Declip

Gambar 5 Perawatan Wajah di Salon yang Worth It

5 Perawatan Wajah di Salon yang Worth It

Perawatan Wajah di Salon – Declip.id | Sandang, pangan, perawatan. Jaman sekarang skin care udah masuk ke daftar kebutuhan gak sih? Ada yang tersier, ada juga yang sekunder bahkan primer. Minpow gak nyalahin kamu kok kalau seandainya kamu nambahin perawaran wajah di salon sebagai kebutuhan utama. Inner beauty tuh cuma cocok dijadiin judul motivasi, kalau buat naklukin gebetan kita tetep kudu bening, Bunda!

Bener, kalau kamu bilang perawatan tuh gak mesti di salon. Beberapa perawatan wajah di salon tuh sebenernya bisa juga kok kita lakuin dari rumah. Bisa lebih hemat. Tapi, tetep ada plus minusnya. Apa aja? Kita bahas satu per satu ya. 

3 Kelebihan Perawatan Wajah di Salon

  1. Bisa Sekalian Konsultasi dengan Dokter

Biasanya, kalau kita perawatan wajah di salon tuh kita bisa sekalian konsultasi dengan dokter. Kita bisa ceritain permasalahan kulit kita, bisa minta tolong diperiksain juga pantangannya apa aja kalau mau perawatan atau kalau mau pakai produk kosmetik tertentu. Tanya juga, kita sebenernya ada kecenderungan alergi atau semacamnya gak sih?

Ini jadi penting banget menurut Minpow, apalagi kalau kamu punya masalah kulit tertentu yang cukup serius. Kita enggak bisa mendiagnosa sendiri sebenernya apa yang jadi masalah kulit kita, melainkan harus pergi ke professional. Nah, kalau kamu ngelakuin perawatan wajah, kita bisa sekalian cari tahu tuh.

BACA JUGA : 5 Manfaat Perawatan Facial Menggunakan High Frequency

  1. Peralatan Memadai

Gak bisa dipungkiti, perawatan wajah di salon tuh kita bakal pakai peralatan yang jauh lebih memadai ketimbang kalau kita cuma perawatan di rumah. Bisa aja sih kalau kita mau lengkapin peralatan salon di rumah, siapin aja uang berember-ember ya Bund. Biar balik modal, ubah rumah jadi salon juga boleh.

Emang peralatan memadai itu penting, ya? Menurut Minpow penting. Karena teknologi sekarang bisa banget jadi solusi buat perawatan tertentu. Misal, perawatan hair removal. Ketimbang dicabutin satu-satu, kan, lebih mudah pakai mesin IPL laser? Jangan lupa, pilih mesin yang udah FDA Approved ya, biar aman!

  1. Bisa Sekalian Me-Time

Me-Time adalah salah satu keunggulan perawatan wajah di salon. Meski perawatan wajah di rumah juga termasuk me-time, tapi kan kalau di salon kita dibantu oleh therapist. Jadi, kita sendiri bisa bener-bener rileks dan gak ngapa-ngapain.

Karena itulah, makannya Minpow sih memandang perawatan wajah ini sebagai momen me-time yang sempurna. Kamunya bisa sambil macem-macem, mulai dari scrolling handphone sampai nonton Netflix. Yang gak bisa dilakuin sambil Me Time perawatan wajah di salon tuh sambil bangun rumah tangga buat masa depan. Bukan apa-apa, karena belum ada calonnya!

3 Kekurangan Perawatan Wajah di Salon

  1. Relatif Lebih Mahal

Karena di salon itu kita selain mendapatkan produk kita juga menggunakan jasa, otomatis jadi wajar ya kalau kita juga kena biaya service yang gak sedikit. Apalagi, kita juga harus mengapresiasi kemampuan orang yang nanganin perawatan kita. Biasanya, mereka pasang harga gak terlalu murah. 

Menurut Minpow, biar mahal, tapi kalau worth it sih gak papa. Yang Minpow sebel itu udah mahal, terus hasilnya gak sepadan. Kan jadi zonk, ya? Makannya, sebelum nentuin mau perawatan wajah di salon mana, ada baiknya kamu riset kecil-kecilan dulu deh soal reputasi si salon. Salah-salah entar hasilnya gagal lagi.

  1. Hanya Bisa Dilakukan di Waktu Tertentu

Ya namanya juga tempat usaha, ya? Pasti ada jam operational, ketersediaan alat, bahan, dan pemberi jasa. Semua itu harus diatur dan disesuaikan. Meski kita lagi mood nih buat perawatan wajah di salon, tapi kalau salah satu kebutuhan tadi lagi enggak tersedia, ya enggak akan bisa.

Itulah yang bikin perawatan di rumah jadi lebih unggul, karena kalau di rumah, kita bisa melakukan perawatan kapan aja, jam berapa aja, pake produk apa aja yang kita pengen. Nah, satu lagi, soal produk juga berperan penting tuh. Apa hubungannya produk dengan perawatan wajah kita? Cek yuk di poin selanjutnya.

  1. Persediaan Prouk Terbatas

Meski ada beberapa salon yang bebasin kita mau pilih produk wapa buat perawatan wajah kita, tetep sebagian besar salon tuh enggak ngasih kebebasan kita buat pilih sendiri produknya. Pun kalau kita bisa milih produk, biasanya produknya terbatas. 

Beda dengan kalau kita perawatan sendiri di rumah, kita bisa beli sendiri produk yang kita mau dan yang kita butuhin. Abis itu bisa langsung kita praktekin deh di rumah. Daripada perawatan wajah di salon, kalau di rumah kamu jadi gak punya batasan produk. 

Setelah kamu tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing, selanjutnya kamu bisa pertimbangin buat perawatan wajah di salon atau di rumah aja. Kira-kira, ada perawatan apa aja sih yang sebaiknya kita lakuin di salon? Misal, karena ketersediaan alat? Ini dia:

5 Perawatan Wajah di Salon yang Worth It

  1. Soothing Treatment

Ini direkomendasikan buat kamu yang wajahnya sensitif sekaligus mengandung jerawat. Dia bisa meredakan jerawat aktif, menghilangkan noda bekas jerawat, sekaligus menutrisi kulit sampai ke pori-pori supaya kebutuhan kulit kita terhadap vitamin jadi terpenuhi. 

  1. Masker Spirulina 

Kalau kamu adalah remaja yang baru mau mulai ngerawat kulit, menurut Minpow perawatan wajah di salon dengan milih masker spirulina tuh udah tepat banget sih. Karena kandungan di dalamnya tuh super ringan, jadi kulit kita gak bakal kaget. 

  1. Facial Anti Aging + IPL (Intense Pulsed Light)

Ini adalah salah satu facial yang paling disukai sama banyak orang nih. Kebayang gak sih berapa banyak orang yang parno banget dirinya cepet tua? Makannya, banyak salon yang kemudian nyedia’in facial anti aging. 

Bahan yang mereka pake tuh hydroxy acids sama vitamin C, biasanya dicombined dengan mesin IPL. Tujuannya buat ngurangin kerutan halus, garis keriput dan bikin kulit kelihatan lebih muda dan glowing.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Chemical Peeling 

Perawatan wajah selanjutnya adalah chemical peeling. Itu tuh perawatan yang ngangkat komedo, jerawat, sampai kulit mati kamu. Biasanya, abis chemical peeling, kamu bakal ngerasa gatal dan perih. Tapi lambat laun bakal pulih kok.

  1. Totok Wajah

Jangan pernah sepelein perawatan wajah di salon yang tradisional satu ini. Selain bisa melancarkan peredaran darah di wajah, dia juga bisa membersihkan kulit wajah kita dari kotoran yang ada di luar baik yang di dalam kulit.

BACA JUGA : Mengenali Face Acupressure atau Totok Wajah, Apa Aja Manfaatnya?

Itu dia seluk-beluk perawatan wajah di salon. Kalau kamu juga pengen tahu soal perawatan rambut, Minpow bisa rekomendasiin satu jimat terbaik yang bisa kamu pake buat ngejaga rambut selalu rapi sepanjang waktu, yaitu Jedai Haircules by DeClip. 

Tersedia dalam 35 warna, di catalog Minpow kamu bisa lihat bentuknya yang beragam; gigi 3, gigi 5, ukuran 5 cm dan 6 cm. Udah pernah digilas sama Alphardnya Tasya Farasya nih, awet banget ga rusak. Y jelas, orang turunan dewi Hercule kok. Yuk, buktiin sendiri. Check out sekarang, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!