Declip

Gambar Ini Nih Tempat Belanja Murah 5 keperluan Cewe

Ini Nih Tempat Belanja Murah 5 keperluan Cewe

Tempat Belanja Murah – Declip.id | Kamu healing-nya belanja? Tos dong sama Minpow! Tapi nih ya, kalau Minpow, belanja tuh ya emang ampuh sih buat healing. Auto seger gitu dan sehat secara mental tiap abis belanja.

Sayangnya, itu gak pernah bertahan lama. Karena pas lihat saldo di rekening, Minpow bakal depresi lagi, terus abis itu butuh healing lagi. Gitu aja terus pattern-nya.

Lah, kalau gitu jadi enggak sembuh-sembuh dong Minpow? Bisa jadi ga sembuh-sembuh memang!

Makannya, salah satu kuncinya adalah cari tahu tempat belanja murah yang bisa kamu datengin waktu lagi butuh healing.

Mulai dari tempat belanja murah yang menyediakan peralatan rumah tangga, buku, film, baju, sampai perhiasan dan aksesoris, macem-macem. Kamu cuma tinggal perlu sesuaikan dengan selera kamu.

Penasaran kan pengen dateng ke tempat belanja dengan tujuan healing, tapi tetep ramah dan aman di dompet?

Langsung aja ya Minpow kasih tahu kamu daftar tempat belanja murah yang bisa kamu serbu kalau kamu lagi pengen kalap berdasarkan kategori tertentu.

5 Tempat Belanja Murah 5 keperluan Kamu

Tempat Belanja Baju Murah

Buat bisa dapetin tempat belanja murah, kita emang dituntut untuk bisa lebih mikir kreatif. Karena kalau kita cuma pergi ke tempat-tempat biasa, harga yang dijual pasti bakal sama aja.

Misal nih kalau kita mau belanja baju, kita mesti cari thrift store yang oke, tujuannya ya supaya kita bisa dapat harga yang jauh lebih murah.

Di mana aja sih Minpow thrift store yang keren tuh?

Kamu bisa coba cek Pasar Senen, Fly Over Kebayoran Lama, Pasar Baru, Tarigan Collection (Jakarta Utara), Jatayu, Pasar Santa, Blok M Square, Taman Puring sampai Vintage Vibes.

Minpow ingetin nih, ya, kalau pergi ke sana, sebaiknya jangan pakai setelan yang terlalu fancy karena nanti kamu malah bakal dikasih harga mahal.

Pake setelan yang super nyaman, karena kamu bakal panas-panasan dan desek-desekan. Pakai sandal jepit juga boleh!

Tempat Belanja Makanan Murah

Makanan murah sekaligus enak tuh udah pasti di pinggir jalan. Gerobak yang berjejer depan kios-kios tuh udah paling bener deh seandainya kamu emang cari tempat belanja murah buat cari makan.

Terus, gimana caranya kita bisa tahu kalau gerobak itu enak atau enggak? Selain rekomendasi temen, kamu bisa cek di Google soal street food mana aja yang punya reputasi oke.

Sekarang, Minpow juga bakal kasih kamu rekomendasi tempat belanja murah kalau kamu lagi pengen makan enak.

Kamu bisa pergi ke Street Food Festival di Griya Utama, Gajah Mada Food Street, Lapak Street Food, Street Food Menteng, Sunda Kelapa, Jelambar Food Street, sampai Uno Street Food. 

Kalau kamu mau hunting makanan enak di pinggir jalan, tips dari Minpow cuma satu: siapin cash! Alias uang tunai.

Meski udah banyak sekarang pedagang kaki lima yang juga menyediakan pembayaran melalui kartu, tapi ada baiknya kita nyiapin diri dengan membawa uang tunai juga, ya.

Tempat Belanja Aksesoris Wanita Murah

Butuh aksesoris lucu? Tapi juga ramah di kantong? Sekarang agak susah kalau kamu nyari di toko-toko luring. Karena pilihannya banyak banget dan kita gak tahu sebenernya brand apa aja yang bagus.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Nih, Minpow kasih tahu, ya. Kalau aksesoris yang kamu mau adalah gold plated jewelry, atau lapis emas, kamu bisa check @meilyn.id, @xuping.id, @norami.id atau @collexion.id (dia tuh materialnya anti alergi dan ada lisensi orisinil dari Sanrio).

Setelah kamu kepoin sosmed mereka, kamu bisa langsung check out di situ atau kamu juga bisa cari toko-toko offline mereka yang tersebar di mall-mall.

Bukan cuma perhiasan lapis emas, tapi aksesoris lainnya juga ada banyak banget pilihannya. Hati-hati kalap!

Tempat Belanja Buku Murah

Kalau kamu lagi cari tempat belanja murah untuk beli buku, Minpow bisa rekomendasiin tempat-tempat second hand.

Inget, ya, buku bekas, bukan buku palsu. Karena kalau palsu itu artinya kamu sama aja dengan melakukan tindakan kriminal yang ilegal. Undang-undangnya juga udah ada.

Tapi, kalau kamu beli buku bekas, kamu tetep berkontribusi buat bikin literasi bangsa semakin maju. Selain itu, kamu juga bisa terus mengedukasi diri dengan rajin baca buku-buku bagus itu.

Mungkin buat kamu emang dapat untung gede kalau beli buku bajakan, karena harga jelas jauh lebih murah.

Tapi, kamu pernah pikirin gak sih siapa aja yang dirugiin? Mulai dari penulis, penerbit, illustrator dan lain-lain?

Makannya, yuk, mulai sekarang kita beli buku-buku orisinil. Mau baru atau bekas, gak masalah, yang penting buku yang kamu beli itu orisinil.

Tempat Belanja Peralatan Rumah Tangga Murah

Meski banyak yang nawarin pilihan belanja peralatan rumah tangga, Minpow bisa kasih tahu kamu nih beberapa pilihan yang bisa kamu coba cek, karena harganya yang super ramah di kantong.

Makannya, Minpow kategoriin tempat-tempat ini sebagai tempat belanja murah. Ada apa aja, sih?

Nih ya, pertama kamu bisa pergi ke Ruparuma official atau distributor termurah. Kepoin dulu deh Instagramnya, setelah itu kamu bisa datengin langsung ke lokasi buat liar-liat barangnya langsung.

Karena harganya bersahabat semua, hati-hati lupa diri, ya. 

Tips buat datang ke tempat belanja murah buat beli peralatan rumah tangga? Pastiin kamu tahu apa yang kamu butuhin dan bisa jaga diri supaya pas pulang gak borong macem-macem.

Karena kalau udah sampe tujuan, bisa-bisa kamu lupa sama niat di awal mau beli apa. Misal nih, berangkat beli rice cooker, tapi pas pulang malah boyong kulkas, bath tub, gantungan baju, sama obat nyamuk elektrik. 

Kuncinya satu: konsisten!

Sama kaya Minpow yang selama ini konsisten buat pakai jepit rambut dari DeClip. Selain materialnya yang kuat dan gak bisa patah, karena dia tuh merupakan titisan dewa Hercules, Jedai Haircules by DeClip juga warnanya lengkap banget. Total ada 35 warna ditambah 4 warna glitter, barangkali kamu butuh pake jedainya ke acara-acara yang lebih resmi, kamu bisa pilih warna glitter. 

Kalau rambut kamu super tebel dan panjang, kamu bisa pilih jedai gigi 5 dan ukurannya 6 cm. Selain itu ada juga yang gigi 3, ukurannya ada yang 3,5 cm dan 5 cm. Bisa kamu sesuaikan dengan ketebalan dan seberapa panjang rambut kamu. Sekali ngejepit, dijamin gak bakal jatuh dan tahan lama juga. 

Materialnya udah pernah diuji sama Tasya Farasya dengan digilas pakai Alphard, terus sama Raisa juga udah pernah dimasukin ke es batu raksasa, dan dilempar-lempar dari ketinggian 30 meter sama Patricia Gouw. Tapi enggak ada satu pun percobaan itu yang bikin jedainya rusak atau kegores. 

Kalau kamu gak percaya, buruan buktiin sendiri dengan beli jedainya di catalog yang ada di website ini! Ajakin temen se-geng kamu biar kalian pakai jedainya kembaran semua. Foto, terus upload ke Instagram. Yuk! 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *