rekomendasi tempat kencan!

Abis itu, kalian pas kencan jangan lupa bawa Jedai Haircules by DeClip, ya. Dijamin rambut kalian bakal tertata rapi selama kalian kencan dan dengan begitu, hubungan kalian bakal terhindar dari pelakor, deh!

Emang seajaib itu, ya, Minpow? Iya, Sister! Jedai Haircules tuh beneran sakti, makannya pas viral kemarin disebut-sebut sebagai jedai titisan dewa Hercules. Karena pernah digilas sama alphardnya Tasya Farasya dan dimasukin Raisa ke dalam es batu raksasa. Rusak, gak? Gak tuuuuh. Kegores aja enggak!

Kalau kamu gak percaya, di catalog Minpow yang ada di website ini kamu bisa nemuin 35 warna Jedai Haircules ditambah 4 warna glitter, yang lebih mevvah kalau-kalau kamu kudu pake jedainya ke kondangan atau wisudaan. Ada yang gigi 3 dan gigi 5, kamu tinggal sesuaikan dengan ketebalan dan panjang atau enggaknya rambut kamu.

Masing-masing tersedia dalam ukuran 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. Borong semua biar kamu bisa selalu nge-mix and match dengan penampilan kamu sehari-hari! 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!