Declip

Rencana Potong Rambut Intip 10 Model Rambut Polwan Ini!

Rencana Potong Rambut? Intip 10 Model Rambut Polwan Ini!

Model Rambut Polwan – Declip.id | Belakangan ini kamu punya rencana potong rambut pendek, tapi bingung mau pilih model rambut kaya gimana? Udah tanya sana-sini; mulai dari tanya sobat, pacar, keluarga, tapi malah tambah bingung karena pendapat mereka beda-beda? Waduh, udah cek model rambut polwan belum?

Polwan, singkatan dari polisi wanita itu identik dengan keberaniannya. Sifat yang mengagumkan itu didukung sama model rambut polwan yang rata-rata pendek. Tapi meski pendek, tetep nggak ngilangin aura feminin. 

Mbak-mbak tangguh yang bertugas sebagai polisi berhasil ngebuktiin kalau makna cantik itu luas, enggak selalu mesti berambut panjang. Tapi sifat yang berani, tegas dan berpegang teguh sama keadilan bikin kecantikan mereka semakin terpancar nyata. 

Udah tahu belum mau potong rambut pendek ngikutin potongan model kaya gimana? Kalau belum, yuk intip dulu 10 model rambut polwan yang udah Minpow kumpulin buat referensi kamu!

BACA JUGA :

10 Model Rambut Polwan

  1. Oval Belah Samping
model rambut polwan oval belah samping

Buat kamu yang berwajah oval, kamu bisa siasatin untuk membingkainya dengan poni panjang belah samping. Jadi kedua pipi kanan dan kirimu yang agak chubby bisa ketutup sama poni. Model rambut polwan satu ini cukup disukain sama banyak cewek nih.

Jangan lupa, poninya buat jadi belah samping, ya. Jangan belah tengah. Karena poni belah samping ngasih kesan ceria, enggak terlalu kaku. Yang terpenting, poni belah samping gini juga bakal bikin wajah kamu kelihatan lebih tirus.

  1. Pixie Bob Dipaduin Side Bangs 
model rambut polwan Pixie Bob Dipaduin Side Bangs 

Mau wajah kamu oval, bulat, lonjong, atau kotak, model rambut polwan pixie bob yang dipaduin side bangs enggak bakal gagal. Side bangs adalah poni belah pinggir yang agak lebih panjang di satu sisi. Ini adalah pilihan paling aman buat segala jenis bentuk wajah. 

Kesan lain yang ditimbulin dari model rambut polwan yang satu ini adalah kesan maskulin. Kalau kamu emang seneng bergaya agak boyish, cocok banget nih kamu pilih potongan pixie bob dan side bangs ini. Mau rambut tebel atau tipis, dua-duanya tetep keliatan keren.

  1. Bob Pendek Plus Poni Trap
model rambut polwan Bob Pendek Plus Poni Trap

Bob pendek kamu udah tahu dong kaya gimana? Nah, poni trap ini poni panjang yang kamu kaitin ke sebelah telinga. Poni trap terbukti ampuh bikin wajah kamu keliatan lebih manis dan stylish.

Kalau diperhatiin, banyak juga yang pilih model rambut polwan satu ini. Selain simple, aura feminin yang dipancarin dari potongan bob pendek plus poni trap ini lumayan kerasa lebih dominan disbanding potongan rambut model lain, sih.

  1. Bob Pendek Dengan Poni Jarang
model rambut polwan Bob Pendek Dengan Poni Jarang

Masih dengan gaya bob pendek yang sama, model rambut polwan yang satu ini dibingkai sama poni jarang. Jadi, poni yang menjuntai sealis ini sengaja dipotong jarang buat ngasih kesan polos dan kekanak-kanakan. 

Kalau kamu emang pengen keliatan lebih awet muda, cocok banget nih pilih potongan model begini. Tapi, kalau kamu khawatir gaya rambut begini bikin kamu keliatan terlalu mirip bocah, kamu boleh pilih potongan rambut selanjutnya. 

  1. Side Part
model rambut polwan Side Part

Buat mewujudkan gaya rambut ini, kamu tinggal perlu ngebelah rambut kamu yang maksimal sebahu menjadi dua bagian. Dari samping atas, kamu tarik ke arah samping. Kemudian 

Keunggulan model rambut polwan satu ini adalah bikin rambut kamu keliatan lebih tebel dan berisi. Makannya, kalau rambutmu tipis, boleh banget dicoba potongan rambut satu ini, ya. 

  1. Wavy Bob

Siapa bilang rambut polwan selalu lurus? Nggak kok. Kalau memang rambutmu ikal, boleh banget kamu biarin rambutmu natural dan dipotong bob. Kamu cuma perlu pake serum atau hair mousse buat ngasih kesan wet look.

Kesan wet look di rambut ikal bikin kamu kelihatan segar, karena kalau enggak, rambut ikal kamu malah bakal kelihatan kusut. Nggak mau dong kamu malah dikira enggak mandi pas nyampe di kampus atau kantor kamu?

  1. Sapuan ke Belakang
 Sapuan ke Belakang

Ini adalah istilah model rambut polwan potongan bob tanpa poni. Jadi, poni yang biasa menjuntai ke depan kamu tarik ke belakang semua. Cocok untuk kamu yang punya wajah bentuk lonjong.

Yang harus diperhatiin, model rambut polwan satu ini kurang cocok diaplikasiin ke kamu yang keningnya lumayan lebar, sebaiknya kamu pakai poni depan atau poni samping aja. 

  1. Side Swept 
Side Swept 

Side swept adalah model rambut polwan yang narik rambut bagian depan ke samping dengan tujuan buat nonjolin lekukan rahang tajam kamu. Jadi rambut yang ditarik dari depan itu dikaitin ke telinga dan ninggalin sebagian helai buat tetap menjuntai ke bawah.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Tapi catet, ya, buat bikin potongan side swept, kita cuma harus narik salah satu bagian aja, mau kanan atau kiri, bebas. Bukan narik kedua sisi. Potongan ini juga ampuh buat bikin kamu keliatan lebih tirus. 

  1. Poni Lurus Panjang
Poni Lurus Panjang

Satu lagi model rambut polwan yang nutupin sebagian wajah, bedanya, ini belahannya diambil dari tengah. Selain itu, bagian poni juga enggak dikaitkan ke telinga, melainkan dibiarin aja menjuntai di depan.

  1. Blunt Bob

Kalau kamu pengen tampil elegan dan males ribet, model rambut polwan blunt bob ini cocok banget buat kamu yang aktif sekaligus simpel. Jadi poni depan kamu, kamu tarik dua-duanya dan kamu kaitkan ke belakang telinga. 

Kurang cocok buat kamu yang punya wajah kotak atau chubby. Coba disiasatin dengan model lain ya, ini khusus buat kamu yang berwajah lonjong atau tirus doang. 

Sekarang udah gagah nih kaya polwan, kurang pemanis aja di rambut baru kamu. Kalau lagi cari hair ornament, paling bener kamu cek katalog terbaru DeClip.id. Beragam hair accessories tersedia dalam macam-macam warna yang bisa kamu sesuaikan dengan penampilan kamu.

Kalau berencana OOTD dengan model rambut polwan baryu kamu, mending kamu lengkapin dulu area kepala kamu biar enggak terlalu kosong banget. Udah tahu, dong, kalau DeClip.id punya produk terbaru yang sampe viral? 

Namanya jedai haircules! Beda dengan jedai biasa yang banyak kamu temuin di market place, jedai haircules ini didesain dengan bahan berkualitas terbaik jadi lebih awet dan tahan lama. Udah diblender, digiles motor dan mobil, sampai di lempar dari gedung tinggi, dia masih utuh paling cuma baret-baret dikit doang.

Harganya juga enggak beda jauh sama jedai lain yang enggak setahan banting itu. Jadi, daripada beli jedai biasa, mending sekalian beli jedai haircules yang jauh lebih awet nggak sih? Nggak ada lagi deh itu bolak-balik beli jedai gara-gara jatuh dan patah, atau hancur karena kedudukin.

Yuk, buruan cek katalog DeClip.id yang udah terhubung di website ini. Kamu juga bisa melakukan pembelian di website ini, dijamin orisinil. Salah satu ciri jedai Hairculesnya orisinil adalah adanya logo Haircules di salah satu sisi, di samping logo DeClip.

Happy shopping, Sist!

Sumber gambar : Instagram

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!