Declip

Gambar 6 Kado Pernikahan untuk Teman Kekinian

6 Kado Pernikahan untuk Teman Kekinian

Temen kamu ada yang nikah dan kamu bingung mau kasih apa? Berdasarkan hasil pantauan Minpow, milih kado pernikahan untuk teman itu bisa jadi problematika terbesar di era ini. Waduh, kok bisa?

Iya, karena kita gak tahu sebenernya apa sih yang dibutuhin temen kita yang baru nikah itu.

Dia udah punya atau belum, ya? Terus, kira-kira dia bakalan suka gak ya? Model dan warna apa yang paling pas?

Haduh… semua pertanyaan itu bikin tambah bingung mau pilih yang mana sebagai kado pernikahan untuk teman. 

Gak mau kan, nanti kamu udah kasih kado buat temen tapi gak tahunya malah disumbangin sebelum dipake, atau bahkan dibuang.

Hanya karena isi kadonya gak cocok dengan dia. Kebayang gak sih itu jleb banget.

Makannya, Minpow di sini buat kasih kamu rekomendasi kado pernikahan untuk teman biar kamu gak bingung lagi.

Pilihan rekomendasi Minpow di bawah ini gak akan terlalu spesifik, jadi meski kamu gak tahu warna favorit temen kamu, atau model yang paling disuka, kamu tetep aman.

Emang apa aja sih kado pernikahan untuk teman yang ideal itu? Cek, deh. Ini dia:

Kado Pernikahan untuk Teman

1. Paket Liburan

Kalau kamu punya budget berlebih, boleh loh kamu pilih paket liburan sebagai kado pernikahan untuk teman.

Gak usah yang jauh-jauh, misal kaya staycation di dalam kota pun cukup kok. Selama tempatnya emang seru dan cocok sama temen kamu ini.

Atau, kalau mau berangkatin mereka, Bali masih bisa kita jadiin opsi yang menyenangkan nih. Tapi inget, ya, waktu nyusun paket liburan ini, kamu haris hitung buat dua orang.

Bukan buat temen kamu doang. Karena masa nanti dia berangkat sendirian?

BACA JUGA : 5 Inspirasi Model Rambut Prewedding yang Super Badai

2. Kupon Furniture

Bingung, kan, mau beliin peralatan rumah tangga, takut dia udah punya semua? Makannya, mending kamu kasih kupon belanja furniture aja sebagai kado pernikahan untuk teman.

Jadi, kalau bentuknya kupon, temen kamu bisa pilih sendiri mau beli apa. 

Selain itu, dia juga bisa pilih mau modelnya kaya gimana, mau warna apa, ukurannya gimana. Kupon tuh kado pernikahan untuk teman yang aman sekaligus pasti bermanfaat.

Karena yang milih bukan kita, tapi si target yang mau kita kasih kado pernikahan untuk teman.

3. Sesuaikan Hobi

Minpow gak bakal spesifik nyuruh kamu beliin temen kamu tenda atau alat pancing, melainkan kado pernikahan untuk teman yang sesuai dengan hobi. Dia seneng olahrag?

Beliin satu set baju buat olahraga couple kayanya lucu tuh, lengkap dengan tumblr misalnya. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Atau kalau mereka suka baca buku, kamu bisa beliin buku-buku yang mereka lagi incar. Gak ada yang lebih nyenengin dari dbeliin hadiah yang sesuai dengan hobi kita deh.

Makannya, ini bisa aja jadi tips yang mutakhir, tapi pertama-tama kamu kudu pelajari dulu hobi mereka apa. Biar enggak salah sasaran!

4. Handcraft 

Kalau kamu dan temen kamu tuh orangnya thoughtful banget, kado pernikahan untuk teman yang dibuat dari tangan dijamin gak bakal gagal, deh.

Karena, hadiah yang dibuat langsung pakai tangan atau handcraft tuh thoughtful banget. Alias niat banget,

Temen kamu yang dikasih kado pernikahan untuk teman ini pasti bakal terharu banget, karena ini nunjukin kalau kamu niat, effort dan total banget waktu milih kado buat dia.

Bukan cuma itu, tapi kamu juga pas bikinnya bakal seneng dan nikmatin banget. 

Makannya tadi Minpow bilang kalian berdua harus sama-sama suka dengan sesuatu yang dibikin pakai tangan alias handcraft, karena kalau kamu sebagai yang bikin enggak suka, pasti bakal melelahkan banget pas bikinnya.

Kecuali kamu emang niat beli handcraft aja biar gampang. Nah itu juga gakpapa, asal jangan klaim kamu bikin sendiri. 

5. Membership

Ini bisa membership aja aja; mulai dari gym, bioskop, atau layanan film streaming.

Terutama di zaman kaya sekarang, yang semuanya serba gak pasti dan bikin kepala pusing, penawaran membership bisa jadi kado pernikahan untuk teman yang oke banget nih. 

Seandainya kamu tahu dia tuh orangnya seneng banget olahraga, kamu bisa bukain dia membership di tempat gym.

Kalau temenmu suka dengan meditasi, beliin deh membership di meditation center selama setahun, biar dia puas ke sana, bahkan mau setiap hari juga biarin aja yang penting dia happy. 

6. Makanan

Ini juga boleh loh! Siapa bilang makanan enggak bisa kita jadiin kado pernikahan untuk teman? Bisa banget! Tapi, makanannya gak boleh yang asal aja gitu.

Melainkan harus makanan yang at least kamu tahu temen kamu suka banget. Bisa juga makanan langka yang bisa kamu dapat di daeran tertentu. 

Kenapa harus makanan langka? Karena itu bakalan jadi nilai plus. Itu tuh kelihatan banget kamu effort ngusahain buat dapetin sesuatu yang istimewa buat kado pernikahan untuk teman.

Gak yang Cuma beli di resto, dikirim, terus udah.

Karena kalau kamu ngeh nih ya, sebenernya, yang bikin sebuah kado jadi istimewa tuh sebernya effort yang dilakuin sama si pengirim tahu. Bukan harga atau jumlahnya.

Effort tuh sexy banget! Makannya, effort perlu kita pikirin bener-bener, supaya nanti nyampe di dianya juga jadi berkesan.

Itu dia kado pernikahan untuk teman yang bisa coba kamu pilih, terus kamu pertimbangin buat kamu kasih ke temen kamu. Kalau kamu mau kasih sesuatu yang bermanfaat, mungil tapi sakti, dan pasti bisa dia pake kapan aja, kamu juga bisa banget loh kasih Jedai Haircules by DeClip, dijamin dia pasti suka. 

Terus, kamu mungkin protest, lah kok kado pernikahan untuk teman Cuma jedai doang, sih, Minpow? Hei! Jedai Haircules by DeClip ini bukan sembarang jedai loh, melainkan jedai titisan dewa Hercules! Dia udah digilas Alphard sama Tasya Farasya, udah dibekuin di es batu raksasa, udah diblender, udah digilas motor berpenumpang 3, dia tetep utuh dan gak kegores sama sekali dong!

Gak percaya? Buruan deh kamu cek catalog Minpow yang ada di website ini! Di sana kamu bakal nemuin 35 warna jedai ditambah 4 warna jedai glitter kalau-kalau kamu butuh jedai mevvah buat datang ke acara special. Bisa dipaduin dengan kebaya, dress dan baju-baju formal lainnya. 

Pilihannya ada apa aja? Ada yang bentuknya gigi 3 dan gigi 5, masing-masing tersedia dalam ukuran 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. Tinggal kamu sesuaikan aja dengan ketebalan dan seberapa panjang rambut kamu. Abi situ, langsung kamu check out deh. Yuk, ajak temen se-geng kamu, temen sekelas kamu bahkan temen sekantor buat pakai Jedai Haircules yang super ajaib dan super strong ini!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!