Declip

Gambar Ini Dia Manfaat Body Spa, Lakuin Pas Me-Time, Yuk!

Ini Dia Manfaat Body Spa, Lakuin Pas Me-Time, Yuk!

Manfaat Body Spa – Declip.id | Pernah gak sih kamu nge-cek jadwal kerjaan, jadwal kuliah, jawal hang out sama temen, keluarga, pacar dan seterusnya dan seterusnya terus tiba-tiba kamu ngerasa kecapean sendiri? Waduh! Itu tuh semacam sinyal dari tubuh kalau kamu udah butuh me-time. Jangan diabaikan, loh. Salah satu me-time yang Minpow rekomendasikan adalah body spa, yuk!

Body spa adalah perawatan tubuh yang bisa bikin kita merasa lebih rileks. Sekarang, udah banyak banget resor atau tempat yang menyediakan serangkaian paket lengkap buat melakukan body spa. Harga body spa beragam, bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Tersedia mulai dari Rp 500.000,- kamu juga bisa nemuin harga body spa yang jutaan rupiah.

Mau body spa di rumah? Bisa juga dengan memilih produk-produk terpercaya. Cari yang kandungannya dilengkapi dengan berbagai vitamin, cari cara pemakaian body spa di belakang kemasan. Biasanya cara pemakaian body spa juga beragam. Ada body spa gel sampai body spa cream. Body spa gel biasanya lebih lengket di kulit.

Beberapa hal yang sebaiknya ada dalam serangkaian body spa di antaranya adalah sebagai berikut:

Serangkaian Tahapan Body Spa

Massage

Pijat relaksasi yang kita lakukan kalau lagi spa itu bener-bener bisa melemaskan otot-otot yang tegang. Setelah sibuk beraktivitas secara penuh, wajar kalau otot-otot di tubuh kita menegang dan kita jadi mudah lemas dan lelah.

Nah, massage pas lagi body spa ini bisa banget ngebantu kita lebih rileks. Kadang, kalau saking kecapeannya, kita bisa ngerasa linu di bagian tubuh tertentu, semisal pundak, bahu, atau kaki. Bagian yang ngilu itu bisa terasa sakit banget saat kita melakukan body spa.

BACA JUGA : 5 Urutan Pemakaian Body Care yang Benar

Kenapa? Karena ada pijatan tertentu yang dilakukan therapistnya dengan tujuan mengendurkan otot-otot di tubuh atau darah yang menggumpal. Karena itu, biasanya kalau hal ini sering terjadi sama kita, kita akan disarankan untuk rutin berolahraga.

Body Scrub

Bukan hanya mendapat pijatan relaksasi, kita juga bisa request therapistnya untuk sekaligus memberikan body scrub. Body scrub tuh pengaplikasian lulur di tubuh kita yang dapat menghilangkan kotoran di tubuh akibat debu dan kotoran lain yang menumpuk.

Kotoran yang melekat di tubuh kita itu bisa bikin kulit kusam, kotor dan enggak bercahaya. Dengan rutin melakukan body scrub, kotoran di tubuh tadi bakal terkikis dan kulit kita jadi terus terjaga kesehatan dan kebersihannya.

Oh iya, body scrub ini biasanya tersedia dalam beragam aroma loh. Mulai dari aroma jasmine, daun mint, sampai kayu manis dan sandalwood. Kamu bisa sesuaikan aromanya dengan kesukaanmu, pilih mana yang bukan bisa bikin kamu rileks, tapi juga yang bisa mengembalikan semangat.

Spa Milk Bath

Tahapan terakhir dalam rangkaian body spa adalah spa milk bath. Ini tujuannya buat bikin kulit lebih mulus, lebih putih dan lebih bersinar. Nggak perlu lama-lama juga, sih. 30-45 menit harusnya cukup, ya, buat berendam di akhir perawatan.

Nah, airnya harus air panas dan kamu juga bisa pilih extra bubble sesuai dengan aroma yang paling kamu sukai. Perawatan akhir ini bakal ngelengkapin serangkaian me-time kamu jadi lebih utuh dan sempurna, jadi jangan kamu lewatin, ya.

Selepas spa milk bath, kamu boleh bilas bersih sabun, cream, dan busa yang masih menempel di tubuh di bawah shower. Ini merupakan tahapan penutup dari serangkaian perawatan body spa sebagai me-time kamu hari ini.

Setelah tahu tahapan apa aja yang harus kamu ikutin selama melakukan body spa, cari tahu yuk kira-kira manfaatnya tuh ada apa aja, sih? Kenapa body spa disarankan supaya kita lakukan dengan rutin? Apa manfaatnya? Ini dia:

3 Manfaat Body Spa

Mengatasi Gangguan Tidur

Manfaat body spa yang pertama itu gangguan tidur, yang kadang dianggap sepele, sebenarnya merupakan indikasi bahwa ada masalah yang lebih serius. Bisa berkaitan dengan kegelisahan, atau kebiasan berasumsi berlebih, juga kekhawatiran mendalam terhadap hal-hal yang belum tentu terjadi di masa mendatang.

Semua itu bisa bikin kita jadi punya gangguan tidur. Biasanya, karena kebiasaan scrolling sosial media sebelum tidur, kita jadi ngabisin berjam-jam bahkan sampai pagi cuma mainin smartphone. Akhirnya, kita jadi cuma punya sedikit waktu buat tidur. Bisa kesiangan juga keesokannya.

Nah, body spa, yang mungkin terkesan sepele, kalau kamu lakukan dengan rutin, sebetulnya bisa mengatasi permasalahan ini. Kalau kita pikir lagi, memang masuk akal, karena setelah tubuh rileks, pikiran juga bisa terbantu untuk jadi lebih tenang, kita juga bisa tidur dengan damai.

Menjaga Kesehatan Jantung

Siapa yang menyangka kalau body spa, yang kedengaran begitu menyenangkan, justru bisa memelihara salah satu organ paling penting dalam tubuh, yaitu jantung? Kalau kamu bener-bener concern ke manfaat ini, Minpow saranin buat ambil perawatan tambahan saat melakukan body spa.

Perawatan tambahannya itu sauna. Dengan rutin melakukan sauna, peredaran darah berubah jadi lancar dan secara otomatis hal itu jadi mendukung buat memelihara kesehatan jantung kita. Kalau jantung kita sehat, kita juga bisa beraktivitas dengan optimal, kan?

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Jadi, mulai sekarang, coba dipertimbangin lagi ya gagasan buat body spa ini. Body spa itu bukan kegiatan yang genit atau ganjen kok. Justru, banyak banget manfaat penting yang bisa kita dapatkan kalau konsisten secara rutin melakukan perawatan ini.

Mengobati Penyakit

Ini lebih ajaib lagi! Baru tahu kalau manfaat body spa ternyata bisa mengobati penyakit? Yes, kamu gak salah baca. Tapi tentu bukan penyakit serius yang memerlukan pengobatan intens atau penanganan dokter, ya. Tentu penyakit semacam itu perlu kamu atasi dengan serius dengan dokter yang kompeten di rumah sakit.

Penyakit yang bisa diatasi dengan body spa tuh kaya sakit kepala, pegal-pegal, sampai linu-linu di tubuh. Kalau ngeliat prosesnya tadi, jadi masuk akal kenapa body spa bisa mengatasi beragam penyakit ini, ya.

Saat kamu pergi untuk body spa, kamu boleh request therapistnya yang lebih paham terkait otot di tubuh dan bagian yang sensitif, biasanya mereka sudah dilatih untuk memperbaiki masalah pada bagian tubuh tertentu. Prosesnya sedikit menyiksa, tapi setelah selesai, tubuh kamu terasa jauh lebih bugar.

Selama body spa, kamu bakal dipijat dan rambut kamu perlu diikat biar gak terurai. Pastiin kamu selalu ngantongin Jedai Haircules by DeClip biar gak usah repot-repot cari ikat rambut. Kenapa harus Jedai Haircules? Emang jedai mana lagi ya sekarang ikut-ikutan hits?

Setahu Minpow, cuma Jedai Haircules by DeClip yang pas dilempar, diblender, dilindas mobil dan motor, dibakar, sampai dimasukin es batu tetap kuat dan gak kenapa-kenapa. Masih mau pilih Jedai lain? Ya, terserah kalau kamu rela bolak-balik beli jedai baru gara-gara keinjek atau kedudukin.

Selain itu, Jedai Haircules juga tersedia dalam 35 warna. Bisa kamu cocokin kan tuh dengan outfit yang kamu pake sehari-hari. Kalau lagi mood pake pink, dari atasan sampai bawahan dan sepatu udah pink, kamu bisa pilih Jedai Haircules yang warna pink juga. Serasi gak tuh?

Ajakin temen-temen kamu biar kalian jedainya samaan semua. Pilih warnanya beda-beda tapi, ya. Biar gak ketuker! Ntar kalau ketuker dan sampe rebutan kan berabe. Yuk, me-time bareng temen-temen kamu dengan pergi ke resor buat body spa sambil pakai Jedai Haircules by DeClip.

Sumber : Beststyletrends.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!